You Now Here »

Mustofa Nahra Tuduh Kubu Jokowi Sebagai Dalang Aksi Teror Di Selandia Baru  (Read 50 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Baby Sulastri:
Yang loe maksud sutradara....ALLAH?

Sonto Casio:
gw baru tau... setan n iblis itu bisa berbentuk spt nahra...

Edwin Hendra Kusuma:
Mukanya mirip testikel onta hernia ya...

BritneyYang:
Ya Allah dosa apa yg sudah Di perbuat orang tua tofa.
Sampe punya anak seperti
Munahong Nara.

Faizal Dennis:
1 kampret lenyap

Amin widodo:
Benar benar iblisssss itu mahluk

Love NKRI:
Kelewat dungu kader PANte satu itu, buta mata, buta hati, budek n nalar minus.
Buktikan kalo pelaku mengetahui salah satu korban (kebetulan) adalah pendukung 02. ???
Serius nanya, jgn cm asal bacot si gundul Sengkuni itu.

HMV5888:
Ga sabar nunggu ni botak kena azab

Iman Sukarno:
Si Iblis mustafo nahra sudah tak bisa di tolerir lagi mulutnya kudu di sumpal dengan tinja dan proses Fitnah ini.... jangan biarkan kotoran anjing kurab memenuhi negeri ini...

Love NKRI:
Pante sarang Sengkuni, laporkan biar membusuk congor jamban satu itu

eren armin:
Biaa gk si mustofa ini dilaporkan ini jelas2 fitnah dan hoax

Stefanus Chandra:
Setiap tuduhan seharusnya disertai data dan fakta yang akurat, jika tidak itu sama saja dengan menyebar fitnah/hoax. Dan itu adalah pelanggaran hukum. Semoga ada yang melaporkan orang itu ke kepolisian dan menuntutnya sesuai dengan Hukum yang berlaku.

Pasal 311 KUHPidana :
“Barangsiapa melakukan kejahatan menista atau menista dengan tulisan, dalam hal ia diizinkan untuk membuktikan tuduhannya itu, jika ia tidak dapat membuktikan dan jika tuduhan itu dilakukannya sedang diketahuinya tidak benar, dihukum karena salah memfitnah dengan hukum penjara selama-lamanya empat tahun.”

UU Nomor 1 tahun 1946 :
Pasal 14 :
(1). Barangsiapa, dengan menyiarkan berita atau pemberitahuan bohong, dengan sengaja menerbitkan keonaran dikalangan rakyat, dihukum dengan hukuman penjara setinggi-tingginya sepuluh tahun.
(2) Barang siapa menyiarkan suatu berita atau mengeluarkan pemberitahuan, yang dapat menerbitkankeonaran dikalangan rakyat, sedangkan ia patut dapat menyangka bahwa berita atau pemberitahuan itu adalah bohong, dihukum dengan penjara setinggi-tingginya tiga tahun.

Love NKRI:
Negara NKRI adalah Negara HUKUM, tegakkan HUKUM dg Tegas, Adil n Tanpa pandang bulu (meskipun gundul gk gablek bulu).

Fsasosi:
Fitnah ini.... mau masuk juga ini biar bisa hombre dgn bahar dan dhani....

Claudy Knehans:
D luar kenyinyiran binti kecomelan si tofa, saya tidak setuju dengan beberapa paragraf awal tulisan ini, binatang juga mengerti cinta kasih, di antara sesama bahkan kpd pemilik mereka, binatang juga menggunakan akal utk mencari makan, ada juga ikatan emosi, jalinan kekerabatan, sosial atau kasih bahkan dendam. terlepas dari sifat kebinatangan mereka dan derajat kita yg lebih tinggi dari mereka. sifat binatang terkadang bisa lebih baik dari manusia, ada banyak contoh...mungkin seperti dalam tulisan di atas.....mereka sepertinya g bisa nyinyir

Andy Kam:
Hey Bung Mustofa Nahra.....
Loe punya OTAK buat mikir dong...bukan hanya di isi dengan KEBENCIAN dan KEBODOHAN....
Mikir apa yang sudah loe berikan untuk NKRI???


#JokowiLagi

Love NKRI:
Sorry sob, jgn tny Otak dg Badut yg gk gablek Otak.!!

paul gant:
aku tanya sob, emang si MN ni punya otak kah....

GustiMbotenSare:
Percuma sob, palanya isinya tok** bukan otak....binatang aja merasa dilecehkan jika dibandingkan dengan mereka

Andy Kam:
maksudnya lebih mending binatang bisa mikir ya Bang??? iya juga yaa....hihihihihi

Agus:
Jangan merendahkan binatang dengan makhluk gak jelas ini, setan aja malu disamakan dengan makhluk gak jelas.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mustofa Nahra Tuduh Kubu Jokowi Sebagai Dalang Aksi Teror Di Selandia Baru yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mustofa-nahra-tuduh-kubu-jokowi-sebagai-dalang-aksi-teror-di-selandia-baru-6VOGdJrXR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: