You Now Here »

Akhirnya Politisi Demokrat Penghina Kyai Maruf Amin Ini Dilaporkan Ke Polisi  (Read 87 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love NKRI:
Tangkap Bangs*t penjahat kelamin yg sdh MENGHINA ULAMA.!!
Biarkan si Bangs*t satu itu membusuk menuju akhirat lbh dulu, permudah jalannya.

Andy Kam:
Biarkan Si FERDINANBUTAHERAN ini membusuk di PENJARA!
Bacotnya tidak pernah punya ETIKA dan TATA SUSILA...


#JokowiLagi

YouSuf Mohammed:
gue sih ga yakin bakalan berlanjut, yg nyabu aja bisa bebas,,,hahahaha.
takut berharap nanti kecewa.

At Heist:
yg nyabu karena masih ada opsi rehabilitasi, terkait dengan kadar kepemilikan narkobanya dan kalau tidak terbukti ikut mengedarkan

Stefanus Chandra:
Barangsiapa menabur angin, ia pasti akan menuai badai. Sejarah sudah membuktikannya. GUSTI ORA SARE...!

Parlindungan Panggabean:
Pak Dhe sih.. coba dulu si Ferdinand itu diangkat menjadi kepala, kepala penjaga mercu suar di pulau Miangas.. Tentu dia akan senang dan bangga banget karena atas jasanya diangkat menjadi kepala yang berkuasa penuh.

Aryk:
Biasa....perilaku keluarga berantakan emang begitu, ummat yang tawakal nggak usah nanggepin , paling juga TV OON yang sering pakai orang 2x yang jahil 2x model begini.

C Jon:
Ini yg ditunggu, Ferdinan masuk bui gegara mulutnya yg busuk. Sebaiknya bareng sama Mustofa dan Fadli Zonk, mantap!

yuviandi purbodewanto:
Hehe dia refer ke kasus kondom bergerigi yg santai2 aja padahal barang narkoba .. kali ini dia mau ngetest, bisa lolos kek gitu apa nggak .. ada 'hawa' persaingan sundul2an jasa dg kondom bergerigi itu ????

2019jkwlg:
nih orang lagi OD kali ngomongnya kek gitu....sedot terus biar sampe langit

Jesse Sihombing:
Segera pak polisi tindak lanjuti dan tangkap serta jebloskan ke sel si FH ino

No Fear:
Belum tentu kata² si Pekok dirujukan kpd Ma'ruf Amin.....,
Mungkin Aja ditujukan utk majikan-nya , sang pepobeye & anibeye

Kakek Sugiono:
Itulah. Batok kepala isi kondom bekas pakai

eddy eddy man:
sebaiknja di test urine dulu ...curiga pake narkoba ...

Amin widodo:
Iyessss aku ga yakin akan sukses dipenjara.mana berani aparat penegak hukum sama partai lambang mercy

Iman Sukarno:
sudah saatnya manusia berjiwa Iblis ini diproses Hukum...sudah jelas dan memenuhi pasal Penghinaan... atau serahkan kepada Hukum alam sj manusia iblis dr partai SBY ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akhirnya Politisi Demokrat Penghina Kyai Maruf Amin Ini Dilaporkan Ke Polisi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/akhirnya-politisi-demokrat-penghina-kyai-maruf-amin-ini-dilaporkan-ke-polisi-jtozNNkvQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: