You Now Here »

Golput Itu Hak Tetapi Sejatinya Bukan Pilihan Bijak  (Read 38 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Golput Itu Hak Tetapi Sejatinya Bukan Pilihan Bijak
« on: March 19, 2019, 10:03:06 PM »




Julius DS:
Semua teori Golput diatas Hambar dan Basi dan Omong kosong, terutama buat para Pelaut, Pilot dan pasukannya, Pekerja Offshore Lepas pantai, dan Pekerja yang karena tuntutan Tugas diharuskan  kesetiap tempat dengan tidak jelas waktunya hingga keluar negeri setiap saat, Pekerja yang diluar negeri yang tidak jelas....

Aturan KPU harus tiga(3) bulan sebelumnya untuk melapor dilokasi diluar ktp nya...Jadi tidak bisa ikut pesta pemilu dan cenderung masa bodoh dengan siapapun caleg maupun capres yang terpilih.....

Dan para PEKERJA diatas itulah yang paling banyak dan dipastikan 99% GOLPUT karena tugas dan kehilangan hak suaranya....

Diluar para pekerja diatas, yang sengaja golput secara politik hanya 1-3%% dari total penduduk yang bisa ikut pemilu.

gpyuuk:
Betul tante.  Tidak bijaklah bila golput. SAYANG SUARA kita walau cuma satu.
Emangnya masih mau punya presiden  yang :
- suka bohong
- suka ingkar janji
- suka pencitraan
- senang impor (sampai garam saja impor)
- suka kutang
- tidak peduli rakyat yang susah (supir mobil tangki bbm berbulan-bulan bolak-balik istana ngga selesai masalahnya, dll)
- didukung oleh 9 cacing (pengusaha) yang ingin menguasai Indonesia
- didukung LGBT,
- didukung Syiah,
- didukung partai sarang koruptor
- didukung jaringan Islam liberal
- didukung kelompok kiri
- didukung partai pendukung penista agama
- didukung partai yang Islamophobia

Ini salah satu pendukung nya.
"PENGUSAHA TAKUT JOKOWI KALAH"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Apindo Sofyan Wanandi, pada Senin (19/3/2019) malam mengumpulkan para pengusaha guna membicarakan persiapan deklarasi dukungan kepada capres petahana Joko Widodo (Jokowi). Para pengusaha mulai takut bila Jokowi kalah pada Pilpres, 17 April mendatang.

Menurut keterangan sumber, selain Sofyan, hadir dalam pertemuan itu beberapa pengusaha papan atas. Yakni,
Adhi Lukman (GAPMMI), Franky Sibarani, Sudhamek, Sinta Kamdani, dan Haryadi Sukamdani.

Mereka menyiapkan deklarasi dukungan para pengusaha yang akan digelar tanggal 21 Maret.

"Ketika membuka acara Sofyan Wanandi menyampaikan beberapa statemen menarik," kata sumber, di Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Pernyataan itu, diantaranya Jokowi dengan segala kelemahannya akan didukung pengusaha. Pengusaha saat ini takut Joowi kalah.

"Yang penting sekarang menangkan dulu Jokowi, baru nanti buat usul utk rencana perbaikan ekonomi yang bagus," ujar sumber.

.:M:.:
Alhamdulillah...terima kasih panah fitnahnya,

Bersama NU, sang garda depan NKRI, buktinya ketika terjadi politik mayat di pilkada dki 2017.

Daripada misleading, terkait opini di atas, yukkk...di cek aja, apakah sinkron dengan yang sebenarnya terjadi, mbah google atau eyang youtube nya dimanfaatkan dengan bijak.

Alamakkk:
Menurut analogi saya, Golput adalah orang-orang pemalas yang tinggal di dalam sebuah rumah.
Di rumah itu ada 2 pihak yang bertikai.
Yang satu berjuang mempertahankan pintu rumah agar tidak dimasuki kawanan perampok dan pembunuh.
Sedang pihak satunya lagi berusaha membukakan pintu rumah agar dimasuki kawanan perampok pembunuh itu.
Lalu golput?
Golput adalah mereka yang tinggal di dalam rumah itu, melihat pertikaian yang terjadi, tapi duduk-duduk nyantai saja.
Golput ini tidak sadar jika kawanan perampok pembunuh itu bisa masuk ke dalam rumah, maka nasib mereka pun juga ikut terancam.

ian christian:
Itulah knp sy anggap golput itu lebih busuk dr dasar septictank..
Dlm hal ini ras kampret jauh lbih baik dibanding ras golput..

john doe:
Artikel Ad Hominem dan Straw Men kyk gini masuk Seword? Emang kualitas Seword sudah menurun drastis

.:M:.:
Ini bisa menjadi tontonan menarik
(click to show)
, kalau yang berikutnya hanya untuk tambahan referensi pertimbangan
(click to show)

(click to show)

Trus tadi sempet juga liat
(click to show)
.
Ini mah kalau saya yah...'kalau' mau protes terhadap sistem pemilu, pemerintahan, demokrasi kita..ceritanya saya ikut barisan golput yang bertekad membawa perubahan, terus mengkritisi, tapi di dalam bilik suara saya tetep coblos bukan01, supaya tidak menyesal. Hehehehe..

Harry:
Basi lah...diulang2 itu2 aja. Kalau semua pilihann yg ada cuman bikin mencret abis kita nyoblos karena gak sesuai hati nurani...ngapain nyoblos? Kalau saya dipaksa harus mencoblos salah satu...saya coblos aja yg under dog...hitung2 biar lebih serulah pemilunya. Kalau caleg...misalnya semua gak saya kenal dan gak jelas prestasinya...saya coblos yg no urutnya paling bontot. Karena biasanya paling gak diunggulkan dan bukan elite politik. Lha hitung2an politik jadi kacau dong? Bodo amat. ????

Alamakkk:
Contoh orang bodoh.

Dnapiet:
Zaman orla pilih golput krn pemilu baru mau diadakan tetapi hasil penghitungan suaranya dan pemenangnya sdh ada serta yg untung  financial dari anggaran pelaksanaan pemilunya sdh ada.
Zaman now, semua bebas memberikan suara dan pendapat konstruktif untuk membangun bangsa (tidak termasuk hoax dan fitnah yg mrpkn sumber kebencian dan perpecahan bangsa).
Silahkan pilih Presiden Jokowi dan lawannya Capres PS. Salam damai

TMP2:
Mungkin ORBA

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Golput Itu Hak Tetapi Sejatinya Bukan Pilihan Bijak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/golput-itu-hak-tetapi-sejatinya-bukan-pilihan-bijak-rnZejwjh4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: