You Now Here »

Ferdinand Hutahaean Temuilah Ajalmu  (Read 79 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ferdinand Hutahaean Temuilah Ajalmu
« on: March 20, 2019, 09:03:40 AM »




Parlindungan Panggabean:
Ferdinand Pembejat Sholeh memiliki banyak hutang dilapo untuk makan daging anjing campur sayur kol, yang terancam dipenjarakan dan berpotensi gila setelah pemilu 2019.

Demikian intisari dari tulisan bung Purba diatas.

Fsasosi:
Dog eat dog

Harismandingo:
Dia sepertinya sudah tahu kalau tidak akan lolos kesenayan oleh karena itu cuitannya selalu menyerang 01 dg biadab ,dengan harapan ada yg segera melaporkannya kepolisi lalu masuk penjara berarti semua masalah selesai ,hutang lunas.

silabo hatung:
antara pikiran, ujaran dan kelakuan tidak patut yang dilakukan seseorang terlebih lebih terhadap anak anak dan istri masa mudanya.. selalu berkorelasi dengan kondisinya di masa yang agak ke depan (perlu waktu, biasanya tidak langsung), atau terjadinya di masa masa akhir hidupnya.. apabila melihat sepak terjang dia yang boleh dikata menjijikkan, nasib akhirnya sudah dapat diduga .. karir dan hidupnya akan berakhir dengan memalukan, minimal masuk penjara .. !!

Hitam Mutiara:
Si Ferdinand ini nyalon di dapil V Jabar (kab. Bogor). Di dapil V ini ada lawan separtainya Max Sopacua, dari Gerindra Fadly Zon, dari PDIP Adian Napitupulu, dari PAN Primus Yustisio dan msh banyak nama2 populer lainnya. Sy sbg pemilih di dapil V hampir yakin Ferdinand gak bakal lolos dan si Ferdinand akan ninggalin banyak hutang pasca pileg nanti.

Oey Yung:
Sy plg demen liat org jahat kena karma dunia...walau kdg hrs nunggu 10 taon buat liat tuh karma

Glent Lim:
Heran si prihatin kok masih mempertahankan sampah masyarakat ini dipartainya yang makin nyungsep?

Sipitung ame Ji'i:
Ga usah heran om, buat jagain pintu diperlukan yg suka "menyalak"...

Opa patompo:
Berakhir dibalik jeruji? Lha kalo dibacok, kan berakhir-nya beda...

siBaling:
Semua caleg yang berkelakuan tidak pancasilais.. gak pantas jadi wakil rakyat.apalagi di senayan. Ini salah satu yang paling parah.

Bang Rizal:
Manusia parah

panji42:
pengen nikmati enaknya sayuuur koool

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ferdinand Hutahaean Temuilah Ajalmu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ferdinand-hutahaean-temuilah-ajalmu-GmADxolKb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: