You Now Here »

Lampu Kuning Bagi Jokowi Maruf Hasil Survei Menunjukkan Pelemahan Dki Jangan Terulang  (Read 59 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,004
  • Poin: 17.080
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Yulius Aldo:
ini SEWORD ini kayak bocah ya.

penulis2 nya seperti terlena bila sudah bisa membungkam pernyataan oposisi. seperti menghibur diri sendiri tapi jd lupa daratan. kenyataannya bakal ga guna membungkam orang yang memang lg pura2 bego kayak zonk itu.
karena pendukung capres sebelah militan sekali. tren 01 menurun lho tingkat terplilih nya.

sementara timses 01 merasa di atas angin dengan membungkam para zonk itu.

ikut prihatin kalau sampai 01 tak terpilih lagi.

sudah saatnya militan seperti pendukung 02

eren armin:
Yup hrs militan sob, terus dengungkan FAKTA: wowo turunan cina , keluarga wowo kristen, emaknya wo kristen,
, wowo ikut joget2 di perayaan Natal, kakek wowo pemberontak, Anaknya LGBT.Saatnya door to door juga, kemukakan fakta2 dan jungkirbalikkan kebohongan yg disrbarkan kampret

theoderic:
Jakarta membuktikan hoaks mengalahkan fakta. Tidak cukup dengan mengatakan rakyat indonesia sudah cerdas. Lawan kebangkitan orba dan kaum radikal!

Deni Afandi:
Menurut informan ane, sebenernya pilkada DKI emang last minute ada instruksi golput atau tidak milih ahok dari pihak pendukung ahok sendiri jadi kenapa suara anies bisa melejit kaya gitu, Jadi instruksi golput ini emang diadakan karena mengantisipasi demo2 lanjutan jika ahok menang yang ujung2nya untuk menggoyangkan jokowi. Jadi menurut ane, kekalahan Ahok itu bukan karena Ahok kalah emang karena ada instruksi dari atas.

hoetomo:
Ini masalah mindset masyarakat.
Kalau melihat Pilkada DKI yang lalu dimana bisa menang 58% adalah gambaran masyarakat kita.
Kalau memang masih banyak yang suka kubu_02 ya maklum (mau diapakan lagi).
Untuk hasil pekerjaan pemerintah pak Jokowi  bisa tidak berpengaruh ,ketutup oleh pemikiran2 seperti 58% DKi.Meskipun sudah banyak penjelasan2nya.
Semoga pak Jokowi tetap bisa menang berapapun selisih angkanya.

eren armin:
Tapi klo ini ud beda tingkat pak, klo tingkat kota kacau masih gk terlalu parah, klo sampainya pada coba2 untuk negara, jujur aja klo no 2 sampai menang  dng melihat mode pendukung no 2 jgn heran klo negara  ini sebelum thn 2030 ud bubar.

YouSuf Mohammed:
intinya permainan politik mereka termakan oleh 01, sibuk menghadapi hoax tapi lupa konsolidasi dan kampanye dari pintu ke pintu........

pro Indonesia:
Betul banget sob, alamat super kacau...

eren armin:
Hal seperti ini harus di up terus biar pendukung pak Jokowi gk lengah

sarwo basuki:
kalau..ditempat saya kemarin komplek pasirjati di ujung berung bandung timur...mereka yg door to door dari partai k0nt0l sapi dan PAN mereka rajin menyuap masyarakat..dgn alasan semprot fogging ujung2nya sebar brosur....ada suap bilin portal...itu kelakuan partai2 yg nggak siap kalah....dan yang terutama ceramah dimasjid2 berifat provokatif..kita harus merapatkan barisan terus jgn sampe kaum orba bangkit kembali....save NKRI

Yulius Aldo:
kenapa tim 01 ikut cara yg sama. kurang kreatif pada. cuma bisa lapor2. kalau sudah kalah nanti menyesal

NightRouge:
Udh dari dulu strategi door to door.. dalihnya mau buat sesuatu untuk rakyat, ntah itu fogging, beli tenda lah, perbaiki jalan lah, kasih seragam ini itu lah..
Anehnya kok ya masih banyak masyarakat yg dengan mudahnya disuap ginian. Ambil logika aja, fogging paling modalnya berapa, nggk sampai 1jt. Tenda paling pol cuma 5jt.

Paling tuh calon klo jadi kurang dari sebulan aja mungkin udh balik modal. Begitu primitifnya masyarakat klo mindsetnya masih gitu.
Klo Gini terus korupsi tetep nggk bakal hilang

eren armin:
Yg kyk gt hrs dilaporkan sob, jgn sampai kejadian kyk pilkada DKI terulang lagi.Amit2, ketok 3 kli

GustiMbotenSare:
Ga kebayang kalau negara ini sampai jatuh kekubangan orba lagi,....

eren armin:
Ini malah lebih parah, kubangan orba plus kubangan radikal, gk perlu nunggu thn 2030 juga ud bubar

eddy eddy man:
hasil survey kompas yg paling obyektif ....kita ingatan kpd TKN spy all out ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lampu Kuning Bagi Jokowi Maruf Hasil Survei Menunjukkan Pelemahan Dki Jangan Terulang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lampu-kuning-bagi-jokowi-maruf-hasil-survei-menunjukkan-pelemahan-dki-jangan-terulang-4LErq5I8t

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: