You Now Here »

Infrastruktur Itu Penting Anies Baswedan Pun Ajukan Rp 571 T Ke Jokowi  (Read 76 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
Nggak usah yang muluk2lah ,masalah banjir bagaimana mengatasinya ??? .
Bagaimana caranya supaya harga tiket MRT dan LRT nanti bisa terjangkau masyarakat bawah ??.
Kalau bangun pindahin ibu kota mungkin kurang dari 571 T .

Juan:
modal nyapres itu berat, kawan. lain cerita kalau bisa dapet sekian persen saja dari Rp 571 T. beda kelas lah, proyek infrastruktur dengan sekedar book fair.

TMP2:
Serius nih utk 10 thn kedepan, memang mau brp lama jd gubernur DKI ??

Bukankah proyek2 rancangan gubernur sebelumnya diacak2/dihilangkan/dipermasalahkan ??

Hasil diskusi dg JK nih.....

C Jon:
Utk melestarikan kelanggengan anak cucu JK di grup Kalla. Daeng bisa tenang pensiun. Padahal dia sedang memelihara anak macan.

hoetomo:
Makanya akhir2 ini JK suaranya tumben  merdu..

Oloan Sitanggang:
Wan Abud minjam dari Arab saja. tapi oleh Arab lsg dibilang : ah..bagusan gua kasih k Amerika dan Israel aja....ha.....ha..ha

BritneyYang:
Di tunggu nyinyiran Dari Fzonk, KuDahnil, gamalama, Dan semua kampret , Kalo junjungan nya Di kritik apa ga?

Senopati:
Aneh, DKI kan provinsi paling kaya, APBD tinggi dengan luas wilayah "secuil" dibanding provinsi lain. Makanya dulu Ahok menolak KIP, karena KJP sudah memadai. Kok sekarang Wan Abud, malah minta jatah APBN. Mana lagi APBD dikelola tidak efisien, ormas mau dikasih dana, TGUPP yang gak jelas, malah investasi mau dilepas. 571T, besar loh lebih dari seperempat APBN.

nasionalis asli:
Cie gubernur rasa presideeeen.
Mau bangun tol udara dari jaksel ke jakut dari jaktim ke jakbar.
Mau bangun tol laut dari Marunda ke Muara Angke.
Mau bangun tol dari lebak bulus ke balai kota.

Wan onta sudah meraksakan bagaimana nikmatnya anggaran 72T dibagi bagi ke sesama kampret. Kalau anggaranya 571T dijamin akan lebih asoy geboy.
si Wan bahlul ini sebaiknya sudah mulai dimintai pertanggung jawaban pemakaian anggaran DKI.

#wanbahlulkapandiperiksaKPK

xenakis2:
itu biaya buat bikin drainase setiap permeter di DKI yak?
atau untuk bikin lapak PKL?
atau untuk biaya pengamanan/bersih" jika ada demo or perayaan" yang akan sering diadakan di Monas kah?
atau untuk bikin Tim infrasruktur yang beranggotakan 212ribu orangkah?

Delavian Panggabean Sidabutar:
Nahhhh....."wajah-belis" keluar sarang dengan: "telunjuk lurus,kelingking berkait!".....membungkam "hoax" junjungannya sendiri...."membenarkan"..... program yang telah ada dan berlangsung.....ada "double" efek yang (merasa) akan diperoleh oleh "wan-abud" nantinya!? ??? ??? ?????
(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Infrastruktur Itu Penting Anies Baswedan Pun Ajukan Rp 571 T Ke Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/infrastruktur-itu-penting-anies-baswedan-pun-ajukan-rp-571-t-ke-jokowi-9kOWF_BIP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: