You Now Here »

Survei Kompas Nyaris Tak Dipublish Akhirnya Keluar Untungkan Kubu Jokowi  (Read 79 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




YouSuf Mohammed:
gimana ga angin-anginan, sibuk2 dan susah2 mengcounter hoax yg tukang hoax masih merajalela dan gak diproses2. wajarlah banyak yg akhirnya kecewa.
saya rasa itu salah satu faktornya.

.:M:.:
Entah korelasinya gimana..
Tapi menurut saya, kalau mau cari simpati orang, lebih menunjukkan kejujuran diri, selain citra diri yang positif, seandainya ada kekurangan yang di pandang negatif pihak luar, di embrace dan come clean, apabila diperlukan meminta maaf tak perlu sungkan...rasanya seperti ini akan lebih mudah dimaklumi ketimbang semakin membentengi diri..jadi saya setuju dengan pernyataan Haris Azhar di acara Rosi, 'membujuk pemilih bimbang'.

Saya nda paham dan cendrung nda simpatik dengan praktek politik, berlayer penuh intrik..saya berharap dan mendoakan paslon 01 selalu dijaga hati dan niatnya agar selaras dan dalam bimbingan Tuhan YME untuk bekerja sesuai amanah, terkesan klise atau abstrak..tapi saya yakin, itu justru jadi modal utama.

yuviandi purbodewanto:
Revolusi mental mmg sangat sulit .. ini bikin tambah semangatt

Deni Afandi:
dimana saya lagi mencari arah untuk berita ini, saya selalu menunggu tulisan anda dan mas alif, ditambah denny siregar diluar sono. Bener sob, menurut saya TKN sudah terlalu jumawa dan ini bagus buat cambuk di putaran terakhir sebelum coblosan. saya ga rela kalau prabocor jadi presiden RI. Semoga tim TKN segera bebenah diri.

Roedy Siswanto:
Bung Asaaro , menurut anda apakah hasil survey ini independen ? sehubungan dengan pergantian pemred ke Ninuk Pambudi yang Notabene adalah sahabat dekat Bianti Djiwandono ( Kakak Prabowo ) .

Johan Mulyadi T:
Suami Ninuk adalah Rahmat Pambudi, Sekjen HKTI selagi di bawah Prabowo Subianto dan dia dicalonkan sebagai menteri oleh PS.

Deni Afandi:
Pergantian pemrednya kapan sob? Waktu 2014 apakah masih org lain? saya juga agak2 curiga nih

Bang Rizal:
Rasanya media klo ngak berposisi kompor mleduk kok kurang asik sich ! Kompas dengan iramanya selama ini, dan kecendrungan yg terbaca "kutip" wkwkw? ???...boleh aja lah jd semangat buat kita...#jokowilagi

Leo Nardo:
Pengamatan sy kayaknya seperti itu. Contoh pada acara TV Kompas yg dibawakan presenter Rossi, orang ini kelihatannya sangat berpihak pada kubu 02. Pada acara lain yang hampir serupa, juga hal yg sama begitu kental terlihat. Silakan dicermati lagi, siapa tau sy keliru.

Yulius Aldo:
kalau memang survey itu betul gmn? drpd sibuk betul atau tidak survey nya. memihak atau tidak. yg penting tetap usaha buat menang kan calon 01 yg lebih baik.

Deni Afandi:
rossi berpihak ke 02? hohohoho....ga tau apa ya dia ada org2 radikal di dalam 02...

Rosita:
Semoga kelompok 02 terlena, dan 01 berkerja lebih keras.

Bisro:
Hasil akhir 17 April 2019 : 01 ....57 ,25 %.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Survei Kompas Nyaris Tak Dipublish Akhirnya Keluar Untungkan Kubu Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/survei-kompas-nyaris-tak-dipublish-akhirnya-keluar-untungkan-kubu-jokowi-UdS-DCC56

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: