You Now Here »

Ridwan Saidi Ledek Kh Maruf Amin Jalannya Diseretseret Dimaafkan Sajalah  (Read 80 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oma Acel:
Sekali kampret tetap kampret,  walaupun lansia.

Andy Wijaya:
Atuk atuk

No Fear:
Sesama LANSIA , tapi ménghina fisik....,
Sapé Tau laén Hari, enté setrook mati separo, ngkóng ??!! Baru nyahó ntar lu !!

hoetomo:
Memang ada orang yang bakatnya nyinyir , cuma biasanya kaum wanita ,sebenarnya sebagai budayawan karya dia apa sih ??Cocok kalau dipasangkan sama amien R jadi ' duo lansia mabuk'

Abyudaya Dakara:
saya kira gak layak disebut budayawan karena budayawan berbicara satir itu dgn kata2 perumpamaan yg jelas kaga vulgar,,, sepertinya emang nih engkong gak ngerti budaya,,, apalagi yg nama budaya sopan santun,,,,,, dasar orang disebut sebagai budayawan adalah berbudaya tinggi ,,, seperti : sujiwo tejo,, ws Rendra dll,,,,, entah apa skill nya nih engkong yg udah jadi calon makanan belatung tanah kubur,,,,

Sean:
karyanya yah......nyinyir ala kampret krn dari komunitas sejenis.....maklum aja sob...otak terbalik....gitu2 dinamakan budayawan.....budayanya maneee..... ????

Harismandingo:
Saya heran dengan Bang Karni pertimbangan apa sih orang uzur seperti ini kok sering dikasih tempat di ILC,padahal forum acara ini tempatnya berdiskusi para politisi,tehnokrat,ahli hukum,dan praktisi2 ilmu lainnya.Merunut saya orang tua itu cuma mendown-grade kan ILC aja,gak mutu,old fashion attitudenya.

Cicho Aryo Widodo:
Di jaman sekarang televisi Indonesia prinsipnya cuman 1.
"RATING IS EVERYTHING"

Iwan Setiawan GP:
Ridwan Saidi mengaku sebagai Budayawan tapi sikap dan pola pikirnya (terlepas dari soal pilihan politiknya) menunjukkan sebagai orang yang TIDAK BERBUDAYA

No Fear:
Buayawan lebih cocok

Abyudaya Dakara:
setuju,,,, Budaya adalah peradaban,,,, kog dia malah gak beradab.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ridwan Saidi Ledek Kh Maruf Amin Jalannya Diseretseret Dimaafkan Sajalah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ridwan-saidi-ledek-kh-maruf-amin-jalannya-diseretseret-dimaafkan-sajalah-WJORJGQnj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: