You Now Here »

Survei Kompas Memperkuat Dugaan Generasi Muda Indonesia Darurat Radikalisme  (Read 128 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,536
  • Poin: 18.612
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




diska:

(click to show)


C Jon:
Kenapa si Ismail ini masih berkeliaran? Dulu PKI dilarang dan pemimpinnya ditembak mati. Orang2 yg dikenal sbg penganjur khilafah dan DI/TII perlu diperiksa, diamati dan dibatasi kegiatannya.

FAUZi:
Dan itu semua akibat 10 tahun pembiaran oleh presiden paling gagal sepanjang sejarah umat manusia, dunia akhirat dan flora fauna itu.... khususnya dibidang pendidikan...



sejak jaman majapahit sampai 1998 kita lihat saja ... jarang wanita berjilbab, adapun terbatas, sekarang... ? sampai kalau antri di kasir supermarket harus buat jarak minimal 1 meter karena bau nya ga tertahan

Sekolah dari jaman baheula sampai 1998 anak anak kita pakai rok paling se lutut.. sekarang... ? ngepel aspal sob.....

Tapi apakah dengan itu akhlaknya jadi tambah baik...? weeeee.... jawab sendiri... (mau link jilboob sexy ? .... banyak sob)

Indri Giber:
Waduh, para pelajar itu mbok ya fokus belajar, kan itu kan kewajibannya. Kita harus super agresif mengejar ketinggalan. Orang sudah ngirim probe ke asteroid, kirim rover ke Mars, menggelontorkan trilyunan ke R&D buat AI, kita masih berdebat istri boleh dipaksa melayani suami meski dia capek demi ibadah. Saya prihatin ketika membuka materi2 kuliah kita sekarang (IT, Corporate Strategy, Management, dll). Ketika mereka lulus kuliah, teknologi dan filosofi yg diajarkan sudah obsolete. Curcol dikit, 20th lalu, setelah lulus, saya harus belajar keras SEMUA ilmu yg dipakai di dunia kerja dari nol, for many sleepless nights. Apalagi sekarang, semua tumbuh bergerak pesat.

Saya sedih ketika baca artikel2 ini. Anak2 muda yg berpotensi, tapi distracted dengan faham2 kompleks yg mereka sendiri belum bisa mengerti. They will need to experience life and all its challenges (love, life, laugh, cry,etc), baru kemudian mikir perlu atau tidak mendoktrinasi orang lain.

yuviandi purbodewanto:
Yup, ini berat .. sdh 'terdoktrin' kalau nggak berjilbab masuk neraka kek nya .. Budaya luhur asli nusantara terkikis, sudah susah sekarang melihat remaja putri kita rambut indahnya berkonde dan kebaya ..

FAUZi:
Ku pernah tanya ... dari jaman Majapahit 1400 an sampai 1998 sesuai ajaran Walisanga, tak ada yang salah dengan inkulturasi budaya dan agama, tiba tiba sekarang semua jilbaban.. dan acuannya masuk neraka kalau nggak

kutanya jadi wanita Indonesia dari 1400 an sampai 1998 99% masuk neraka dong ?

malah jadi debat soal kafirun ..

Goblognya akut.. membedakan budaya dan agama saja tak bisa

Delavian Panggabean Sidabutar:
....tak satupun yang "berkerudung"....apalagi "berkebaya" ??? ??? ??? ???

(click to show)


YouSuf Mohammed:
Gue kuliah tahun 2000 udah disuruh ama dosen agama buat ikut gema, kalo ga ikut bakalan dikasi nilai C dan bisa juga ga dilulusin mata kuliah dia.
Dosen2 aja ude terpapar.
Anehnya si Ismail bisa dengan luluasa keluar masuk kantor HTI...haduh gimana ne pemerintahan jokowi niat ga sih buat ngehabisin HTI???

Rosita:
Terima kasih pencerahannnya, PT terpapar radikalisme. Hati hilanh namanya tapi menelma menjadi organisasi masyarakat lain, sambil nunggu 02 menang. Ormas  harus didaftar oleh kementrian. terlalu lembut penangannya.

hoetomo:
Mungkin memang seleranya kaum muda kita memang begitu , .
Kalau bangsa lain yang kelihatannya seru buat kaum mudanya misalnya jago : balap mobil /motor , nge-band,  main game , olah raga.
Kita mungkin nggak punya peralatan2nya ya yang abstrak sajalah.

Oey Yung:
Radikalisme itu spt kanker....kalo salah penanganan ya nyawa melayang...sy udh was2 sejak 2014...soalnye br mulai berani sejak zaman pak jkw maju sbg pres..kl tdk diberantas sampe ke akar2nye dr skrg ya maaf2 aje ye bs2 yg terburuk yg kita pikirkan pst terjadi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Survei Kompas Memperkuat Dugaan Generasi Muda Indonesia Darurat Radikalisme yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/survei-kompas-memperkuat-dugaan-generasi-muda-indonesia-darurat-radikalisme-UqyCaXAo5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss,