You Now Here »

Prabowo Tidak Di Ujung Tanduk Pantang Lempar Handuk  (Read 40 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Tidak Di Ujung Tanduk Pantang Lempar Handuk
« on: March 21, 2019, 09:17:19 AM »




jeremy edy d:
Serangan yg bertubi tubi bahkan tiada henti kepada prabowo pribadi dan keluarga mengenai masalah iman dan agama sebenarnya justru menjadikan rasa simpati bagi orang yg belum menentukan pilihan karena orang ada yg mulai berfikir bahwa seandainya prabowo berkuasa tentu tidak akan mau menggunakan agama tertentu utk menyerang kelompok minoritas, karena prabowo keluarga besarnya adalah minoritas.
Saya berharap hentikanlah penggunaan jargon agama, tetapi seranglah memakai kelemahan2 program atau kelemahan kelompoknya, karena serangan2 yg kurang bermutu akan menjadikan berbalik menjadi simpati.
Mari kembali kita menggunakan logika politik yg cerdas supaya setelah pilpres proses pemulihan bisa berjalan baik dan tidak terpecah karena sara pada segenap bangsa ini.
Tetap semangat JKW SEKALI LAGI.

Alex Zhou Rahardja:
Justru kl mau menang hentikan serangan kearah pribadi dll tapi hantem langsung ke kinerja pak Dhe buat video atau foto daerah yg dulu belum kebangun lalu setelah kebangun. Dan apa aja yg mau di kerjain pak Dhe kl dia kepilih lagi. Tambahan lagi khusus untuk para pengusaha gede kl pak Dhe mau dapet dukungan dr mereka penyederhanaan kode pajak dan turunkan tingkat pajak untuk para pengusaha gede ditambah kemudahan dan keamanan serta kenyamanan usaha buat mereka juga pasti bakal balik mereka dukung pak Dhe.

hoetomo:
Jangan lempar handuk kurang seru masak Jokowi lawan kotak kosong.
Kita juga ingin tahu gambaran masyarakat kita seperti apa , bagaimana  : pengetahuan nya, mindset nya , rasionya , penilaian atas hasil kerja ,dll.

Alex Zhou Rahardja:
Lawan kotak kosong pak Dhe malah bakal kalah die.

Gugun:
Jokowi seolah dibiarkan sendiri. Tidak terasa militansi pendukung dan tim pemenangan

Alex Zhou Rahardja:
Mungkin gw salah tapi bukan mustahil ini terjadi kemungkinan terbesar pendukungnya beliau kebanyakan udah cenderung  kecewa dan apatis sama Jokowi kali ini dan tidak di manage dari awal/ Kedua pendukung Jkw banyak yg jadi swing voters dan golputers. Apalagi Ahokers juga banyak yg pecah. Kl mau menang sih saran aja coba ibu Vero berkenan keluar suara juga dukung Jokowi baru deh suara Ahokers nggak pecah. Selama beliau diem aja suara Ahokers pecah (kebanyakan pendukung ibu Vero yah ibu-ibu kl baca di IG fan base beliau) dan mereka ini sangat militan lho walau jumlahnya sedikit. Kemenangan Jokowi baru bisa kl Ahokers yg pecah suara bersatu milih Jokowi. Untuk golputer tolong dong denger kenapa mereka ogah milih pak Dhe. Lihat apa yg mereka mau sebenernya. Kalau mereka dapat apa yg mereka inginkan (nggak nyangkut figurt kok sebenernya kl di baca teliti di tweet mereka) maka masih ada harapan. Kebanyakan mereka itu yah sebenernya nyoblos pak dhe di 2014. Kl Swing dan undecided voters mah gampang tinggal buat aja entah secara perorangan atau team works relawan semuya tentang kinerja pak Dhe dan apa yg bakal dia tawarkan kl dia terpilih lagi nah disini pentingnya foto hasil kerja atau videonya buat menarik dan singkat jelas padat. Pakai bahasa daerah kl perlu. Dah gitu aja dulu

Kampret212:
Mestinya mereka sedikit menggunakan akal sehat (memakai ide RG). Dengan golput dan meninggalkan jokowi, mrk memberi kesempatan wowo untuk bisa unggul. Di manapun tidak ada super hero yang sempurna, tanpa kesalahan, bahkan orang2 di sekitar mereka sering buat kesalahan dan blunder. Tapi, bukankah lebih baik tetap memilih super hero yang tidak sempurna daripada membiarkan super-villain yang unggul.

Alex Zhou Rahardja:
Kl gw lihat sih 01 harus all out menangin hati golputer yg kecewa  (mereka ini sebenernya Ahokers dan Jokowers) nah khusus untuk Ahokers yg lagi pecah antara btp dan Ibu Vero kl gw lihat sih asal ibu Vero keluar suara dukung pak Dhe maka ibu-ibu militan di pihak dia pasti bakal banyak yg dukung pak Dhe. Aura dan pengaruh btp udah tambah lama tambah suram. Inget perkataan di film Mulan dulu 1 butir gandum bisa mengubah timbangan.

Oey Yung:
Justru hsl survey apapun mau yg abal2 ato yg bnr hrs jd cambuk buat para pendukung pak jkw spy meyakinkan para swing voters dan setengah kampret

Alex Zhou Rahardja:
Apalagi keluar survey kompas yg terbaru hehehe malah tambah semangat 02 biar di tulis tetep kalah tapi -1 nggak lewat 50% nah siapapun incumbent kl nggak lewat 50% alamat udah lampu merah sebenernya Kecuali all out dan fokus bener-bener masarin kinerja dan sekaligus bagi tugas, ada yg hantem hoax makai penjelasan yg singkat jelas tepat dan faktual disertai foto dan video kl perlu makai baha daerah atau lokal di tempat tersebut jadi terasa lebih merakyat. Kl yg bagian masarin kinerja nah ini yg mesti all out juga caranya juga sama singkat tepat jelas dan padat makai gambar dan slides kl perlu video. Youtubers yg dukung pak Dhe apalagi kl selebriti minta dong influence mereka supaya pak Dhe bisa kampanye di channel mereka masing-masing dll.

Oey Yung:
Sptnye kl soal youtubers sih udh ada ya bbrp yg undang pak jkw dan kel spt mas raffi ahmad..yg terbaru sy liat cak lontong

Alex Zhou Rahardja:
Masih kurang harus lebih lagi ini nih pak Dhe langsung yg harus all out anak, mantu harus all out penjelasan singkatg jelas padat fokus ke kinerja misalkan gini belum di bangun kyk apa pas udah di bangun kyk apa. Singkat jelas padat
Kl soal Hoax penjelasan kagak usah panjang lebar singkatg langsung nusuk makai fakta yg ada di lapangan.
Disini pentingnya video dan foto. Dan yg di lapangan harus all outg ada HP pakailah HP bawa foto dan video door to door dan lewat grup WA. KL para golputer yg kecewa sebenernya sama pak Dhe (mereka dulu milih pak Dhe di 2014) malah di musuhin yg ada mereka tambah keras golput namun kl didekatin akar masalah kekecewaan mereka nah asal pak Dhe mau tegas perbaikin akar kekecewaan mereka pasti mereka balik berbondong-bondong dukung pak Dhe. Belum terlat makanya pak Dhe harus all out disini

Oey Yung:
Ya yg hrs difokuskan adh para golputers

Alex Zhou Rahardja:
Golputers yg ada kebanyakan itu Ahokers yg sangat kecewa ke pak Dhe. Nggak bisa di kerasin harus di dekati, Bukan karena figur tapi lebih karena prinsip. Kl pak Dhe bisa jamin apa yg mereka nggak suka nggak bakal kejadi dan pak Dhe berdiri diatas semua golongan mereka pasti balik ke pak Dhe. Nah khusus untuk Ahokers gw lihat pada pecah mainstream masih di btp tapi tambah lama tambah geser ke Ibu Vero dan mereka ini tambah lama tambah militan. Kl aja ibu Vero keluar suara dukung pak Dhe maka suara Ahokers yg lagi pecah bisa balik dukung pak Dhe.

TMP2:
1. Saatnya skrng semua yg terkait dan terpanggil utk main total diakar rumput  sekitar masing2.
2. TKN, Relawan dan Parpol, gempur habis akar rumputnya masing2, terutama Banten-Jabar.
3. Mainkan dan kerahkan semua yg bisa dan boleh dimainkan.
4. Jangan kebanyakan berteori dg survey dan acara debat yaa, ga menentukan di hari H kok.
5. Golput sdh dianggarkan 20-30 persen, ga usah terlalu dipikirkan, sdh terjadi sejak dulu

Agus Winarto:
Pesan buat TKN & Relawan Jokowi :
Jangan lengah dgn semua hasil survey.
Tetap waspada dgn jebakan & pancingan kubu 02.

#2019JokowiPresiden
#2019JokowiPelayanRakyat
#2019WowoGaJelas

Dnapiet:
Ayo Pak PSnSU02, suara sudah naik signifikan, harus berjuang keras pantang menyerah kerahkan seluruh modal jangan pelit2 lagi harus habis2an sampai habis kalau perlu, dan kerahkan seluruh jiwa raga sampai tetes darah penghabisan hngga beku kalau perlu, pasti bisa mendekati 50% dan setelh itu baru istirahat 5th lagi bila masih diridhoi.
#17APRJKWPRES lagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Tidak Di Ujung Tanduk Pantang Lempar Handuk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-tidak-di-ujung-tanduk-pantang-lempar-handuk-CwNj6vNKY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: