You Now Here »

Panik Kepepet Kubu Prabowo Ancam Tuntut Lembaga Survei Yang Menangkan Jokowi  (Read 102 times - 25 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Frans:
Mau survei bilang menang 99-1 pun hasilnya tetap ditentukan di hari H. Tetap fokus jangan kasi kendor sampai hasil diamankan. Jadikan hasil Litbang Kompas sebagai pelecut buat lebih semangat kerja memenangkan Pakde.

2019NantiPresiden:
ayo kita beramai2 memberikan suara kita dalam pilpres akbar 2019. Dipilih..dipilih..dipilihhhh... sekali datang bisa milih presiden, DPR RI, sampai DPRD kota kita sendiri.

#guremkan partai bobrok!!

Love NKRI:
Tenggelamkan.!!!

Love NKRI:
Yg penting TENGGELAMKAN GEROMBOLAN SONTOLOYO, Suara Partai berikut Suara Caleg2nya.
Belum berkuasa aja hny bikin rusuh (boro2 prestasi), aplgi berkuasa. ???

SAVE INDONESIA bersama JOKOWI-KH MA'RUF AMIN

No Fear:
Gimana klo semua cecunguk yg ikut sebarkan hoax Ratna oplas bunuh diri harakiri duluan, Zonk ?
Buncit nggak Tau malu !!
Your time is up !!

Love NKRI:
Buntelan Jamban magabut

Alex Zhou Rahardja:
Tetep fokus biarlah Litbang Kompas surveinya jadi wake up call. Dan hantem terus dengan promosikan kinerja pak Dhe singkat jelas padat. Dah gitu aja dulu Lupa nambahin sekalian kasih usulan apapun yg kurang dr pak Dhe

Hitam Mutiara:
Jokowi menang dgn selisih kurang dari 10% pun, terus BPN mau ngapain? gak ada yg bisa dilakukan oleh BPN selain membubarkan diri krn pilpres sdh selesai, dan si Andre jadi gelandangan politik jika tdk terpilih sbg anggota DPR.

dodolgoreng:
saya heran, kenapa chubby2 ga pakai standar yang sama buat kinerjanya yang dibayar pakai uang rakyat ya

TMP2:
Tolong semua survey hrs menyesuaikan dg survey internal kami yaa...ato setidaknya sebelum rilis, koordinasi dululah.

Youwis:
Kalo Gerung menyampaikan teori kedunguan dg bahasa yg susah krn penyampaiannya dg kata2 yg belibet, nah Andre ini lebih membumi bahasa dan penyampaiannya.
Tapi esensinya sama, dunia kedunguan yg coba diejawantahkan.
Istilah Gerung, kita yg normal ini harus mensinkronkan frekuensi tingkat kedunguan utk bisa menerima teori ini.

pro Indonesia:
Pokoknya waspada selalu...

YouSuf Mohammed:
sinetron mulai lagi,...

gpyuuk:
Iya Tante. Mereka kayaknya memang panik. Tapi sekarang mareka agak sedikit lega. Dan giliran TKN yang panik. Setelah PollMark mengeluarkan hasilnya. Terutama sih setelah release hasil survei Litbang Kompas.

Ayooo semua semungut. Fastabiqul Khoirot. Masih ada waktu. Keep fighting till the last drop of our blood.

Love NKRI:
We all fight againts Hoaxer, no place for fuckee like them.!! Is that clear.??

Agus:
Komen sambil kram otak

Love NKRI:
Ngedrink kencing onta

Mike BEYER:
kriyuuk....

No Fear:
Gopyook !!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Panik Kepepet Kubu Prabowo Ancam Tuntut Lembaga Survei Yang Menangkan Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/panik-kepepet-kubu-prabowo-ancam-tuntut-lembaga-survei-yang-menangkan-jokowi-GBcVuv2oO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: