You Now Here »

Lagi Data Oke Oce Sandiaga Ditikam Pemprov Dki  (Read 82 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,493
  • Poin: 18.569
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lagi Data Oke Oce Sandiaga Ditikam Pemprov Dki
« on: March 22, 2019, 07:54:12 PM »




Parlindungan Panggabean:
Cara belanja di OK OCE Mart..
Ketuk pintu, buka alas kaki, beri salam, teriak takbeerr, pilih barang, bawa kekasir, pelanggan dikonfirmasi oleh kasir secapres apa tidak, kalau tidak - pelanggan diusir, kalau ya - lanjut ditanya.. ahh pusing saya.. Mending belanja ditoko Aseng, ada uang ada barang.

Oey Yung:
Sy ini rmh di jkt tim..dikit lg bekasi..tmpt kerja sy di jkt selatan..dkt sm tangerang...sy main di jkt utara..tp sumpah demi apapun sy blm pernah liat wujud fisik dr ok oc mart...bahkan 212 mart aje pernah sy liat di 2 tmpt yg berbeda..jd ya intinye...dmn aje sih tmpt fisik.ok oc mart?

Yuda:
didalam hati dan pikiran pendukung 02 makanya ente harus jadi pendukung 02 biar bisa melihat wujud OCOK wkwkwkwkwkwk

FAUZi:
waduh... anggaplah Pulo Gebang Jakarta Timur ke Ciputat, main nya Jakarta Utara... kalau pas main boleh kabari aku nanti kutraktir makan di Cin Yen PIK deh...

Oey Yung:
??? ??? ??? ???

lodewijk virgiawan:
Saya sebenarnya “tidak pernah salah”, kecuali pada saat keliru. Gitu aja...huahahahaha, bisa aje lu ntong kolik . bikin gue  cengengesan bacanye

Akbar-NM:
Mangkanya.son, biar ga pusing cari data tanya sama ibu nur, ibu sinta, ibu neni, atau siswa sekolaha nugroho hahahaha

B-Over:
Kalau sampai artikel bung kolik tidak sampai trending. Ya harap maklum, bukan karena konten artikelnya tetapi biasanya orang udah males duluan baca berita tentang Ok Oce karena udah tau duluan itu produk gagal... Hahahahaha

Sugiarto 180464:
Lebih mantap lagi kalau ada investigasi wawancara dg calon peserta OK OC yg gagal atau peserta OK OC yg telah bangkrut. Jangan cuma satu tapi sebanyak2nya. Ini akan  jadi amunisi ampuh pada debst berikutnya, karena andalan Cuma itu yg sudah berjalan dan dengan bangga selalu dibawa dalam debat. Visi misi yg lsin nol.

Hima Bintu Madani:
Akhire trending, pembacane kena ancam soale ??? ?????

Jesse Sihombing:
Uno,,,uno,,uno
OKOCE=Ogah Kerja, Ogah Capek, akhirnya jadi OON.
Memang ya gitu semua kampret OON

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lagi Data Oke Oce Sandiaga Ditikam Pemprov Dki yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lagi-data-oke-oce-sandiaga-ditikam-pemprov-dki-qDMAoVi-U

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: