You Now Here »

Habis Mualaf Ikut Rizieq Shihab Steve Emmanuel Kini Kembali Masuk Kristen Sukasuka Dia Lah  (Read 136 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Saya lebih lucu dengan pertanyaan si hakim terhadap agama yang dianut oleh terdakwa di ruang pengadilan. Relevansinya dimana ya? Bukankah sebelumnya terdakwa atau saksi disumpah terlebih dahulu menurut agama/ kepercayaan yang diyakininya sebelum memberikan keterangan di persidangan?!

Soekojono Goen:
Terdakwa tidak disumpah, makanya ditanya agamanya apa.
Saksi wajib disumpah dan dari cara melakukan sumpah, bisa ketahuan agamanya apa.

B-Over:
Ok terimakasih infonya. Tapi tetap tidak ada relevansinya pertanyaan agama/ keyakinan terdakwa dengan kasusnya, kecuali mungkin di kasus penistaan agama

silabo hatung:
jangan jangan dia terpengaruh videonya christian prince..

Julius DS:
Bius narkoba lebih indah dibandingkan janji syorga agama

burungku dikebiri FRETELIN:
Narkoba bikin segalanya jadi mainan. Mulai dari pasangan sampai agama....fck

Yeska Haganta:
kalau dari segi iman Kristen, sih ini tidak bisa dimaafkan oleh Tuhan itu sendiri

firman proindo:
John kei, Hercules Rosario Marshal,prabowo walaupun anda gonta ganti agama tp dosanya tetep gak hilang. Amal ibadah kalian jg gak bisa menebus dosa kalian,
karena kalian tidak pernah menyesal dan minta maaf ke korban.

Alex Rustandjaja:
Orang Arab dari Syria, Irak, Yordania, Palestina memang kebanyakan berkulit terang, bahkan ada yang berambut coklat. Yang berkulit gelap itu orang Arab dari Arab Saudi dan Yaman. Mayoritas (bahkan mungkin semuanya) keturunan Arab di Indonesia berasal dari Hadhramaut, Yaman, yang kebanyakan berkulit gelap.

Opa patompo:
Waktu ntu salam sama bang toyib... Jd rasanya gmn gituuu

Kodok Langit:
Mantap tulisan nya bang argo, tapi sayang di negara kita yg berflower ini, banyakan keponya! Dah sok mau tau urusan orang lain.

Love The Truth:
Saya 1000% setuju tulisan anda...urusan agama adalah hak asasi masing masing manusia, tidak perlu dipersoalkan dan tidak perlu diributkan...Mantap.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Habis Mualaf Ikut Rizieq Shihab Steve Emmanuel Kini Kembali Masuk Kristen Sukasuka Dia Lah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/habis-mualaf-ikut-rizieq-shihab-steve-emmanuel-kini-kembali-masuk-kristen-sukasuka-dia-lah-Y5bPNN5UF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: