You Now Here »

Bpn Hanya Kecurangan Yang Bisa Kalahkan Prabowo Jadi Kalau Kalah Mau Ribut  (Read 81 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,493
  • Poin: 18.569
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iman Inderapuri:
BPN telah mulai membangun image kerangka "Ketidak-percayaan" kepada KPU. Narasi akan menggeruduk KPU bila curang, narasi mengundang pengawas asing, dll. BPN telah mulai merancang untuk menciptakan kerusuhan massal setelah hasil pemilu 2019 keluar dengan provokasi massa, Kita dan semua elemen masyarakat yg cinta NKRI wajib waspada, jangan sampai NKRI tergadai kan kepada segolongan kecil orang rakus pada sumber alam Indonesia dan menggadaikannya kepada asing.

Yadi Tang:
BPN: Hanya Kecurangan Yang Bisa Kalahkan Prabowo.

Bagaimana dengan takdir Tuhan ?
Bisa ga buat PS kalah ?
Hahahaha

Parto Suparto:
Tuhan nya curang, pakai acara takdir

Yadi Tang:
Kalo kalah #gantituhan ?
;D

Parlindungan Panggabean:
Pokoke kalau Prabowo ga bisa orgasme, berarti salah KPU dan Jokowi.

Teddy rukmantara:
Itulah orang yg penuh dgn sifat kecurangan, bawaannya dgn mudah menuduh orang lain curang. Berfikir bakalan menang boleh saja, tetapi lihat situasi dan fakta dilapangan, apa mendukung ?

No Fear:
Yg nyinyir Provokasi kerusuhan pasca pilpres siapĀ² ditangkap pada waktu yg tepat.
SiapĀ², 'ndre, kuDahnil, Zonk !!

Nyoman Mawa:
Survey yang dilakukan oleh lembaga survey berdasarkan kaidah ilmiah. Kalau tidak percaya dengan hasilnya ya dibantah dengan jalan survey, jangan dengan membangun narasi yang menyesatkan. Apakah dasarnya mengatakan, "hanya kecurangan yang dapat mengalahkan Prabowo-Sandi". Dasarnya apa? Adakah data-data pendukung yang dapat diajukan untuk membenarkan narasi tersebut? Jangan melakukan penyesatan dengan membangun narasi yang tidak berdasar.

Juan:
kaset rusak dari 5 tahun lalu diputer lagi... ampe radionya rusak, terus salahin Jokowi. kenapa ndak sekalian salahin rakyat yg ndak milih Wowo? ndak berani?

Sierra Panda:
Memangnya kalo kalian mau bikin rusuh kami pendukung Jokowi akan tinggal diam....kalian salah besar....kalau kami mau....kalian sudah habis saat ini juga...

2019NantiPresiden:
Yang namanya otak taik ya spt ini, di survey internal saja masih menang Jokowi, belum jelas apakah akan bisa mengalahkan Jokowi dalam 1 bulan ke depan ataukah sudah stalemate. Tapi udah koar2 Prabowo menang, cuma kalah kalo dicurangi???

hoetomo:
Saya sekarang meragukan (boleh kan) hasil survey litbang Kompas setelah tahu suami pim.redaksinya pro kubu sebelah.Tapi bagus juga buat kewaspadaan

nasionalis asli:
Mau negara di perintah oleh kelompok bandit seperti ini.
Kelihaan sekali cara2 intimidasi ORBA dipakai.

NEGARA DALAM KONDISI GAWAT APABILA PARA BANDIT INI TIDAK DISELESAIKAN.

Pilih JOKOWI untuk negara aman makmur dan sejahtera.

pro Indonesia:
Wong edan bebas....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bpn Hanya Kecurangan Yang Bisa Kalahkan Prabowo Jadi Kalau Kalah Mau Ribut yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bpn-hanya-kecurangan-yang-bisa-kalahkan-prabowo-jadi-kalau-kalah-mau-ribut-dnqod3jrP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: