You Now Here »

Bikin Mewek Para Kafir Di Nz Bentuk Rantai Manusia Menjaga Umat Muslim Salat Jumat Pasca Teror  (Read 75 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Yang harus disorot harusnya PERAN NEGARANYA mana untuk melindungi di Indonesia? Di sono jelas Negaranya pasang badan.

Di Indonesia? Diam saja di banyak kejadian?

Roedy Siswanto:
Setuju Sis , tapi memang untuk negara yg sekian lama membiarkan saja kaum radikal berkembang biak Dan sdh menyusup kebanyak sektor , perlu waktu untuk menjadi seperti NZ . Saya meyakini kalau Tuhan mengijinkan Pakdhe 2 periode , diperiode mendatangi sikap pemerintah akan lebih jelas Dan tegas.

Piesusu:
Anehnya,  presiden negaramu yg mengutuk serangan di nz (dan yg membebaskan tahanan teroris & malah dicari pembenarannya oleh pendukungnya itu)   kok diam saja mengenai serangan di belanda dan di nigeria yg sampai 50an mati itu?
Mungkin krn kemunafikan sudah mendarah daging di ekuator atau memang pendukung terorisme yg seiman ya?

firman proindo:
Disana kan mayoritas non agama plus pendidikan moral dan budi pekerti disana sangat baik, makanya manusianya beda dgn disini.
Mungkin NZ akan seperti indo apabila masyarakatnya dipengaruhi proses arabisasi

Piesusu:
Presidennya saja membebaskan tahanan teroris,  dicari pembenarannya oleh pendukungnya,  dan hipokrit mengutuk serangan nz tapi diam saja mengenai serangan di belanda dan nigeria oleh kaumnya.

Piesusu:
Anehnya,  presiden negaramu yg mengutuk serangan di nz (dan yg membebaskan tahanan teroris & dicari pembenarannya oleh pendukungnya itu),  kok diam saja mengenai serangan di belanda dan di nigeria yg sampai 50an mati itu?
Mungkin krn kemunafikan sudah mendarah daging di ekuator atau memang pendukung terorisme yg seiman ya?

Donny Rahardian:
Salut dengan masyrakat NZ

pro Indonesia:
Semua gara2 ambisi kekuasaan...

silabo hatung:
di ujung zaman akhir ini teologi kematian memang akan terus berkembang hingga pada akhirnya .. dimana ketika seseorang (atau sekelompok orang) menghabisi nyawa orang lain menganggap dirinya telah berbuat bakti kepada tuhannya...

Alexander David  ツ:
Beruntung kampung istri cak Anton masih bisa seperti itu, dijaga semoga tetap lestari sob. Kampung saya juga dulu begitu, sekarang sudah banyak berubah.

 
Mengejutkan juga kalau mereka bisa sampai seperti itu. Sebenarnya orang barat jauh lebih individualistik, beda dengan bangsa kita yg kekeluargaan dan biasa saling menegur, senyum dan ramah. Semoga saja bangsa kita bisa tetap hidup harmonis, bukan malah menjadi individualistik dan malah mundur ke jaman jahilliah.


Semoga saja senantiasa sadar dan bisa memahami posisi orang lain : kita semua tidak ada yg bisa memilih mau lahir di keluarga bergama apa, di negara mana, suku apa, dlsb. Kalau suratan takdir Allah letakkan kita di Israel, walau tidak memilih ya pasti "Auto" jadi penganut agama Yahudi kita. Di tempat lain mungkin akan "Auto" jadi penganut Atheis, Animisme, Islam, Kristen, Buddha, Hindu, dlsb. Apapun agama kita : "Yang bukan saudaramu seiman, adalah saudara dalam kemanusiaan.” (Sayyidina Ali bin Ali Thalib).

Martabak Sweet:
Bukan individualistik, tapi mind their own business alias tidak merecoki orang lain atau orang lain yang beda.

Itu beda artinya dengan individualistik yang apati. Kan dicontohkan mereka rame rame melindungi salat jumat. Kalau individualistik ya tidak peduli.

Alexander David  ツ:
Hey... :) Iya benar sis, itu maksudku :)) Makasih penjelasannya

Alexander David  ツ:
PS: Andai bisa tidak ada kata "kafir" di judul, it will be perfect sob. Jujur aja aku juga lagi belajar sebisanya tidak pakai kata itu. Salam untuk keluarga di sana.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bikin Mewek Para Kafir Di Nz Bentuk Rantai Manusia Menjaga Umat Muslim Salat Jumat Pasca Teror yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bikin-mewek-para-kafir-di-nz-bentuk-rantai-manusia-menjaga-umat-muslim-salat-jumat-pasca-teror-yRLhUIjWC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: