You Now Here »

Apakah Ada Agenda Tersembunyi Bpn Saat Ajukan Pengawas Pemilu Independen Asing  (Read 45 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




.:M:.:
Lagi bencana aja, pemerintah tidak sembarang izinkan relawan internasional, nah ini..urusan penting niat begitu..oh ow ada apa?

Kalau dari kacamata saya, ini konspirasi politik internasional mau kuasain kekayaan indonesia, mainnya udah lebih terang2an.

krucil s:
Loh emangnya NKRI masih dijajah toch , kok yang awasi dari LN , apakah ini penjajahan HAM model baru ? kok malah mirip seakan - akan NKRI chaos/ perang ? Aneh banget . NKRI damai , aman, sentosa , sehat , karta ,raharja  sedang berproses lebih baik lagi (kecuali yang pada dalam bawah sadarnya perang batin ingin berkuasa ,tahta dan harta).
Gimana caranya ? kok malah kasih contoh nggak bener sama Melenial ? Bisa malu dong sama Leluhur , Pahlawan dan para Pencetus Kemerdekan NKRI , semua berani berjuang , berkorban dan membayar dengan nyawa, peluh keringat , dengan sejata atau tangan kosong  , lewat pena dan suara  untuk katakan MERDEKA,
NKRI mampu menentukan arah  tujuan nya , independen tanpa bayangan dari pihak - pihak yang mau kuasai  dan bodohi NKRI.
NKRI sudah MERDEKA sejak 73 tahun yang lalu sebentar lagi 74 tahun , kenapa harus balik jadi NOL lagi ? 
NKRI bukan seperti negara - negara yang tidak berdamai di negaranya sendiri , perang tiap hari , ada korban tiap hari , yang nggak masuk akal hanya untuk memperebutkan sesuatu / terkait dengan perbedaan (mana ada di dunia ini yang sama , yang lahir kembar saja pasti berbeda kok tapi  justru jadi saling melengkapi ) dan lama - lama manusia  merasa jadi "Tuhan".  Al-hasil  jadi pencetak generasi haus "Darah" alias "ZOMBIE....."

nasionalis asli:
Gelagat siap menjual aset negara dalam bentuk apapun kepada asing.
Sungguh mental inlander atau mental budak dengan tidak percaya akan sistem pemilu dalam negeri.

Hanya para penghianat NKRI yg tidak percaya akan sistem pemerintahan dan UU Negara NKRI.

Jangan biarkan mereka menang karena tidak akan ada sisa buat anak cucu cicit kita dimasa depan.

#jokowi5tahunlagi

Fidi W:
"Sedikitnya ada 23 negara yang sudah berkomunikasi dengan BPN", siapa mereka itu di negaranya, kenapa komunikasinya dgn BPN , ini hub antar Negara atau apa ?
Hal tekhnis KPU dan Pemerintah, maksudnya apa ini, klo percaya dilaksanakan sama KPU dan Pemerintah, buat apa orang asing lagi...  Bingung...

Senopati:
Dalam setiap pemilu di banyak negara, yang namanya pengawas asing selalu ada. Mereka hadir atas inisiatif sendiri, dan tidak perlu diajukan oleh badan pemenangan. Di Indonesia juga sama, dan sudah beberapa kali pemilu, bahkan termasuk di era Soeharto, sudah hadir pengawas asing. Tetapi, meskipun disebut pengawas, mereka tidak punya otoritas apapun apalagi sampai ikut campur dalam Pemilu. Mereka hanya mempublikasikan hasil pengamatan pelaksanaan pemilu. Entah apa maksudnya tim horee BO-SAN membesar2kan masalah ini, mungkin sekedar deligitimasi pemilu saja.

No Fear:
Koalisinyinyir antek asing teriak2 aseng asong.

Opa patompo:
Orang asing jg ngawasin, walau kagak dipublikasi...

afarinah:
Proof it kalu mereka antek asing. Tidak percaya wni sendiri.

TMP2:
Pake tdk pake sama saja, selama tetap kalah, karena sdh ada "hanya kecurang yg bisa mengalahkan/menggagalkan mereka".

Aturan main yg berlaku, mungkin sebatas pemantau sj, buka pengawas. Toh masih bisa gugat kok.

Asli nih, koar2 dr mantan panglima tni ini mengajak tdk percaya kpd pemerintahan yg sah !!

Abu Dias:
kenapa nggak sekalian usul "ngontrak orang asing untuk jadi presiden" ?????
pekooookkk!!!!!

hoetomo:
Sudah keblabasan tidak percaya dengan bangsanya sendiri , bagaimana mau jadi pimpinan di Pemerintahan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apakah Ada Agenda Tersembunyi Bpn Saat Ajukan Pengawas Pemilu Independen Asing yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apakah-ada-agenda-tersembunyi-bpn-saat-ajukan-pengawas-pemilu-independen-asing-cnt8MzvAc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: