You Now Here »

Sean Ajak Ahok Ini Keren Banget Pa Tapi Kok Terima Kasihnya Ke Jokowi Dan Bukan Ke Anies  (Read 71 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,140
  • Poin: 18.216
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zeffanya N Zeevanka:
Mosok yg lahirin emak gw sdh besar suruh trima masih sama tetangga sebelah????yg waraslah!

Kodok Langit:
Anies Baswedan : Alexis tutup, gardu PLN gunting pita, naturalisasi sungai dengan manual ( dikeruk pake tangan )
Prabowo Subianto : Danjen pecatan, capres abadi, jumatan nya dmna ??
Sandiaga U : Sutradara, produser, actor " sandiwarauno"
Jokowi & Ahok : sebuah cerita dengan tinta emas tentang perjalanan bangsa Indonesia menjadi besar Dimata Dunia.
#TetapJokowi.

Martabak Sweet:
Kebadutan mereka?

Canute:
Dari dulu udah salah. BUS WAY seharusnya SUB WAY. Salah baca doi, dipikirnya huruf S dgn B bertukar kok biayanya jauh lebih murah.
MRT jadi Moda Raya Transportasi, sebelumnya ATM jadi Anjungan Tunai Mandiri. Bisa aja dibikin-bikin singkatannya.

Fredi Budiarto:
Gabener dablek DKO memang ahli kata kota ota ...k un..ta....jangan di ajak kerja..gak iso..

silabo hatung:
jangan bikin baper wan abud, sob.. warga nun jauh di perbatasan aja tau siapa yang pasang badan ketika memutuskan untuk membangun mrt, tak takut untung rugi karena tidak ada kepentingan .. !!  .. di zaman sby mrt itu, artinya masih rapat teruuss.. siapa dapat apa, sambil mencari sepakat berapa nilai aman untuk harga mark up-nya .. akibatnya, para penjarah pada takut sendiri apabila nanti tak untung, atau rugi banyak, rakyat curiga dan ujung ujungnya akan ditelisik kpk..! apalagi bila melihat penjarahan proyek e-ktp yang telah diatur serapi mungkin tetap saja terendus kpk.. maka makin ngeperlah mereka untuk nekad menggolkan proyek mrt.. ! .. untung ada jokowi !!

Udy Ngudianta:
masuk masEko oo

Donny Rahardian:
Banyak hal yg koh ahok bangun belum dia lihat dan rasakan saat sudah jadi,bahkan sdh ada yg rusak kembali, mungkin dia ingin mencoba dan melihat, tapi masyarakat akan selalu membuat polemik, sebegitu jahat kah manusia2 di Jakarta ?

Oen:
Kapan  ya ada karangan bunga ucapan selamat kepada bpk guberner JKT 58 yang telah menyelesaikan  dan meresmikan gunting pita MRT di JKT wkwkwjw

Agus:
Saya bingung kenapa Anies harus disebut2 ya....memang fungsinya dia apa dalam proyek MRT? Apalagi memang dia punya fungsi sebagai Gubernur DKI?

Donny Rahardian:
fungsi nya anies itu ubah corak kereta nya dari ijo jadi biru , penting banget tuh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sean Ajak Ahok Ini Keren Banget Pa Tapi Kok Terima Kasihnya Ke Jokowi Dan Bukan Ke Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sean-ajak-ahok-ini-keren-banget-pa-tapi-kok-terima-kasihnya-ke-jokowi-dan-bukan-ke-anies-ygYnsa2AZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: