You Now Here »

Caci Maki Jokowi Bangst Binatng Dan Main Dukun Pria Sumut Diciduk Tumbal 02 Lagi  (Read 68 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Leo Nardo:
Buat sy gak ngaruh...
makin dicaci maki, Pak Dhe makin kemilau..wabilkhusus di mata sy. Ini bukan soal idola atau bukan...bukan karena itu, melainkan konsistensi beliau dalam membawa negeri kita menuju arah yang benar. Seorang tokoh yg tidak pernah goyah dari prinsipnya, tidak pernah tersungkur pada godaan materi yang kerap disodorkan para mafia dan kemudian bermetamorfosa menjadi pemuja uang untuk membelokkan kebijakan demi kepentingan pribadi dan kroni. Bukan pula tipikal "penilep" uang rakyat, entah secara diam-diam atau secara terselubung.

Entah mengapa ada banyak "rakyat" yg sebenarnya tidak punya kepentingan apa-apa dengan dunia politik bisa secara sukarela dimanfaatkan para politisi kardus untuk melakukan penghinaan seperti ini, padahal banyak juga dari mereka telah menikmati manfaat dari hasil kebijakan Presiden Jokowi.

andrea:
??? ??? ??? ??? ????....ea tdk mungkin pilpres maen dukun...!!!

Amir H:
Otak entah taruh di mana? Kalau main dukun bisa jadi presiden, kok dari dulu dukun tidak bisa jadi presiden? otak kampret memang terbalik.

andrea:
Profesi sbg dukun jd korban, profesi nya di seret" ke politik..wkwkwkkwk...

TMP2:
Ngikut ulamanya yg suka maki2 nih...

Idey:
Itu orang makannya apa sih? Nuduh/menilai orang tidak baik, tapi pribadi dirinya apa sudah baik? Bicara tidak sopan, asal nuduh... Ooh janganĀ² orang itu sering main dukun ya jadi kalau tidak suka sama orang disamadengankan dirinya... Koplak .. Capeee deh...

FAUZi:
Kasihan dukun .... dukun pijat, dukun beranak, dukun patah tulang, jadi dibawa bawa semua ....

Abelle Mercy Pit-Barb:
Semakin dihujat dan difitnah... semakin berkah YMK bertambah.....

Jibons:
dukun = duda PIKUN

HUAHAHAHAHAHAHAHAHA......si mas ???

Opa patompo:
Bales donk...
Dasar monyong kau. Ada duit kau beli kuota buat internet. Suruh kerja buat masa depan, malah mabok depan 4g... Geblekk

Donny Rahardian:
Ya gpp berdoa saja yg banyak kalo yakin 01 main dukun, Tuhan maha melihat kok, semoga saja doa nya dikabulkan, diberikan yg terbaik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Caci Maki Jokowi Bangst Binatng Dan Main Dukun Pria Sumut Diciduk Tumbal 02 Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/caci-maki-jokowi-bangst-binatng-dan-main-dukun-pria-sumut-diciduk-tumbal-02-lagi-tDoB4EuwZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: