You Now Here »

Jokowi Siap Raih Kemenangan Terbesar Sepanjang Sejarah  (Read 61 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Siap Raih Kemenangan Terbesar Sepanjang Sejarah
« on: March 24, 2019, 02:27:08 AM »




Brian:
Harus dibuktikan dengan memberanikan diri datang ke TPS untuk memberi suara. Jangan mudah ditakut-takuti lalu tidak datang ke TPS.

Jangan sampai kejadian pilgub DKI 2017 terulang lagi, dimana jumlah golput membesar karena "takut" memberikan suara.

BritneyYang:
Itulah musuh 01 itu yg golput

Nyoman Mawa:
Semoga optimisme mas Alif menjadi kenyataan.

rodo waras:
tetap waspada.tetap semangat

Ramelan NA:
Ayo datang ke TPS pilih paslon 01, polisi n TNI komited menjaga keamanan dan keselamatan para pemilih sejak dari rumah hingga TPS. Jangan serahkan pemimpin negara kepada agen asing, koruptor dan khilafah...mari kita jaga nkri yang adil dan makmur dan yang tetap berdasarkan pada Pancasila dan UUD 1945.

Senopati:
Tepat sekali mas Alif, sekalipun Jokowi sudah diprediksi menang, tetapi butuh kemenangan besar demi masa depan Indonesia. Karena pemilu 2019 sekaligus pernyataan sikap masyarakat untuk menolak politik nyinyir yang tidak menghargai prestasi yang disampaikan dengan cara hoax, fitnah dan caci-maki. Selain itu juga pernyataan sikap menentang radikalisme.
Semakin besar selisih, semakin kuat pesan dari masyarakat untuk menolak kedua hal tersebut. Dengan begitu elite politik tidak bisa lagi mengulang cara2 nyinyir dan SARA untuk meraih kekuasaan. Cukuplah hanya sampai tahun 2019, dan mulailah berkompetisi dengan cara2 sehat, adu rekam jejak, adu gagasan. Nyinyir dan SARA, tidak mempan bagi Indonesia.

Sita W:
Kenyataan yang semua Bung Alif paparkan justru menjadi cambuk bagi kita semua untuk bekerja lebih keras dan lebih keras lagi! Kita sudah bangkit secara bersama-sama dan tidak perlu sungkan lagi kalo pilihan kita adalah 01, karena kita sadar Jokowi yang terbaik yang kita punya saat ini! Pilih dan tunjukkan 01 mu? ??? ??? ?????

Sipitung ame Ji'i:
Maaf OOT, sengaja ane komen di tulisan mas Alif karna di tag.

Ada kealpaan terbesar yang barusan ane sadari untuk mengokohkan pilihan kita di pemilu kali ini, pemilu 2019 bukan hanya capres tp legislatif dari tingkat kabupaten/kota. Bagi orang yang bisa mengakses informasi mungkin sudah mengetahui calon2 yg akan mereka pilih, tetapi bagi yg tidak apakah mereka sudah tau pilih siapa di DPRD, siapa di DPRDP, siapa di DPD, siapa di DPR (berdasarkan dapil masing-masing) dan kalo presiden udah jelas :D

Kan ga lucu jika ada sodara kita yang pilih 01 eh dari DPR kebawah milih gerinda, kan ngaco...

Nah untuk hal ini ane ada sedikit trik biar ga salah pilih dan suaranya sah dan ga plototin satu-satu trus bikin yg dibelakang ngedumel. Bikin catatan kecil buat dibawa ke bilik suara (tulis di telapak tangan juga boleh "awas luntur"). Contoh :
- Hijau = 3:1
- Biru = 1:4
- Merah = 4:4
- Kuning = 5:1
- Abu-abu = 01
Diatas contoh ya, ga ada penggiringan suara soalnya beda dapil beda caleg.
Semoga bermanfaat

Kodok Langit:
Yeah apapun opini bung Alif saya sih tetap pilih 2 .....



































Periode buat pak dhe#JokowiLagi

siBaling:
Lah kemaren katanya nyuruh pendukungnya pada nginep di TPS.. emang gak yakin sama pendukung sendiri..gimana sih 02 ini?

hoetomo:
Dari hasil pemilu kita bisa tahu prosentase masyarakat kita yang :
1. Bersifat radikal
2. Suka korupsi/pungli termasuk keluarga2nya
3. Bodoh tidak kritis dan yang pintar mau cari relasi kekuasaan.
Dari hasil prosentase ini  bisa diketahui kecepatan kemajuan Indonesia dimasa mendatang , makin kecil makin cepat kemajuan Ind.

Canute:
Jadi nanti 17 April adalah pencatatan berapa banyak jumlah islam radikal anti nkri. Ini yg sangat saya tunggu-tunggu.

Alexander David  ツ:
Kemenangan terbesar buat 'cebong' terbesar, Aamiin... Ingat Trump kemarin, jadi jangan takabur trus lupa tetap doa dan malas turun ke lapangan... Have a nice weekend sobat.
 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Siap Raih Kemenangan Terbesar Sepanjang Sejarah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-siap-raih-kemenangan-terbesar-sepanjang-sejarah-Y5q9YrVpK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: