You Now Here »

Prabowosandi Menggalang Bala Bantuan Asing Demi Kemenangan  (Read 58 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowosandi Menggalang Bala Bantuan Asing Demi Kemenangan
« on: March 24, 2019, 07:33:23 AM »




Abu Dias:
katanya anti asing .....
katanya cinta tanahair ......
kok malah mengundang orang asing ....
di perhelatan kebangsaan .....

Alex Rustandjaja:
Sudah hampir 75 tahun merdeka, mental ‘inlander’ yang mau dihapus Soekarno masih tidak bisa lenyap. What a shame!

Senopati:
Kalau dari segi pemantau pemilu asing, bukan hal aneh dan tidak perlu ada yang meminta. Mereka dipastikan hadir, sebagaimana pemilu2 terdahulu, dan pemilu dibanyak negara. Jadi kalau BPN sekarang teriak2 perlu pemantau pemilu asing, jelas dimaksudkan untuk deligitimasi pemilu dimata dunia internasional. Hal yang jelas sia2, karena pemantau pemilu independen sekaligus tidak ikut campur dalam proses pemilu. Apalagi reputasi Jokowi cukup cemerlang di dunia internasional, dan sebaliknya bagi Prabohong.

Indri Giber:
Betul! Tanpa diminta pun pengamat asing pasti dateng. Pemilu 2014 kemarin ramai sekali dibahas di dunia internasional dan dilabeli sbg pemilu paling demokratis dan termasuk terbesar di dunia (setelah US dan India).

IMHO hashtag ttg pemiluSOS itu hanya gimmick, ie mendelegitimasi pemilu.

Lagian mengundang organisasi/perusahaan asing utk mengawasi pemilu, asalkan reputable, transparant, dan accountable IMHO malah bagus toh?

2019NantiPresiden:
Ajak observer asing utk ikut memfoto hasil perhitungan suara dan upload ke aplikasi android pemantau pemilu. Makin nggak bisa ganti2 angka kayak sebelumnya ??? ??? ??? ???
#JOKOWILAGI

HMV5888:
Jgn2 ngaku2 aja ada 23 negara, biasa kan BPN suka nyatut dan gede2in

jeremy edy d:
Dibuat santai aja hidup ini wong itu maksudnya :
INAeRectionObserverSOS.
Jadi nanti observasinya dilakukan secara terbuka. Tapi tidak disiarkan langsung di televisi seperti saat debat.

Pakai cara apapun sudah selesai kok pilpres, sudah to percaya aja Jokowi pemenangnya.
Awasi dan laporkan cepat pembagian uang yg dilakukan pada gerakan pagi2, itu kuncinya jangan malas bangun pagi dan awasi terus dengan ketat disimpul simpul itu, semoga faham maksudnya.
Tetap JOKOWI SEKALI LAGI.

HMV5888:
Wkwkwk nabok si wowo donk kl Erection

siBaling:
Gerombolan paling gak jelas kelaminnya.. setelah gagal menghantam elektabilitas Jokowi dengan berbagai hoax dan fitnah keji, memfitnah KPU curang, sekarang mereka mau peralatan asing buat menjustifikasi kalau pemilu curang.. banci bener mainnya..kalo gak siap kalah gak usah nantang tanding sob! Cemen kalian!

Harismandingo:
Wah.. wah..wah..,bung Mora kalau ini terjadi trus kira2 langkah pemerintah apa ya buat menangkalnya.
Klo menurut sy pemerintah justru  malah mengundang sebanyak banyaknya pengamat pemilu kita,kalau perlu 10x lipatnya.Buat tandingan,gimana mnrt anda ??

Sita W:
What??? Dengan sadar penuh telah 'Merendahkan Martabat Indonesia' di mata dunia!!! Tau kan cara menyelamatkan Indonesia? Say no to 02!

Iman Sukarno:
mereka adalah Gerombolan kufur nikmat, cara kerja mereka menghalalkan segala cara utamanya menebar hoax, fitnah, kebencian, kedengkian...dan mereka sedang menjalankan agenda Da'jal laknatullah ... go to hell wowo-sandi

Parlindungan Panggabean:
#PRABOWO="PSIKOPATbersamaTERORIS"

Tagar inilah yang kita gaungkan menyerang #02. Ini bukan fitnah dan hoax. Gempur teruss.. Jangan kasih kendor..

Putra Sunda:
haha

No Fear:
Ternyata aslinya......, Jongos asing !!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowosandi Menggalang Bala Bantuan Asing Demi Kemenangan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowosandi-menggalang-bala-bantuan-asing-demi-kemenangan-F8L5uV-RK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: