You Now Here »

Sandi Ditembak Mahasiswi Buat Istri Ke2 Pantesan Demen Kampanye Galanggulung Bareng Emak2  (Read 40 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




firman proindo:
Sandi banyak duit makanya banyak yg mau. Coba kalo sandi penghasilan 2jt rupiah dan hafal Alquran. Mana mau tuh cewek..
bandingkan dgn alasan syahrini yg suka sama reino mubarak karena hafal Alquran tapi sebenarnya alasannya syahrini itu karena reino milyarder hehehe, bukan karena reino hafal Al-Qur'an

hoetomo:
Kalau milyader walaupun usianya 75 tahun banyak yang mau kan sebentar lagi mati ha ha ha ha ha ha bikin sport jantung terus,hati2 cewek itu pintar lho.

firman proindo:
Wah mas hoetomo ternyata lebih pengalaman mengenai wanita. Hehehe

hoetomo:
lumayan juga sih

HMV5888:
Sandiwara lg, skrg pake org dgn nama yg menurut grup pendukung onoh sbg kafir pula, bener2 eneq

hoetomo:
Prabowo tidak berani kawin lagi karena bisa dimusuhin sama keluarga cendana (berat buat dia).
Kalau mau kawin lagi harus dari keluarga konglomerat super kaya (buat bayar hutang)  , cuma apa ada yang mau ??

Aditya Setiawan:
gw kok ga yakin sih tu cewe bener mau jd istri ke2, univ atmajaya disono kan rata2 noni, namanya aja kliatan. klo tu wanita masi waras kyaknya ga ada de cewe noni yg mau di madu. tulang rusuk yg ilang kan cm 1 masa mo di isi 2. ????

Joni Agus Suparta:
G - A - T - A - L

Indri Giber:
She is selling herself -too- short (sigh!).

Ari:
Ini pemilihan presiden dan wakil presiden kan ? Hadeh udah edan tuh cewe

Senopati:
Kalau dihitung2, sudah berapa kali Sandi(wara). Apakah ini juga sandiwara ?, entahlah ndak penting. Bisa saja untuk menyaingi Jokowi yang saat di Sumut, ada mahasiswi yang minta jaket dan malah pingin jadi menantu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sandi Ditembak Mahasiswi Buat Istri Ke2 Pantesan Demen Kampanye Galanggulung Bareng Emak2 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sandi-ditembak-mahasiswi-buat-istri-ke2-pantesan-demen-kampanye-galanggulung-bareng-emak2-sdY_Fx-4J

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: