You Now Here »

Erwin Aksa Ngibul Tiru Kelakuan Sandi Karena Teman Eh Dukung Sandi Wkwkwk  (Read 88 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Soekojono Goen:
"Kita selama 5 tahun atau 4,5 tahun terakhir ini merasakan, begitu
sulitnya usaha dan lapangan kerja. Tidak satu pun teman-teman yang
usahanya tumbuh, tidak ada satu pun yang bisa menjual," ucap Erwin


Menurut saya bung Erwin memang benar.
Jadi fenomena sepinya Mall di Indonesia dan juga Mall diseluruh dunia, tidak lain dan tidak bukan karena salahnya Jokowi. dan salahnya mas Trump.


 
(click to show)


Tony Sigit:
Setuju karena memang harus d akui bahwa dunia usaha d Indonesia memang sdg sepi, tetapi itu terjadi lebih karena krisis dunia yg sdg terjadi, jika bukan karena Jokowi dan team mungkin imbas krisis akan lebih terasa lagi d Indonesia

Harismandingo:
Mungkin juga pak Erwin melihat beberapa mal /swalayan yang tutup terus diasumsikan tidak ada daya beli dr masyarakat,atau daya beli menurun,padahal trend masyarakat beralih kebelanja online dus umkm - umkm dan swalayan2 tetep berjalan.Saya kira pengusaha sekelas dia paham betul dg situasi ini,tetapi klo dia memberikan narasi2 yg bertolak belakang dg kenyataan berarti terkontamimasi oleh junjungannya si SandiWara Uno.Salam #jokowilagi

B-Over:
Padahal tren belanja online sudah mulai marak sejak 2014. Perkembangan teknologi gadget sampai aplikasi belanja online berbasis web dan mobile juga meningkat sejak 2014.

Paijo:
itu jogja dan sleman jadi kota mall, memang kampret si erwin

B-Over:
Pola ngibul ala wowok dan unok bisa terjadi diikuti oleh orang lain karena selama ini jarang ada counter yg signifikan. Kalaupun ada, pemberitaan counter tidak semasiv pemberitaan ngibul ala wowok dan unok.

Herannya TKN sampai dengan sekarang kurang giat mencounter berita2 ngibul ala wowok dan unok

Yadi Tang:
Berarti CT bangun transmart bbrp tahun terakhir di seluruh Indonesia salah dong ya kalau pakai logika erwin

Roedy Siswanto:
Lihat deh rekam jejaknya Erwin aksa, pengusaha yg besar karena kkn .Kalau yg seperti itu menjadi standard pengusaha Indonesia ya jangan diharap Ekonomi akan maju .

BritneyYang:
Erwin pengusaha KKN, cuma bingung GA bisa suap lagi Kalo Presiden nya Jokow1.
Maklum i aja,

TMP2:
Langkah Erwin tdk lepas dr JK, apalagi sampai bertentangan.

TMP2:
Ini bagian dr JK tdk akan mendukung total salah satu kubu. Kalopun JK lebih berat mendukung Jokowi, diusahakan menang dg selisih tdk besar.

Mike BEYER:
eks teman2nya si cawapres ganjen yg gak mau merapat ke dia cuma satu alasannya '' takut dicium mesra ''

Arijanto Notorahardjo:
Mungkin pak erwin datang ke mal nya jam 10 malam pas mau tutup atau udah tutup. Ya pasti sepi lah. Ini sih version lain dari Tempe setipis kartu atm. Ngarang. #JokowiLagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Erwin Aksa Ngibul Tiru Kelakuan Sandi Karena Teman Eh Dukung Sandi Wkwkwk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/erwin-aksa-ngibul-tiru-kelakuan-sandi-karena-teman-eh-dukung-sandi-wkwkwk-o1Rr7N4ef

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: