You Now Here »

Ketika Marco Gagal Membedakan Ide Dan Keputusan Politis Soal Mrt  (Read 37 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Saran utk si marco yg mau muntah, minum kopi saja.... pake sianida. Ntar bisa ketemu bidadari...

Abu Dias:
lha wong kampretos kok disuruh mikir, mana bisa ......

John Lie Kwee:
Marco kan TGUPP urusan urban planning toh???.. so, udah setaon lebih menjabat, urban planning apa dong dari ente untuk Jakarte.. ???

hoetomo:
Salah satu yang bikin Jokowi dan Ahok berani merealisasikan/mantab untuk MRT adalah adanya kerugian puluhan trilyun ( 68.2 T ?) BBM dan kesehatan setiap tahun.

YouSuf Mohammed:
Saya saran buat anis, bikin mrt syariah,...hahaha

BritneyYang:
Marco tuh sapa?
Sapi atau monyet?
Suruh makan dulu asam lambung nya Naik pantes mau muntah.

Oen:
Jokowi dan Ahok salah lagi , bikin MRT  hingga kemacetan berkurang , membuat orang kaya yang punya mobil lebih happy jadi bukan keberpihakan pada rakyat kecil gitu kalee

Kenji:
udalah...angap aja kapret mengonggong............

Roedy Siswanto:
Sis Tika , Marco memang sdh ketahuan watak aslinya Dan sekarang sdh auto goblok karena bergaul dng orang yg salah .

Aji Soko Santoso:
Katanya dia ingin menyusun tata kota yang ramah lingkungan buat Jakarta setelah gabener dan wan bango terpilih, mana buktinya?
Malah kritik yang salah sasaran!
Suruh saja dia pergi ke laut!

Prisca:
Yang jelas MRT terwujud dg nyata di jaman Bp Jokowi....... So yang nyinyir biarlah...... Itu btk sakit hati melihat MRT.. Masyarakat yg waras nikmati saja kecepatan waktu dg menggunakan MRT.

Bp Jokowi beserta orang-orang yg telah mendukung beliau dg tulus utk kemajuan negara ini..... . ??? ??? ??? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Marco Gagal Membedakan Ide Dan Keputusan Politis Soal Mrt yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketika-marco-gagal-membedakan-ide-dan-keputusan-politis-soal-mrt-_Yl9GW3Da

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: