You Now Here »

Marco Mual Nyinyir Ke Jokowiahok Soal Mrt Boroknya Malah Terbongkar  (Read 118 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Gaji 50jt sj sdh begini, apalagi 100jt boss !!

ronin_indo:
masih ditambah fasilitas lagi gono gini

No Fear:
Coba di-audit budget Vs. hasil kerja TGUPP.
klo defisit ya bubarin Aja. Klo ngutil budget ya di-bu'i

ronin_indo:
Tahun lalu Fraksi Gerindra aja sudah teriak2 minta dibubarin

Yanuar Darisman:
si Marco itu salah satu tim soplo TGUPP itu kan ya??

yang keliatan cuma nyinyir dan magabutnya,, daripada kinerjanya,,,

ronin_indo:
Emang magabut super

Cicho Aryo Widodo:
Jujur ya. Saya orang Jawa. Tinggal di Kalimantan. Ni orang ga ada adabnya sama sekali ya. Coba tu orang ngomong kayak gitu di Kalimantan, habis sudah diburu sama orang asli.

ronin_indo:
makanya mulut lancang dia gak punya adab, untung masih dimaafkan waktu itu

Alex Zhou Rahardja:
Kalau mual kenapa masih kritik ya??? #serius_nanya
??? ??? ??? ??? ??? ?????

ronin_indo:
Nah itu kelebihannya, udh beberapa cuitan dia ngomong terus begitu, apa segender ama Mardhani?

Bisro:
Pernyataan ."mual dan muntah ,"hebat amat ngomong begitu ,biar bagaimana itu presiden gua ,jangan sok nasionalis deh ,apa karya nya  si manusia edan buat negara ini ,manusia oportunis ,penjilat ,kalo jijik jgn lu nonton presiden gua ngapain juga ,jangan  sok bela negara yg nasionalisme si manusia gila itu  dipertanyakan .,dan sekalian  jauh jauh minggir deh gua juga muak baca komentar itu manusia munafik .

ronin_indo:
Makanya, gak ada respek sedikitpun. Manusia tak punya adab dan etika, kalau kritik ya yg bener juga. Pak Jokowi nggak negklaim bangun dari awal juga tapi sudah kebakaran bulu hidung soal keputusan politis.

John Lie Kwee:
Biasa sob... sirik tanda tak mampu...

Iq Jongkok:
Paling tidak mampu sirik ??? ??? ??? ???

ronin_indo:
Yup, setuju,  tak mampu alias impoten jadi JULID maksimal

John Lie Kwee:
Hush..  jgn sebut impoten, nanti ada capres yang tersinggung sob... wkwkwkwk

ronin_indo:
Ups, cukup rahasia di sini aja ya, wkwkw

Lajessca Hatebe:
Yang pasti hanya taik kampret yang bersarang seisi otak si Marco ini. Manusia tak tahu malu, digaji gede tapi perbuatan nol! Manusia macam ini layak diberagus dari bumi pertiwi. Lebih mual lagi awak melihatmu, Co! Ko itu iri karena dalam setiap pertemuan Jokowi dan wan abud, bosmu, nilai bosmu itu di mata rakyat nol! Cok ko lihat foto2 di medsos. Bagaimana rakyat mengerumuni Jokowi dan bosmu si Anies cuma dihinggapi lalat.

Alex Rustandjaja:
Hanya sampai disitu kemampuannya menghina presiden semata-mata untuk menjilat pantat si Anies yang menggaji dia di TGUPP. Muak dan mau muntah rasanya hanya karena digaji segitu bisa jadi manusia hina dina....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Marco Mual Nyinyir Ke Jokowiahok Soal Mrt Boroknya Malah Terbongkar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/marco-mual-nyinyir-ke-jokowiahok-soal-mrt-boroknya-malah-terbongkar-4RD6lJoKa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: