You Now Here »

Yes Survei Terbaru Charta Politica Jokowi Unggul 20 Ada Apa Dengan Litbang Kompas  (Read 45 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,002
  • Poin: 17.078
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




YouSuf Mohammed:
survey hanya sebuah survey,,,,intinya nanti perhitungan KPU
jangan terlalu terlena dengan survey.

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
kayak waktu pilkada DKI putaran pertama ya.., putaran kedua survey udah gak dihitung / diperhitungkan padahal hasil surveynya jauh berbeda dgn putaran pertama.

pro Indonesia:
Tetap waspada...

Ari Kurnia:
Kalau peristiwa ahok, pun memiliki kepuasan tinggi. Tapi jangan lupa apa yang terjadi saat itu. Macam2 ancaman. Intimidasi. Bahkan video editan itu yg sangat fatal tepat sasaran.

Agus Winarto:
Pilkada DKI buat saya msh hasilnya tetap kontroversi.

gpyuuk:
Alhamdulillah akhirnya keluar juga hasil survei CP. Sudah saya tunggu lho. Dari pengalaman hasil survei nya selalu akurat. Yaitu selalu berbanding terbalik dengan real count nya nanti. Thanks om YW. Bravo Om.

Contoh paling jelas saat pilkada DKI lalu.

“Pasangan inkumben itu mendapat 47,3 persen suara, sedangkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapat 44,8 persen suara, dan 7,9 persen tidak menjawab,” kata Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya, Sabtu, 15 April 2017. (Tempodotco)

Bisro:
Jakarta bukan Indonesia ,kasus Jakarta penuh intimidasi dan persekusi , cara kotor berbalut agama  seperti itu tipe manusia terror, dan ingat Gusti Ora Sare ,ada waktu menabur ada waktu menuai .

Agus Winarto:
Buat saya hasil pilkada DKI tetap kontroversi. Kenapa???....pikir sendiri.

TMP2:
Asyik nih pake contoh,

1. Kalo Survey tdk sama dg dg hasil Real, masih bisa diterima ya,
2. Kalo Quick Count berbanding terbalik dg Real Count KPU, yg membuat Prabowo sujud syukur lebih cepat dr bayangannya, itu kenpa ya ??, dan
3. Perlu link sumber beritanya ga ??

FAUZi:
binatang jalang ini masih berkeliaran disini ?

Fredi Budiarto:
Asek datang lagi..

Alexander David  ツ:
Ada apa dengan litbang Kompas ? Jelas gabener ... ambil samplenya hampir setengah tahun. Kenapa gak sekalian aja ambil sample sejak 5 tahun lalu, biar banyak responden yang belum menentukan pilihan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yes Survei Terbaru Charta Politica Jokowi Unggul 20 Ada Apa Dengan Litbang Kompas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/yes-survei-terbaru-charta-politica-jokowi-unggul-20-ada-apa-dengan-litbang-kompas-TYd2GxUsD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: