You Now Here »

Tuit Aneh Haikal Hassan Baras Cela Prabowo Malah Dukung Jokowi  (Read 83 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Seandainye, sekali lagi seandainye ni ye bang.. sikupret ntu ngomong benerpun, ane kaga percaye ame ntu orang. Pan dah dari sononye die2 orang kerjaannye bisanye fitnah dan hoax doang..
Seumpame pun die ngomong bahwasenye junjungannye dah modarpun, ane kaga percaye.. Emang ane ngarep sih supaye cepet mampus.!! Gegare die pade rusak nih rakyat kite..

Oppie Azier:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Agus Winarto:
Waspada cuitan jebakan.!!!

Ifan Hamzah Fansuri:
Org munafik sampe kapanpun tidak akan pernah ridho org baik berkuasa..

Donny Rahardian:
Halah drama murahan, sapa juga yg mau hack account dia.

Tia:
Fokus harus ke isi beritanya.  KPU tingkatkan keamanan server2 dan tranparan banged2 biar ga ada tuduhan curang. 
Satu-satunya cara sih menangkan Jokowi dengan telak, jadi kalo mo digugat juga susah.

TMP2:
Semoga benar dibajak deh...ceyeemm kalo nggak !!

pro Indonesia:
Mending haikal gak usah ikut2 jokowi lah, pergi aja yang jauh....ke laut mungkin...

violet lavender:
cuman mau mancing emosi pendukung jokowi aja.....

nasionalis asli:
'Mulai sekarang saya akan lawan fitnah' kata pak Dhe di yogyakarta.
Dari pada cari penyakit mending mingkem, ngeri ane sob bisa membusuk di penjara nanti.

siBaling:
ngakunya dihack,... mau dihack atau enggak, yang pasti siapapun keder kalo presiden mulai marah. Presiden marah sob! rasain kalian yang suka nyakitin presiden gue..

Lanina:
Egp

No Fear:
Haikal takut di-culyk ??
Provider bisa buktiin accnt di-hacked atau bukan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tuit Aneh Haikal Hassan Baras Cela Prabowo Malah Dukung Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tuit-aneh-haikal-hassan-baras-cela-prabowo-malah-dukung-jokowi-9f3BQRe2Q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: