You Now Here »

Setelah Isu Pki Tidak Laku Lagi Kivlan Zein Hembuskan Isu Lgbt  (Read 54 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Dia kebelet pengen jadi menteri kaya'nya..
Purn. pati TNI yang mengkhianati integritas keprajuritan. Tega mengorbankan persatuan dan keutuhan bangsa. Gaya PKI.

firman proindo:
seperti yang dimuat dalam situs www nasional .tempo dot co/read/1188334/ceramah-di-masjid-kivlan-zen-sebut-ada-capres-didukung-lgbt.
Maksudnya kivlan itu si lucinta luna yg mengajak lgbt untuk dukung Prabowo.
Jadi capres yg dimaksud adalah Prabowo

Indri Giber:
Kalau mau mempelajari secara akademis ttg ideologi komunisme kita bisa mengerti bahwa itu tidak cocok untuk indonesia, dan hampir seluruh negara di dunia. Bisa dilihat negara mana yg masih menganut komunisme, rata2 dipimpin oleh iron-fist leaders (kebayang mana mungkin dipakai di indonesia, wong ulama disentil sedikit aja pada demo heboh).

IMHO yg paling menonjol dari ideologi komunis adalah nihilnya property right, artinya semua aset adalah milik bersama (contoh: tidak ada yg namanya SHM, patent, kepemilihan lahan usaha, dll). Ya bakalan pertumpahan darah hebat kalau negara ujug2 menyita aset penduduknya. Bisnis pada bangkrut, dan investor pada kabur.

So, ketakutan adanya kemunculan partai komunis itu bener2 irrasional. Jangan ada lagi yg termakan hasutan silly dari pihak2 yg punya agenda tersembunyi (ORBA pakai ini utk justifikasi abuse of power, dan somehow mengkultuskan/mempahlawankan presiden ORBA).

Yg lebih silly lagi, banyak pihak (berdaster) yg pakai politic of fear dgn menyebar PKI dan anti islam dll. Di negara2 komunis, memang agenda keagamaaan tidak diutamakan dalam wacana hukum & pemerintahan. Tapi setahu saya, disana orang boleh menunaikan ibadah mereka. Cuman gak boleh teriak2 atau ngaji pakai toa di tempat umum, misalnya.

FAUZi:
ga akan masuk ke logika para kampret dan penjarah berdaster itu mbak

aku sdh buktikan, kutanyakan kepada kalangan tertentu yang kurang pendidikan (pemulung, pedagang asongan, dll) apa sih PKI itu ? jawabnya rata PKI = tak beragama dan anti agama...

Knowledge mereka nol kok... maka mudah di indoktrinasi


Mau kujelaskan definisi komunisme, fasisme, marxisme dll sampai copot gigi juga ga akan mudheng mereka

Indri Giber:
Sedih juga sih :(
Kasihan juga kalau kondisi masyarakat yg masih banyak berpendidikan rendah dibiarkan, sulit untuk maju. Indonesia adalah satu TEAM, kaya-miskin, cantik-ganteng, pinter-terbelakang, dst. We progress as fast as the slowest runner. Maju bareng, mandeg bareng, atau mundur bareng. Contoh: milliarder super tajir ogah parkir asetnya di negara sendiri kalo dia takut dirampok di negara sendiri. Makanya begitu ada kesempatan mrk parkir sebagian asset mereka diluar. Akhirnya kita gak kecipratan keberhasilan mereka (multiplier effect).

Makanya kalau mau perbaiki, effect paling significant adalah perbaiki dari bawah (level pendidikan atau level ekonomi). Misalnya Bu Sri Mulyani sangat ngotot utk encourage pembangunan listrik di daerah miskin, krn pengaruhnya sangat2 significant. Pak JKW getol bangun dari pinggiran, dst. Kalo membangun di daerah kaya mah bagaikan menggarami lautan ;), secara politik bagus (krn kelihatan), tapi scr jangka panjang effect-nya negligible.

Nawadi Zheng:
Wew.. jangan-jangan bukan cuma 3 aza Bung Nafys ?? Kubu onoh banyak penampung kayak yang gituan kali yach ??? ?????

Roedy Siswanto:
Manusia munafik satu itu memang harus " ditelanjangi " bung ..saluuut.

Lanina:
Kembaran ama kakek rais

Agus Winarto:
Sudahlah KZ ga usah banyak omong ,...sdh saatnya istirahat jgn banyak tingkah bikin gaduh. Itu lbh baik dan elegan.

pro Indonesia:
Orang ini sampai tua banget gak ngetop ngetop....

Fredi Budiarto:
Kasian gak Ngetop..habis ini kita melayat

#coblos01:
#kapanDiditNikah

Fredi Budiarto:
Mei

#coblos01:
Mei, meibi never :D

FAUZi:
maksudnya dengan meitanto ? atau meiyono ?

Fsasosi:
Hembus2 isu... jangan2 dia sendirii yg hombreng...

Nyoman Mawa:
Tulisan bung Nafys sukar dibantah karena didukung data yang lengkap dan valid. Jadi bukan hanya sekedar opini apalagi hoaks. Mantul bung Nafys.

Juan:
mungkin ini contoh post-power syndrome paling dahsyat di Indonesia, melebihi SBY atau bahkan AR. semoga cepat mendapatkan kesembuhan, entah di RSJ atau di penjara.

TMP2:
Mungkin ttg PKI, masih ada hubungnnya kalo Mayjen Kunyuk ada trauma, tapi kalo ttg LGBT ??

Budi Hastanto:
Kl di baca smua,  panjang bgt. ??? ?????

.:M:.:
Biar jadi bumerang 'ganas'...hehehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Isu Pki Tidak Laku Lagi Kivlan Zein Hembuskan Isu Lgbt yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/setelah-isu-pki-tidak-laku-lagi-kivlan-zein-hembuskan-isu-lgbt-3OO1ythC4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: