You Now Here »

Tentang Anies Yang Tidak Terima Jokowi Jadi Bintang Mrt Tkn Ikut Sindir Anies  (Read 85 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,493
  • Poin: 18.569
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Edwin Hendra Kusuma:
Ketika ia dilantik, ia menyampaikan pidato dan menyinggung soal “pribumi non pribumi”, dan di sanalah puncak keyakinan saya, bahwa Anies adalah orang yang licik.

Yang lucu ya yang termakan soal pribumi ini. Berdasarkan pernyataan dia sendiri, seharusnya Anies mendukung AHY, karena dia dan Ahok (mengikuti deskripsi dia sendiri) sama-sama bukan pribumi. Kalau mau main rasis ya jangan nanggung, karena Anies selamanya tidak akan pernah jadi pribumi.

Ari Kurnia:
Sama seperti penulis. Saya pun sempat juga menyesalkan sewaktu dia di resuffle Sama Pak jokowi. Bener2 menyesalkan kangkahnya. Tetapi setelah Tau sifat sebenernya ternyata emang org seperti Ini pantes dipecat sbg menteri. Apalagi sewakty pilkada DKI betapa jahatnya sampai terjadi intolerant dimana2.

Wolf Hunter:
Yg itu pecatan, yg ini juga pecatan. Kira2 setali tiga uang lah...
????

Mike BEYER:
saya lihat beulang kali video pd wkt penekanan tombol persmian tangan anis tidak masuk dalam tumpukan tangan pejabat yg lain . coba perhatikan dgn seksama pd wkt akhir tekan tombol

FAUZi:
ga bisa tekan.. wong bentuknya seperti kaki onta mana bisa tekan tombol... kalau tekan tombol pakai moncong mungkin bisa

Leo Nardo:
hahaha..

hoetomo:
MRT masih harus dilanjutkan bisa nggak anies B mewujudkannya.

Nawadi Zheng:
Selain raja gunting pita mungkin juga raja banjir kembali dan raja kali busuk ??? ??? ??? ??? ????

Kodok Langit:
Biar ane yg ngucapin terimakasih nih buat onta Arab satu ini, makasih wan Abud udah buat Jakarta kembali ke masa lalu : v
Ane tunggu Gunting pita nya ya #Cekrek#

Donny Rahardian:
Kalau diperhatikan, Projek MRT itu salah satu hal yg tidak bisa di obok2 anies di Jakarta selepas Ahok - Djarot.


Coba kalo TGUPP disuruh urusin bangun MRT, udh jadi jg gw gak berani naik

John Lie Kwee:
Anies pengen dikenal dlm proyek MRT sebagai tukang gunting pita... loh..

Agus Winarto:
Mustahil 02 bisa mengalahkan 01 sang petahana, bahkan hasil suara 01 lbh meningkat dibanding pilpres 2014 yg lalu.

gpyuuk:
Ya ampyuuun sampai segitunya berebutan penghargaan masyarakat. Kasihan dia. Lagi butuh panggung buat meningkatkan elektabilitas yang kurang dari 50%. Semoga setelah peresmian MRT dia bisa naik lagi.

FAUZi:
semoga gpyuuukk yang merupakan hasil persilangan bapak onta dan ibu kampret segera punah dari bumi tercinta ini, Indonesia tidak butuh persilangan anak haram tak jelas begitu...

sekali onta gila kawin dengan kampret sakit anaknya pasti tak karuan jenisnya begitu...

Hari Juni:
PahBur...
Abis nyampah kabur.

Agus Winarto:
Mustahil 02 bisa mengalahkan 01 sang petahana. Bahkan perolehan suara 01 meningkat tajam dibanding pilpres 2014 yg lalu.

Juan:
hehehe... nanti kalau presiden ndak hadir di peresmian MRT, pasti nanti ente bilangnya "presiden ada di mana?" giliran dia hadir, dinyinyirin. masih lebih wajar lah daripada setengah bug1l pamer gelambir di atas mobil.

grd91:
kasihan banget tukang gunting pita ....bikin dong program sendiri

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tentang Anies Yang Tidak Terima Jokowi Jadi Bintang Mrt Tkn Ikut Sindir Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tentang-anies-yang-tidak-terima-jokowi-jadi-bintang-mrt-tkn-ikut-sindir-anies-u5yN4VW3_

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: