You Now Here »

Terkuak Andil Ahok Pilih Silvia Halim Jadi Direktur Konstruksi Mrt Jakarta  (Read 77 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Rahardian:
Well Done and Thank You Silvia Halim

Bisro:
Inilah salah satu alasan si MRC Busuk itu benci ahok dan jkw, termasuk revitalisasi kota tua ,krn dua pahlawan tsb tau integritas si manusia sirik ,oportunis tsb silahkan cari jejak digital  ,jadi gak pernah mau dilibatkan urusan projek yg mmebutuhkan Nasionalisme sejati untuk rakyat.

ronin_indo:
Yup, betul. masalahnya duo itu kebanyakn bacot doang, ilmunya juga sudah kadaluarsa, makanya pamer kritik doang karena nggak tau juga mau kerja apa

John Lie Kwee:
Digoreng deh ame kampret onta itu... yg bangun ya asing-aseng..

ronin_indo:
Toh mrk juga selpi2 sembari bergelantungan, wkwk

Lanina:
Bisa nya cuma itu. Memakai & merusak.

Bono Chandra:
Koq bergelantungan Om....jd ingat m*ny*k di bonbin ne....wkk

Arif Soetanto:
Gelantungan kebalik, Om

Roedy Siswanto:
Aku tahu Ada beberapa anak muda cerdas Dan punya karir bagus di luar negeri yg pulang pada saat Ahok menjadi Gubernur DKI. Mereka sangat ingin menyumbangkan kemampuannya untuk berkontribusi membangun Indonesia seperti tantangan Ahok .Sebagian dari mereka balik lagi ke LN setelah Ahok dikalahkan dlm Pilkada yg paling tengik .

ronin_indo:
Iya dan hiks setelah pilkada brutal itu membuyarkan optimisme mrk yak

Roedy Siswanto:
Betul bung , ingat waktu JP Morgan ngasih peringkat jelek Surat utang Kita yg membuat bu Sri menkeu ngamuk . Dibalik itu Ada anak anak muda Indonesia lulusan Ivy League yg kerja di walk Street yg mengajak debat Dan perang data dng JP Morgan di New York . Mereka anak anak muda yg cerdas Dan idealis yg tidak rela negaranya diperlakukan demikuan oleh JP Morgan .Mereka itu juga pulang walau setelah Ahok kalah akhirnya balik lg ke wall Street.

sutiman timan:
Klo Ahok ke singapura ada hasilnya, lhaaahh wan abud ke turki cuma untuk salaman sama presiden turki doang, ??? ??? ??? ??? ????

hoetomo:
ada juga yang ke singapura cuma bilang korupsi di Indonesia stadium 4.
Kalau ke Turki jadi 'slonong boy' , intip2 lalu nyelonong

Kodok Langit:
Cemeeeennn ah ahok, masa Dirut Kontruksi MRT milih nya cewek, dah gitu sendirian lagi itu cewek! eh tau2 bisa bangun MRT. Kalah sama wan Abud, TGUP nya aja segambreng hasil kerja maximal, gak liat apa si Ahok perubahan Jakarta saat ini! Wan Abud makjoss!! Selamat buat JKT 58. Anda layak dapat wan Abud.

ronin_indo:
Gerombolan TGUPP itu memang kerjanya senyao, menyerap anggaran ampe nggak kedetect ama KPK DKI sendiri, wkwk.

Idey:
Giliran upacara kebangsaan pada diributin anggarannya

Opa patompo:
Cakeppp...
Bedanya kerja nyata dan bacot, jelas nyata

Wilman Bhigu:
Jangan lupa... pekerjaan pak Jokowi dan pak BTP saat ini sedang dilanjutkan dengan baik dan nyaris sempurna oleh pak Anies. Rakyat INDONESIA sedang ditunjukkan pada contoh besar pilihan: KAMU INGIN YANG SEPERTI INI(JOKOWI-AHOK) ATAU YANG INI...(ANIES)?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terkuak Andil Ahok Pilih Silvia Halim Jadi Direktur Konstruksi Mrt Jakarta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terkuak-andil-ahok-pilih-silvia-halim-jadi-direktur-konstruksi-mrt-jakarta-P4Vj2jFJD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: