You Now Here »

Netizen Heboh Melihat Prabowo Yang Malah Ngopi Sewaktu Mendengar Azan  (Read 40 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




bpd jambuluwuk:
Gak mungkin beliau ngajak sholat. Iya kalau yg hadir bilang, "nanti aja mas wowo". Lha kalau malah pada bilang : "setujuuuuu, kita sholat dulu..." yah modyar aku son son.

andriyanto mas:
Wah.. Berarti salah nanya dong klo hr jum'at, hrsnya "PRABOWO NGOPI DMN? bukan sholat jum'at dmn? Hehehe...

lodewijk virgiawan:
bwhahahahahahaha

Idey:
Sebetulnya kalau mau ngopi ga jadi masalah, hanya jangan pake ???? (yg sy pake huruf tebal) "Kita harus saling menghormati semua agama. Saat ini sedang Azan, kita istirahat sejenak dan ada kesempatan saya untuk minum kopi," ungkap Prabowo

Parlindungan Panggabean:
Lho.. lho.. kita2 coba dong memahami cara Prabowo yang tidak beragama, menunjukkan penghormatannya kepada umat muslim saat adzan berkumandang. Baginya adzan itu adalah penanda waktu untuk istirahat, ya tentu saja boleh sambil ngopi2 dong. Coba kalau dia berkata : "wahai rakyatku.. berhubung sudah adzan.. tibalah saatnya kita joget bersama.. sambil ngopi2.." dengan speaker yang dikencangin.

Btw, dalam rombongan tim kampanyenya dia bawa ulamanya juga ga ya..? Dan ulamanya dia, sholat juga apa ngga ya.?

#Jokowilagiajadeh..

Ari:
Ada azan itu berhenti diam kalau jauh dari masjid ya mendengarkan kalau perlu mengucapkan dalam hati. Ini kok malah masih orasi ngasih tahu harus menghormati agama eh..malah minum kopi lagi...akal sehat mana akal sehat..dengan diam saja orang yang mengamalkan dengan baik agama islam akan paham kalau orang tersebut sedang mendengarkan adzan...hadeh tunjuk jidatnya...mikir!!!

Bisro:
Hebat...... ,kopi hambalang : kopi lanjut usia ......,jurus ngeles kuadrat pun mengalir deras atas panggilan Azan ,menahan malu luar biasa ,jejak digital memang luar biasa ...lanjutkan ngupih hambalung .

No Fear:
Hahahahahhhhhh.... Segerombolan bocoorrr semuanyahhhhh...

Chrisno Hertanto:
Bagaimana mau ajak sholat, jika yang Prabowo saja tidak bisa sholat? Plus takut ketahuan jika Prabowo tidak bisa sholat?

BetoBe:
Prabowo sudah kalah satu langkah dibandingkan Jokowi, mereka sama2 berhenti pada saat azan tapi Jokowi juga ikut sholat bahkan menjadi imam dan ini yang sebenarnya ditakuti sama prabowo.

Barshelony:
Cuma orang goblok yang mengira Prabowo muslim sejati.  Bangun wooy bangun!

Protonindo:
Kalo ngopi, tolong ajak bung deny siregar.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Netizen Heboh Melihat Prabowo Yang Malah Ngopi Sewaktu Mendengar Azan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/netizen-heboh-melihat-prabowo-yang-malah-ngopi-sewaktu-mendengar-azan-OVzbFWhvT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: