You Now Here »

Viral Lagi Islam Tempelan Prabowo Makin Terbongkar Anggap Azan Sebagai Panggilan Ngopi  (Read 82 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Emangnya Prabowo beragama.?
Setau saya setelah ikut nyapres aja baru dikasih agama Islam melalui ijtima ulama. Itupun mazhab protest (bukan protestan lho..), karena selalu nyinyir. Juga Sandi dinobatkan sebagai santri post islamis setelah jadi cawapres melalui gelontoran kardus. Jadilah santri mahar (mahal harga2).
Itulah sebabnya dalam berwudhu aja keduanya pada aneh.. tidak sebagaimana lazimnya muslim berwudhu.

Deni Afandi:
Santri ? Sudah naik pangkat kayaknya. Tapi belum ustadz kayaknya

Idey:
Sebetulnya tidak menjadi masalah jika mau ngopi, hanya tidak perlu dipertegas menggunakan ????  kalimat yg Saya juga bisa beristirahat untuk minum kopi dulu," ujar Prabowo.

Begitulah, sulit untuk tampil menjadi dirinya sendiri tapi tidak sesuai dengan kemauan timsesnya.

Asgun:
Ini yg ke 2x ya.. tuman nya bgtu

No Fear:
Gubraaaakkkkk...!!!

Bulung Meratah:
Kalau tau Probowo Islam kenapa juga jadwal dia memberikan orasi politik tidak disesuaikan dengan jadwal sholat, kan mesjid ada disebelah..adehh komengku salah ya hikhihikhik...(kirain Prabowo Islam??)...

Deni Afandi:
Sbnrnya kalo tidak ada fitnah Jokowi non Islam, terus tidak ada itjima ulama, masalah prabocor ngupi sama ga sholat Jumat ga akan jadi masalah. Tapi begitu dia menyandang gelar capres pilihan ulama, semua itu akan jadi masalah karena tuntutannya tinggi sekali.

Donny Rahardian:
Capres hasil ijtima ulama tuh, jadi yg abal2 capres nya apa ulama nya ?

Dnapiet:
Kopi khusus dari hambalang? #habisngopicekurine

Yanuar Darisman:
shlt apa yang ber jam jam??

yang ada shlt nya 10-15mnit,,

nyantainya yang berjam jam,,,

ngeles ae lu tim BPN,,, dasar ingus dinosaurus,,,

Cicho Aryo Widodo:
Nah kan geblek. Ngasi klarifikasi yg bagua dikit kek. Coba misalnya. Ngopi dulu baru shalat. Kan masih enak. Geblek emang tim BPN ini. Pak Prabowo jg gitu adzan bukannya shalat malah ngopi. Yakin tuh pilihan ulama.?

Juan:
kalau melihat kejadian seperti ini, yg lebih logis terkena fitnah "kalau nanti jadi presiden, akan melarang adzan" itu siapa ya?

lodewijk virgiawan:
https://ngupi woooooo

Barshelony:
Melecehkan azan!  Ayo demo berjilid2.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral Lagi Islam Tempelan Prabowo Makin Terbongkar Anggap Azan Sebagai Panggilan Ngopi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/viral-lagi-islam-tempelan-prabowo-makin-terbongkar-anggap-azan-sebagai-panggilan-ngopi-m8Wvm9O9W

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: