You Now Here »

Bela Pancasila Prabowo Berani Usir Hti Fpi Fui Sebagai Pendukungnya  (Read 46 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Harry:
Jokowi aja gak berani kok bubarkan fpi. Wong Fpi selama ini dielus2 ma cawapresnya. Sebagai punggawa fatwa2 intoleran cetusann dia. HTI disikat karena rivalry/persaingan dgn NU dalam mengambil hati umat islam indonesia. Di mana posisi terjepit jokowi dimanfaatkan oleh NU. Sehingga NU punya bargaining power yg sangat besar. Saya yakin fpi gak akan dibubarkan oleh jokowi. Dia bukan orang yg berprinsip buktinya dia lebih pilih cari selamat dgn pilih maruf amien daripada mahfud.

Coco:
Ini bukan lagi soal prinsip, pasti Jokowi sudah berpikir matang dengan pilihannya. Kita memang gampang bicara harusnya begini...begitu...mungkin saja Jokowi membuang prinsipnya saat memilih bukan Mahfud. Kita juga tidak tau apakah Mahfud jg akan berani sikat gerombolan radikalis. Yang terbaca adalah pilpres ini akan lebih parah, fitnah akan lebih parah, adu domba antar muslim akan lebih parah.
Teman saya bilang, prabowo itu kecil, hanya boneka. Dia memilih krn yang di sekeliling prabowo
Makanya mereka tdk peduli, apakah prabowo shalat, joget joget swaktu natal, krn misi mereka hanya satu, prabowo menang, mereka bebas berkembang.
Apakah prabowo berani menghianati mereka? I dont think so, paling mungkin mereka dihajar dengan kardus, kardus mereka ambil, buat misi mereka. Mereka akan ambil posisi strategis, dr tingkat rt/rw, desa, kecamata , kota/kab, provinsi, senayan, sampai menteri, posisi pembuat keputusan sasarn mereka.
Sama seperti ketika mereka masuk ke universitas2. Bem jurusan, fakultas sampai universitas mereka kuasai
Apakah anda tau, mereka mengklaim bahwa candi borobudur dibangun oleh Nabi Sulaiman? Di tempat saya, acara 17 agustusan tdk ada lagi panggung, vokal grup, musik, apalagi tari tarian daerah, karena buat mereka itu haram. Laki laki pake daster ke mesjid, knp mereka tdk pake sarung ?
Di acara pernikahan, tamu laki laki dan perempuan dipisahkan, pakaian pengantin tidak lagi mencerminkan budaya kita. Mereka perlahan lahan akan mengganti sejarah, mengganti identitas Indonesia.
Buat saya, pilihan cawapres sekarang sudah benar. Satukan dahulu umat muslim, gaungkan kembali Islam indonesia yang menerima perbedaan.
Tekan terus mereka .Kita tdk tau akan berapa lama, yang pasti kita sdh memulai. Capres 2024 dst harus punya misi yang sama agar kelompok radikalis tdk berkembang.

Roedy Siswanto:
Nanti kita lihat bung Harry , Kalau Tuhan mengijinkan Jokowi 2 periode , aku yakin golongan radikalis seperti yang anda sebutkan akan dipepet habis . Kalau soal KH Maaruf Amin , menurut aku ini keberhasilan cak Imin mempengaruhi beberapa ketua partai Koalisi padahal sebenarnya dia ketakutan kalau Mahfud yang jadi ...bisa bisa PKB direbut Mahfud dan dikembalikan kepada keluarga GusDur.

Indri Giber:
Setuju ttg cak imin & rommy yg berhasil me-lobby Jkw utk memilih MA daripada MahfudMD. Mengenai keberanian Jkw memberantas radikalis, honestly itu adalah wishful thinking. Jkw itu koppig ttg tidak mau intervensi hukum & penegakan hukum. Kalau polri tidak menemukan legal standing buat menghapus FPI, dkk, ya mereka tetap aman2 aja. Selama ini polri punya payung hukum buat memberangus teroris, tapi tidak dengan ormas, untuk bergerak polisi butuh laporan resmi masyarakat yg merasa diresahkan oleh ormas2 itu.

Roedy Siswanto:
Sis Indri , memang seharusnya Presiden tdk mengintervensi hukum.Presiden bersama dpr seharusnya mempersiapkan paying hukum agar penegak hukum dpt bergerak .

eddy eddy man:

(click to show)


Juan:
tidak mungkin, dia sudah terlanjur dikuasai ambisi menjadi RI 1 dan rasa malu kalah pilpres 2x. itulah yg membuat dia ceroboh dan terpaksa menggandeng elemen radikal. karena ingin menang! kalau dia tidak perlu suara kaum ontaleran untuk menang, saya yakin dia tidak akan mau bergaul dengan mereka.

bagaimana kalau dia menang lalu berkhianat dan berencana menghajar elemen radikal yg dia yakin hanya akan jadi 'musuh dalam selimut'? well, saya yakin TNI pun sudah disusupi pro-khilafah. walaupun tidak jelas berapa persen. di jaman medsos begini, ada insiden apapun pasti cepat ketahuan. tidak akan mudah baginya untuk membendung gerakan khilafah. harapannya hanya satu: semoga para pro khilafah tidak akan menggulingkannya sebelum dia puas 2 periode.

hoetomo:
Tidak akan berani
Kalau berani dia akan diserang habis2an sama hti,fpi ,fui ,pks ..masalah ke-Islamannya yang meragukan.Bahkan kalau menang(mudah2an tidak) akan dimintai balas jasa.
Dia tidak sekuat seperti waktu mertuanya berkuasa.

Lajessca Hatebe:
Tolong dibuktikan sebelum tgl. 17 April ini. Itu aja kok repot. Lha, waktu dia kampanye besar di Manado, kenapa pulak bendera HTI ada di sana. Kalok mau tegas, usir dong yang bawa bendera itu. Kalok cuma omdo gak usah sok nasionalislah.

Dave:
Saya berani mempertaruhkan 50% gaji sebulan saya kalau dia berani mengusir gerombolan kampreeeeeet radikalis wkwkkwk

Mr.BIG:
#GUREMKANPRABOHONGDIPILPRES2019

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bela Pancasila Prabowo Berani Usir Hti Fpi Fui Sebagai Pendukungnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bela-pancasila-prabowo-berani-usir-hti-fpi-fui-sebagai-pendukungnya-Uq5G8bx_e

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: