You Now Here »

Mengulik Fx Arief Poyuono Pion Prabowo Spesialis Survei Dan Pernyataan Kontroversial  (Read 108 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
tipe orang galak/bengis, licik dan juga penjilat .( sorry terlalu banyak nonton film kung fu )
Biasanya lawannya Jet Li

Domenico:
saya seorang katolik juga, tapi selama ini belum pernah dengar adanya Persatuan Umat Kristen Katolik Nasionalis,

pa koordinatornya si AP trs anggotanya juga cuma dia seorang ya....

Heri Setyanto:
Berarti ya iya lah..

Kampret212:
Pada akhirnya agama tidak menentukan apakah seseorang itu bermoral atau tidak. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Berimana (dan Bermoral) atau tidak seseorang dilihat dari apa yang dikeluarkan dalam bentuk kata-kata, sikap dan tindakan.

violet lavender:
malu maluin umat katolik aja kayak media kompas yg mengkhianati hati nurani pendirinya......

Alexander David  ツ:
Di Islam ada Abu Jahal...
Di Kristen ada Yudas Iskariot...
Di Katholik juga ada Arief Pouyono...
Buat teman2ku yg Katholik, dengarkan kata romo Magnis saja, jangan dengarkan si Arief...
 
(click to show)
.

Herlina Prima Novianti:
Penulis eneg? Saya yg seagama merasa malu, bkn karena berbeda pilihan tp karena provokasi dan fitnahnya tdk sesuai ajaran cinta kasih. Di lingkungan saya justru banyak yg memuji kinerja pak Ahok n pak Jokowi. Omong2, yakin pak AP ini keturunan tionghoa?? Kok gelap...

C Jon:
Hitachi... hitam tapi China, kalo jalan2 ke Cina sono bakal liat muka2 gelap kayak si Arief ini. Asal daerahnya di Cina bagian Selatan.

2019NantiPresiden:
Hahaha, ternyata dobel minoritas juga tapi yang ini kebalikan dari Ahok ??? ??? ??? ???

John Lie Kwee:
jangan jangan udah di ex-communication oleh Bpk Uskup Ignatius dia ini....

Jesse Sihombing:
Gile bener nih org ya, waktu pilkada dki pake nama depan FX, sekarang saat pilpres hilang FX. Coba sdr apa namanya itu.
#T3tapJokowi

Heri Setyanto:
Oooo..., si arip uyuhono itu FX to.. ???!

C Jon:
Si Arief ini hewan peliharaan Wowo, krn kesamaan karakter, visi dan misi. Karakter sama2 senang bohong dan fitnah. Visinya sama, Indonesia bubar. Misinya menggarong kekayaan Indonesia sebanyak-banyaknya.

TMP2:
Jangan heran dong...bukankah anggota2 dr kelompok Pengguna dan Penikmat SARA berasal dr lintas SARA jg !!

Kolik kulik:
Mantap investigasinya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengulik Fx Arief Poyuono Pion Prabowo Spesialis Survei Dan Pernyataan Kontroversial yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mengulik-fx-arief-poyuono-pion-prabowo-spesialis-survei-dan-pernyataan-kontroversial-i8GYNcXis

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

arief pouyono katolik,