You Now Here »

Jokowi Melawan  (Read 80 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Melawan
« on: March 27, 2019, 12:11:15 AM »




mufid:
Saya melihat Pemerintah ini loyo, cemen, penakut, ketika menghadapi organisasi intoleran yang mengatas-namakan agama.

-ini bahasa Kajitow 1tahun lalu-

Deni Afandi:
Kenapa ya kok selalu dikaitkan dengan pilkada JKT? Gw yakin Banser kali ini sepenuh hati bakal jaga2 TPS .beda sama Ahok dulu. Banser ga satu suara. Kalo Banser sudah turun tangan, ya liat aja tuh ormas2 model FPI. Apalagi kan PP sama FBR juga dukung 01. Gw yakin Jokowi Maruf pasti akan gerakkan elemen2 ini karena mereka ga mau Indonesia sampai jatuh ke tangan ormas intoleran yang pastinya bakal mengancam NU

Teddy rukmantara:
Dan hrs diingat kita punya TNI dan Polri yg jaga keamanan dan ketertiban Pemilu. Jadi gak perlu takut sama gerombolan hti dan fpi, kalau kita takut mereka bisa besar kepala dan bertindak se mena2.

Parlindungan Panggabean:
Ormas2 pendukung #01 sudah seharusnya unjuk kekuatan untuk menekan, mulai sekarang..

Benny Hutabarat:
Emang gak ada yg perlu ditakutin dr gerombolan gede bacot doang...

B-Over:
Saya pikir, intimidasi yg pasti akan terjadi di TPS2 daerah kelapa gading sama seperti pilkada dki kemarin. Selebihnya saya pikir terlalu berlebihan kalau pendukung 02 punya nyali utk mangkal disetiap TPS. Jumlah mereka yg teriakannya nyaring tidak sebanyak perkiraan wowok karena yg rame hanya itu2 saja...

Sita W:
Untuk Indonesia....saya tidak pernah takut!!? ??? ????

Roedy Siswanto:
Saluut Sis ...memang seharusnya begitu .

yawming:
Lawan!

Parlindungan Panggabean:
Melawan bukan berarti cuma bertahan, tetapi juga menekan.. mulai sekarang. Bikin mereka ngeper dan ciut nyali.

Sniper of Siantar:
Lawan dengan apa yang ada dibenak mereka..
Mantap..

#17aprilJokowilagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Melawan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-melawan-0sYzAZWbB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: