You Now Here »

Sandiwara Uno Lagi  (Read 41 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sandiwara Uno Lagi
« on: March 27, 2019, 09:50:44 AM »




TMP2:
Mamiiii....ada yg jelek2in sandi lg nih !!

Yessy:
bisa2 ntar indonesia ini di bikin negara lelucon..

Widodo SP:
Mari kita gelari CaWapres Sinetron... hahaha... hohoho ...hehehe ...

Jesse Sihombing:
Uno,,uno,,uno,,,Sandiwara apa lagi neehh. Gak ada ide yg lain ya.
1.OK OCE jadi OON lah.
2.Datangkan Akturia2 handal dari Hongkong.
3.UN dihapus lah.
4.Tempe setipis ATM.
Jangan sampai ente jadi wapres lah, bisa hidup rakyat ind hanya sandiawara

panji42:
sandiwara O lagi (UN nya rencana dihapus) ....hidupnya penuh dengan sandiwara, secara di didik emaknya yang punya sekolah kepribadian.  kebiasaan ...pola hidup yang mendarah daging untuk selalu wah...pongah...dan menganggap orang lain tidak tahu.......

yuviandi purbodewanto:
mbak Tiffani nya kok nggak mikir dampaknya ya? Mesti dinasehatin Cak Lontong tuhh

Chrisno Hertanto:
generasi muda jaman sekarang kebanyakan jalan dulu baru mikir dampaknya apalagi dapat segepok kertas warna merah....

Nyoman Mawa:
Maaf, mungkin nilai tertentu yang dia terima, sehingga dia lebih memilih iming-iming itu ketimbang resikonya. Mestinya nasihat sama orang yang waras lebih dulu sebelum dia putuskan mau ambil peran dalam sandiwara ini.

Nyoman Mawa:
Maaf, mungkin ada nilai tertentu yang dia terima, sehingga dia lebih memilih iming-iming itu ketimbang resikonya. Mestinya minta nasihat sama orang yang waras lebih dulu sebelum dia putuskan mau ambil peran dalam sandiwara ini.

Raff:
Ga jauh bakal muncul bantahan ...
Sandi ga cocok banget kalo mau jadi pemain sinetron pun bakal gagal total, krn sandiwaranya kebongkar melulu ... apalagi jadi wapres

Julius DS:
Penduduk DKI sudah dan masih menikmati hasil tipu dayanya, bahkan ada tersirat hutang kardus/teror sehingga gubernur beserta gerombolannyapun tidak berani coba2 memutuskan penggantinya hingga saat ini
Karena itu adalah kursi wagub yang harus didudukinya kembali apabila gagal dipilpres saat ini.

yuviandi purbodewanto:
ini kutukan bwt warga jkt hu hu hu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sandiwara Uno Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sandiwara-uno-lagi-CslgUG8gW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: