You Now Here »

Sandiwarauno Prabowo Membayar Perempuan Demi Citra Politik  (Read 57 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sandiwarauno Prabowo Membayar Perempuan Demi Citra Politik
« on: March 27, 2019, 05:18:30 PM »




Rudi:
Alhamdulilah Kubu Prabohong makin HANCUR... Alhamdulilahhh....Pabrik Hoax makin hancur..

Jokowi menang 80% !!!

Senopati:
Pencitraan yang sama juga dilakukan Soeharto, semasa Orba. Setiap ketemu rakyat dan diberi kesempatan bicara, biasanya orangnya sudah ditentukan dan harus bicara apa. Meskipun belum tentu dibayar. Sekali waktu, ada yang lepas "skenario", seorang anak tanya tentang Presiden, Soeharto tersinggung dan dengan senyum khasnya dia tanya balik anak tsb, "disuruh siapa omong begitu ?". Sambil senyum dan tertawa sih, tapi dibalik layar pasti ada korban.

Prisca:
Itu si cewek cantik,. Walaupun bilang hanya disuruh panitia..... Mau2 nya disuruh ngomong kayak gitu, gk waras juga tuh si cewek.

TMP2:
Loh siapa tahu jd beneran bu...

Prisca:
Xixixi...  Mungkin berharap itu.. ??? ??? ??? ???

Akbar-NM:
Lagian tuh perempuan ya mau aja dibyr, efeknye ga dipikirin, wkwkwkwk
Tapi emang cara kampretor berpikir seperti itu sih

TMP2:
Mamiii....seword jahatin eike trus nih....

Den Bagus:
"ala bisa karena biasa"
mungkin mereka sudah ter biasa "membayar" demi menyalurkan hasrat....

Heheheheeeeee...... semplah!

Parlindungan Panggabean:
Ahh.. Prabowo Sandi juga cuma capres-cawapres ecek2 doang koq..

indrianto kelapagading:
mungkin temen2 di PL udah fahaam siapa Sandi

xenakis2:
di NTB ada seorang nenek-nenek merengsek naik ke panggung. Berbisik, menitipkan pesan untuk perjuangan Prabowo Sandi.

============================
kalo ngelihat foto kejadian tersebut
1. kondisi di lapangan depan panggung ramai bingits

2. gmana caranya seorang NENEK BISA NGERANGSEK/NEROBOS SEKIAN BANYAK ORANG ....TRUS NAIK KEPANGGUNG yak?


.
.
.
.
.
.
 
(click to show)


gyorotonic:
Sandiwara Uno-P menghalalkan segala macam cara termasuk mengorbankan kejujuran demi merebut kekuasaan dengan tipu muslihat.  Integritas kepribadian & moral, kualitas & etika berpolitik,  semua penuh dengan kepalsuan, bobrok jatuh di titik nadir. SandiwaraUno & gerombolannya ber sandi wara ber-jilid2: nenek oplas, mystery 7 containers, ibu2 minta berphoto se olah2 dielukan ternyata seorang kader PAN, mandi lumpur,  tangis bombay ‘fan’ wanita....lanjut …

MikeSianida:
kelompok khayalan,suka sandiwara,jadi presiden dan wapres pun cuma sebatas khayalan aja,mumpung ada panggung mereka kalap dalam berkhayal...

Tony Gede:
Kalau kata si Rocky Garong geblek, hoaks itu sebenarnya tes aja, untuk melihat apakah pemerintah akan bersikap cerdas.

Menurut bullshitnya si Garong, istilah hoaks mulai terkenal saat Alan Sokal yg ilmuwan itu mengirimkan naskah ilmiah ngaco.  Tapi itu belakangan diakuinya sbg hoaks, dngn tujuan utk mengetes apakah editor majalah ilmiah tersebut cukup cerdas utk menyaring naskah ngaco tsb.

Dan sampai di sini, saya makin yakin kalau Rocky Garong ini bego.

Alan Sokal, saat melakukan tes tersebut, di satu titik dia mengakui bahwa artikel yang dikirimnya itu hoaks belaka.

Kubu kampret, kalau bikin hoaks utk memfitnah Jokowi, kalau nggak ketangkap, ya diem aja terus nggak bakalan ngaku kalau itu hoaks.  Bahkan kalaupun ketahuan, buru-buru bikin sejuta bullshit buat cuci tangan.

Liatin gebleknya si Rocky Garong, segitu niatnya ngebelain hoaks gerombolannya, sampai bikin pembenaran yang nggak masuk akal begitu.

Bego.

Yes, Rocky Garong, I'm talking to you, motherfucker....  You suck...!!!

Nyoman Mawa:
Kan sudah dibantah prof. Rhenald Kasali. Bacaannya RG terbatas. Refrensinya cuma satu, langsung koar-koar.

TMP2:
Tdk perlu kok...sdh ditelanjangi di ILC kemarin oleh Prof. Rhenald Kasali.

Tony Gede:
Saya ga bisa lihat video klipnya utuh sih... wktu Prof. Kasali ngomong, kepotong videonya. 

Jadinya sama para kampret dibikin seolah2 RG menang argumen di sini...

Ada kelanjutannya toh...?

TMP2:
dicar sj...sdh banyak versi kok.

No Fear:
SandiwaraUno ?  SandiwowoBocor ??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sandiwarauno Prabowo Membayar Perempuan Demi Citra Politik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sandiwarauno-prabowo-membayar-perempuan-demi-citra-politik-fSxe-IN8e

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: