You Now Here »

Koplak Gerindra Ngomel Lihat Kemesraan Jokowiiriana Rasain Jadi Senjata Makan Tuan  (Read 51 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




xenakis2:

(click to show)
 


(click to show)


Parto Suparto:
Anak yg satu merasa nyaman, yg satunya seperti melihat hantu gendruwo

No Fear:
Kan wowok udah bales dendam pose pelukan + cium nenek² di kampanye Lombok ??

Wong Jowo Wetan:

(click to show)


semua terserah padamu, aku begini adanya...


bams:
Sudah sewajarnya Gerindrong ngomel,ngiri,nyesek,kenapa capresnya gak bisa seperti Pak Jokowi yang begiti mesra dengan keluarganya sedang capres sebelah ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? mesra kok sama .....................................................................................

Kodok Langit:
Serem nih parpol Baperan, kalo besok berkuasa, mampus Lo pada mblo..gak bisa pacaran loe di muka umum? ??? ??? ?????

Bisro:
Pak Dhe sudah menang jauh  5 langkah didepan , ciri khas yg sudah sering di sampaikan dengan simbol simbol aura positip,mengurus negara juga seperti mengurus keluarga yang penuh  dedikasi Cinta ,
Untuk menciptakan sebuah harmoni keluarga butuh kesabaran ,keteguhan hati ,ketegaran begitu dalam ,pengalaman dan langkah yang panjang.
Kerja keras yg tanpa lelah seorang PaK Dhe mengurus Negara Besar ini dengan Cinta ,juga kesabaran yg sangat luar biasa menghadapi fitnah ,kebencian ,hinaan ,cercaan yg tanpa henti terhadap Ibu ,Anak bahkan Cucu 
yang justru datang dari anak anak nakal dari keluarga besar bangsa Indonesia sendiri  ...mental baja seorang Pak Dhe begitu kuatnya ,tak pernah surut dan pantang mundur .

Tuhan begitu sayang akan Indonesia ini ,menghadirkan seorang sosok Pemimpin yg baik hati penuh kesederhanaan dan sabar namun Pekerja keras untuk rakyat Indonesia
"Jika boleh dikatakan" Tuhan sedang menyampaikan bagaimana sosok pepimpin yg layak mengurus Negara Indonesia ini  lewat Sosok Pak Dhe.

Momen terekamnya kemesraan hadirnya Ibu Negara yg terus setia mendampingi penuh Cinta memberikan senyuman adalah sebagai aura semangat memberi kekuatan kepada Kepala Negara untuk tetap terus maju optimis melangkah mengurus anak anak bangsa ini sebagai Keluarga Besar NKRI.
Kejelian kita menyelami apa  yg sedang di simbolkan untuk rakyat nya ,adalah butuh pemahaman yg sangat tajam  ,dan ini menjadi sejarah  peradaban dan ICON  baru sepanjang sejarah Indonesia ,hadir nya seorang Pemimpin yg menyampaikan simbol simbol harmoni keluarga penuh cinta dan optimis  dalam mengurus Negara adalah sejarah baru untuk Indonesia Maju.

#Jokowi 2 periode ,krn Tuhan sayang Indonesia .

Nawadi Zheng:
Ada juga loh yang pamer foto kebersamaan 5 taon sekali ??? ?????

Love NKRI:
SIRIK tanda GAK MAMPU. Kita org gak akan prnh sirik jk c Wowor mau mesra2an dg Kuda2nya.
Dijaman Wowor bakal DILARANG mesra2an sbg pasutri, kl yg SEJENIS mungkin boleeehhhhhh

Delavian Panggabean Sidabutar:
????...esensi sebenarnya yang diinginkan  untuk "tuan-tanah"--sang junjungan adalah? ??? ??? ?????
(click to show)


Harismandingo:
Kenapa tidak memposting junjungannya itu bermesraan dengan kuda kesayangannya?.

Jesse Sihombing:
Hahahahahahaha
Suami istri mesra dan romantis gak boleh, siape lo.
Bini, bini gue.
Lo mesra dan romantis aja ama bini lo, ya klo gak punya ama siapa kek.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Koplak Gerindra Ngomel Lihat Kemesraan Jokowiiriana Rasain Jadi Senjata Makan Tuan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/koplak-gerindra-ngomel-lihat-kemesraan-jokowiiriana-rasain-jadi-senjata-makan-tuan-85fFTDjDG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: