You Now Here »

Nyinyiri Kemesraan Jokowiiriana Partai Gerindra Super Sensi Tak Suka Lihat Pasangan Harmonis  (Read 62 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
Sirik tanda GA MAMPU,
saya kog ga pernah Liat petinggi Genderuwo bawak istri? Kalo ketumnya sih maklum.

Donny Rahardian:
Pernah denger ibu Fadli zon ?

yuviandi purbodewanto:
Wkwkwkkk dapett pak ekooo

yuviandi purbodewanto:
Betul banget, belum pernah saya dengar/temui ada partai besar siriknya sampe segitunya ..
Esensi foto mesra Pak Jokowi bersama Ibu Iriana itu adalah KEHARMONISAN, sempurnanya keseimbangan yin-yang. Siapapun, ketika harmonis dg pasangan hidupnya, maka energinya positif, utuh dan diperkuat utk mencapai apa yg dicita2kan.
Energi Pak Jokowi positif, utuh dan diperkuat utk kerja, kerja, kerja, agar:  rakyat sejahtera, harga bahan pokok terjangkau, rakyat bisa kenyang, hasil tani n nelayan bisa export, dan juga bertahap mampu mengatasi hutang negara. Kita bisa melihat bahwa Pak Jokowi di periode pertamanya sudah meletakkan dasar2 yg kokoh utk itu.

Hlaa capres sebelah? Harmonis .. dg kuda??

Felix lai:
Di Balik Kesuksesan Suami, Ada Istri yang Hebat.
Kira" kalimat diatas lebih pantas disematkan pada capres nomor berapa ya ?.

Turbocharged:
Emang kalau foto naik kuda bisa buat rakyat sejahtera?

Lanina:
Kubu oposisi tema nya : the boys club

Parlindungan Panggabean:
Negara sejahtera dan bahagia dimulai dari rakyat yang sejahtera dan bahagia adalah suatu hal yang tidak terbantahkan. Itulah cita2 mulia dibentuknya negara ini, yang sedang dan akan diperjuangkan oleh pemerintahan presiden Jokowi.

Betapa muramnya kaum pria dan wanita plus lgbt digerombolan #02.
Prabowo, Zonk,  Gerung, Ferdinand, Andi Fly, Neno, Rachel, ahh.. masih sangat banyak yang lainnya, pusing saya saking banyaknya, begitu seringnya berkata fitnah, hoax, dsb. Bukankah itu menunjukkan kebencian, dengki, iri mereka atas keberhasilan dan kesuksesan pihak lain.? Bukankah itu semua adalah cerminan ketidak bahagiaan mereka.? Menjanjikan kesejahteraan dan kebahagiaan bagi rakyat.? Tipuan yang menjijikkan.!! Tuhan saja loe tipu, apalagi rakyat. Bullshit.!!

Cicho Aryo Widodo:
Wajarlah sirik wong junjungannya aja DUDA. CERAI. GAK ADA ISTRI. Guling doang mah yang dipeluk

Opa patompo:
Kubu onoh, BAPER-an yak?
Apa ga malu sama umur yak?

Ruslan Keren:
" Cuitan bani dungu bisanya cuma ngegerung doang , ,.....!!!?? "

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nyinyiri Kemesraan Jokowiiriana Partai Gerindra Super Sensi Tak Suka Lihat Pasangan Harmonis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nyinyiri-kemesraan-jokowiiriana-partai-gerindra-super-sensi-tak-suka-lihat-pasangan-harmonis-uIJ0J-Ets

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: