You Now Here »

Djarot Aman Anies Teken Kepgub No 2027 Dengan Dana Parpol Naik 10x Ini Buktinya  (Read 42 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif:
Luar biasa. Tepuk tangan tujuh juta kali. Itu muka tebalnya mengalahkan pantat sapi. Membuat saya mikir, ada berapa banyak manusia seperti ini hidup di negeri ini? Hanya punya kemaluan tapi tidak punya rasa malu

Kwee Ceng:
Huss... ente ngeledek bossnya itu orang yang ente kritik..

Arif:
Huss.. itu bukan meledek. Itu bertanya ????

yawming:
mari tepok jidat hahahaha

Arif:
7 juta kali? Benjol jidat coy ????

yawming:
kaya bapao dunk........hehehehehe

TWH:
Tepuk tangan kurang 500 rb

Arif:
Wah tekor coy

kaatabelece:
Huessy... ????‍♀️

Ricky Vinando:
Emng gk ngrti aturan per-uu y bgtu.....gmna  logika hukumny klau Pergub bs mngalahkan PP????Pergub itu paling lemah skli pun dibandingkan dgn Perda(kab/Kota/prov) aplgi dgn PP..mana bs Pergub mngalahkan PP yg jls lbh tinggi dr Pergub!!! Anies tlh melanggar asas lex superior derogat legi inferior !!ini pelanggaran aturan per uu yg kedua stlh mnerbitkan Pergub soal Monas blh unt kegiatan keagamaaan yg jls bertentangan dgn Kepres yg lbh tinggi dr Pergub...Anies Anies makin ngawur!!!

Chrissanty:
ini beneran ya bung Ricky? seandainya saja ada yang mau mengeluarkan energi lebih untuk memperkarakan kengawurannya.. hhhhhhh

Ricky Vinando:
Iya donk ????

hysebastian:
Wow aku terinspirasi

Alex Rustandjaja:
Laporkan ke polisi, tuntut ke pengadilan biar dia kapok ngomong sembarangan.

jurangdewa:
bukan biar kapok... tetapi biar tdk ada yg meniru

filistin_ndoet:
setuju, krn jaman now byk provokator dn tukang fitnah  yg melihat keberhasilan tokoh duet gabener ini, kalo tdk di lapor ke yg berwenang, bakalan byk peniru yg hidupnya sembunyi2

Alex Rustandjaja:
Iya betul.

Denmas:
Apa betul berarti gubernur goblook?

minor13:
"Jadi, sederhananya, Anies masuk ke dalam jebakan batman yang disetting oleh Djarot. Djarot hanya menandatangani peraturan daerah, BUKAN keputusan gubernur. Anies yang menandatangani keputusan gubernur. Artinya, Anies lah yang harus bertanggung jawab, karena dana yang naik 10 kali itu siap dicairkan."
..... wkwkwkwkwkwkwkwkwk

hestiwinda riswanti:
pak soemarsono, pak ahok, pak djarot. tdk akan segegabah itu menandatangani. mereka pinter2. yg kejebak ya anies sendiri trus koar2 menyalahkan yg sebelumnya. sngt bijak pak djarot tdk mau berkomentar dl krn tdk ingin membuat keruh suasana. dr awal pak djarot diam loh meski pemerintahan yg dijalaninya bersama ahok dipitnah terus. kenapa?
simple sih mnurut saya. pak djarot menunggu wktu yg tepat.
hehe...
liat aja nanti.

Arif:
Orang kayak gini, di diemin aja juga ntar blunder sendiri. 5 tahun bukan sebentar. 2 bulan masih bisa lempar kesalahan kiri kanan. Tahun kedua habis orangnya yg bisa dilempar ????

hestiwinda riswanti:
dilempar ke kpk ya?
hihih

Agus W.:
Ketauan yang baca dulu berkas-berkas dan yang main tandatangan aja :D

hestiwinda riswanti:
true...haha

kaatabelece:
Nah ketahuan kan?! dikiranya mumpung msh baru, tinggal ganti angka. Bodoh(!)
Hebat pak Djarot, stand-by terus pak(!) klarifikasi cepat(!)

Lenny Hardi:
siapa yg mau melaporkan anis ? ah sudahlah, kita ga usah terll byk bermimpi. Negata kalah melawan rombongan mrk...

Agung Prasetija:
Tetap hrs dilaporkan jgn mau kalah

Chandra Lesmana:
Jadi ingat kasus 23.3 T yang hampir lolos kalau tidak dicegat oleh Sri Mulyani

Zepple:
Ngeles tingkat dewa

Yessy:
hahahaha,,,lambe emng lembek bannggg,,kagaka ada tulangnyeeee

Chrisno Hertanto:
Yah.. selamat buat warga Jakarta
Selamat menikmati 5 tahun yang stagnan atau bahkan mundur jika dibandingkan dengan sebelumnya
Selamat menikmati penjarahan uang rakyat yang dilakukan si Anies
Selamat menikmati kengawusan sang Gurbernur

mikael endro:
terjebak atau tidak teliti, atau teliti tapi berharap yang lain tidak teliti hahaha

Mas Wawan Anak Gunung:
Kudoakan dari desa agar massekarat Jakarta bisa tabah menghadapi cubaan hidup ini.
Bagimanaun Anis Bawesdan San Diego adalah gupermen pilihan rakyat.
Suwara rakyat = suwara tuhan katanya
Flock populi flock dei katanya

munafikun:
Ini sebenarya trik Anies dan Tim Transisi (Sinkronisasi) nya untuk menyalahkan Djarot. Sy perkirakan, Pak Djarot juga  di'tekan; oleh Tim Transisinya Anies secara politik saat penyusunan anggaran tersebut.

Ari:
#Laporkan saja

Tarjiun:
orang oon terkena jebakan batman... jadi sewot ndak ketulungan  lalu tebar fitnah, dasar oon

Denmas:
Emang ada gubernu oon?

Kwee Ceng:
Yg penting tebar pesona dulu playing victim. Istilah tinju, ya kasih hook atau jab dulu.. Cuma kebloonan doi saat ini, karena terlalu semangat hook, dia lupa posisinya terlalu riskan karena bukti berbeda. Djarot tinggal kasih uppercut karena bukti udah ada.

disqus_5eAYEHRuVX:
Kgk th malu bgt ye...mmg kgk malu apa kl ketahuan?bkn cm dia yg kena imbas tp jg keluarganya jg kena getahnya

Saliwu:
Berita itu jangan diputar balik, sampaikan apa adanya. Coba baca ini dari media situ :

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedanmengaku memerintahkan jajarannya untuk mengikuti ketentuan yang ditetapkan pemerintahan sebelumnya soal dana bantuan keuangan bagi partai politik yang memiliki kursi di DPRD DKI Jakarta.
Menurut Anies, hal itulah yang membuat adanya kenaikan bantuan keuangan hampir 10 kali lipat.
"Arahan yang kami berikan kepada tim Pemprov adalah samakan dana bantuan untuk partai seperti sebelumnya. Itu arahannya, kemudian mereka melaksanakan arahan itu," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (11/12/2017).
Anies menyebut, dana untuk parpol sudah naik dalam Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2017 tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2017 yang DITEKEN mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat pada 13 Oktober 2017.
Menurut dia, kenaikan hampir 10 kali lipat itu terjadi pada 2 Oktober 2017 pada saat penetapan APBD perubahan 2017.
"Pada saat itu angka bantuan belanja keuangan kepada parpol dari angka Rp 1,8 miliar meningkat menjadi Rp 17,7 miliar, ditetapkan pada tanggal 2 Oktober. Kemudian perdanya keluar tanggal 13 Oktober. 13 Oktober adalah hari terakhir pemerintahan sebelum kami mulai bertugas," kata dia.
Anies menegaskan bahwa dia dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno tidak pernah berinisiatif untuk menaikkan bantuan keuangan untuk partai politik.
"Saya perlu laporkan pada semuanya bahwa kami tidak pernah berinisiatif menaikkan. Sikap kami waktu itu adalah samakan dengan yang sebelumnya dan ternyata di minggu terakhir dinaikan 10 kali lipat," ucap Anies.
Dengan adanya hal ini, Anies mengatakan dirinya akan kembali meninjau peraturan-peraturan yang diteken sebelum mereka memimpin Ibu Kota. Hal itu dilakukan agar kejadian seperti kenaikandana parpol ini tak terulang.
"Ini membuat kami menjadi mau melihat lebih detail lagi atas semua pergub dan perda yang keluar karena kejadian seperti ini semua orang tahunya adalah Anies-Sandi menaikkan 10 kali lipat, padahal kami mengatakan samakan dengan yang sebelumnya," kata Anies.

Yonatan G Subiyanto:
Kau makin memalukan saliwu. Biasakan membaca hingga habis. Jangan nasi bungkus saja kau habiskan tapi membaca hingga tuntas saja tak mau.

Ini bukti nyata Anies asal tandatangan tanpa koreksi dan tai apa yang ditandatangani, mirip angka 23,3T di kemendikbud.

ASU harus koreksi diri. Lebih baik menyadari kesalahan untuk diperbaiki daripada pakai jurus " I am law, everybody is wrong but me."

Saya mengajar anak2 dengan kata2 Seperi ini:
 ada orang bodoh yang sadar dirinya bodoh lalu belajar supaya pintar
Ada orang bodoh yang sadar dirinya bodoh tapi tak mau belajar supaya pintar
Ada orang bodoh yang tak tau dirinya bodoh tapi merasa pintar.

Saya gak tau ASU dan manusia macam kau ini masuk golongan mana. Silahkan jawab sendiri

Saliwu:
Perda itu diteken oleh Jarot dan disetujui oleh ketua DPRD. Anis mau apa, wong sudah dikunci anggarannya. Tapi tunggu saja Anis akan mengevaluasi semua perda yang telah dikeluarkan oleh gubernur sebelumnya yang tidak berpihak pada rakyat kecil akan dibatalkan. Dan kini sudah ada 2 perda yang dibatalkan. Kita tunggu saja waktu terus berputar, DKI harus bangkit untuk semua kalangan dari wong melarat sampai konglomerat. Jangan hanya konglomerat saja yang dibangkitkan sedangkan wong melarat hanya jadi penonton.

Yonatan G Subiyanto:
Yg tandatangan pergub untuk pencairan dana itu Anies. Baca dulu deh. Ini kasusnya mirip 23,3T di kemendikbud atau ber ?M M untuk pameran buku di Frankfurt.

Pertanyaannya Anies tidak mereview atau memang tidak bisa review anggaran? Terbukti Anies auto sign, ngasal tandatangan. Setelah ditandatangani baru tahu n kelabakan baru cari kambing hitam (kasihan kambingnya). Baru mau di cek lagi perda2 nya? Hello kemana saja katanya tim sinkronisasi?

Setelah berkuasa tentu hak Anies merubah Penampilan perda, pergub dsb asal jangan lucu-lucuan.

Saat ini sih sudah mulai kelihatan bedanya dengan Ahok, tanah Abang makin kerena, Monas jadi asyik, oi ya KJp telat, jumlahnya berkurang, subsidi daging akan dihapus ... ck ck

Yang begini dibilang mengangkat derajat orang melarat. Daerah kumis bertambah karena diizinkan mendirikan bangunan diatas tanah negara n anti nggusur bangunan liar. Ini memanusiakan manusia? Oi ni merusak mental orang miskin. Sudah miskin, bukannya dididik yang benar malah dirusak mentalnya. Ini sih membuat kerusakan ganda namanya.

O iya waktu pasti berputar, maju pastinya. Kalau Jakarta? Saya sih berharap makin maju, tapi kalau mundur ke belakang yaa apa boleh buat .... dah nasib kata upin-ipin

Yonatan G Subiyanto:
Ya ampun saliwu (is this your real name? ), Bacalah sekali lagi tulisan di atas. Penandatangan untuk cair duit itu adalah Anies. Perda tanpa pergub gak kan cair. Ini salah satu bukti Anies tandatangan tanpa cek n ricek. Otomatis, auto sign, ha melihat, ga tau yg ditandatangani, sembrono, dll. Ini kejadian sama seperti 23,3 T anggaran Kemendikbud yang ngasal sign. Atau pameran buku di Frankfurt yang ngabisin M-M an dalam hitungan hari. Its ridiculous.
Pertanyaan besarnya, benarkah Anies tidak memperhatikan. Yang ditandatanganinya atau memang Anies ga bisa review anggaran?

Jika ASU ngganggap ada perda yg ga sesuai visi misinya ya di rubah saja, toh penguasa Jakarta kan Anies. Gitu aja kok repot. Jangan baru setelah ditandatangani pergub kok baru tahu ada dana seperti itu. Kan lucu, selucu kau and the gank mu lah kira2.

Berikutnya, perda atau pergub terserah mau dirubah seenaknya ASU, tapi pertanyaannya benarkah perda n pergub itu lebih baik dari produk Ahok?

Yang ini sih kita sudah mulai lihat hasilnya, ya kan 73 TGUPP salah satu nya. Nabrak berapa aturan tuh? Dan hasilnya.... eng ing eng Tanah Abang makin keren, Monas makin asyik, dll.

Yang melarat bangkit? Hello KJP telat bayar, subsidi daging sapi bakal dihilabgkan, KJP jumlahnya berkurang, daerah kumis bertambah karena izin untuk menempati lahan negara terlanjur dijanjikan (inikah memanusiakan manusia, mengangkat derajat orang melarat ?, Merusak mental rakyat miskin!).

Saran saya ke ASU jangan buat sesuatu yang ASAL BEDA dengan Ahok tapi kemudian Memunculkan

munafikun:
Yang mutar2 itu sepertinya Anda karena Anda belum baca penjelasannya. Apapun hasil PERDA itu TIDAK AKAN keluar anggaran/sah selama Gubernur (dalam hal ini Anies) tidak tandatangan. Kalau si Anies melakukan evaluasi, maka  dia TIDAK AKAN tandatangan. Begitu Anda tanda tangan, Anda harus  TANGGUNG JAWAB apa yang tertulis dalam isi surat tersebut.

disqus_5eAYEHRuVX:
Fakta itu mmg menyakitkan.apalagi buat pengecut yg sk berbohong.jd sblm komen dicek dl fakta2 yg ada

disqus_5eAYEHRuVX:

(click to show)


Saliwu:
Sebagai informasi saat penyusunan anggaran APBD 2018 untuk dana parpol, tim Anis menyatakan disamakan dgn sebelumnya (maksud anis angka yang belum dinaikkan 10 kali lipat itu). Tapi kenapa pada hari terakhir Jarot menaikan 10 kali lipat dan menandatanganinya. Yang setelah dilantik anis kaget dengan kenaikan itu, lagi pula sudah disetujui DPRD. Akhirnya Jarot yang menaikkan dan nama Anis yang kena imbasnya. Dan semua menyalahkan Anis. YANG MENJADI TANDA TANYA BESAR, KENAPA JAROT MENAIKKAN ANGGARAN ITU PADA HARI TERAKHIR JABATANNYA? ??? ???

disqus_5eAYEHRuVX:

(click to show)
8

disqus_5eAYEHRuVX:
Kgk bs bc ye pak tuh surat yg udh sy ksh liat?itu yg ttd siapa?tlng kl blm bs bc belajar dl ye.nanti kl udh bs bc br dah komen lg.udh jelas ttd gub br.bkn yg lama

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Djarot Aman Anies Teken Kepgub No 2027 Dengan Dana Parpol Naik 10x Ini Buktinya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/djarot-aman-anies-teken-kepgub-no-2027-dengan-dana-parpol-naik-10x-ini-buktinya-SJnWCdAbG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: