You Now Here »

Tokped Kok Tokopediacare Retweet Cuitan Pulangkan Jkw Ke Solo  (Read 53 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love NKRI:
Toped hrsnya belajar dr kasus Tutuplapak, kalaupun krn "oknum yg menyusup" hrsnya sgr diambil tindakan tegas plus bukti lewat konpres resmi.
Jgn anggap remeh reaksi pasar wahai Toped kl tdk ingin ganti nama jd Blepet(an).

Leo Nardo:
#Uninstalltokopedia

Iman Sukarno:
makin mendekati 17 April 2019 kubu si wowo-sandi semakin STRESS akut

2019NantiPresiden:
udah pake akun robot masih belom tembus 10rb, W.T.F!!!!
Dan kenapa utk memulangkan Jokowi cuma butuh 10rb retweet? W! T! F!!!! Gobloknya minta ampun, kita minta fentung dipulangkan ke yemen aja berarti cukup 700 retweet!

Iwan S:
Utk memulangkan Jokowi, perlu 50% + 1 dari sekitar 197 juta pemilih terdaftar. Jadi kira2 sekitar 98.5 jt + 1 orang. Angka 10 rb RT sih ga ada apa2nya.

Kodok Langit:
Minta di Sentil nih titidnya si tokped, wani2 an nyinggung pak Dhe ku!!

Faizal Dennis:
bikin aja tagar balasan. kalo diretweet sampai ... kali. prabowo bakal jadi capres abadi selamanya, misalnya

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Seru nih hahaha

2019NantiPresiden:
wkwkwkw ??? ??? ??? ???

Akbar-NM:
Tinggal pilih uninstall atau ...

Oey Yung:
Jgn sampe toped nasibnye sama spt toko sebelah ye..sy msh sk belanja di toped..tp kl spt ini dan tdk ada permintaan maaf dr toped wah...hrs sy sgt pertimbangkan utk tdk belanja lg di toped

Sanggalaru:
Biarkan mereka beronani dgn fantasi halusinasi yg mereka ciptakan sendiri. Saat aliran darah berpacu seiring hentakan irama jantung hingga nyaris mencapai klimaks, ternyata kenyataan berkata lain, fantasi halusinasi yg terasa begitu nikmat seketika buyar. Uhhhh....kekecewaan yg tak terbyangkan, rasanya pengen langsung terjun bebas dari ujung Monas.

Leo Nardo:
#uninstalltokopedia

Nurul Bayy:
Tokped mahaalll.. pernah sekali hbs itu beralih ke olshop lain yg lebih murah..
.
konsumen mah bebass

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tokped Kok Tokopediacare Retweet Cuitan Pulangkan Jkw Ke Solo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tokped-kok-tokopediacare-retweet-cuitan-pulangkan-jkw-ke-solo-hFAJ-3DCz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: