You Now Here »

02 Panik Panggil Pemantau Asing Pakai Tagar Ina Emang Pemilu Ini Event Olah Raga  (Read 49 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Jadi siapa sebenarnya antek asing? Tdk lain paslon 02 dan gerombolannya yg sdh menderita selama 4 thn lebih tdk bisa menghisap kekayaan negeri ini.

ronin_indo:
Iya skr teriak panggil rame-rame, kan dung dung

Parto Suparto:
Miras alias amin rais (versi penulis seword) ngaku dan bilang ada takdir, kalau 02 kalah berarti Tuhan curang.  Karena Miras ini tau laporan malaikat, tau komunikasi Tuhan dengan malaikat. Biaya operasional mereka (penghuni surga) adalah lewat Miras yg mana sumbernya dari setan.
Kapasitasnya tampang ulama itu ya dimaklumin saja kualitasnya maklum mode in Pks.

ronin_indo:
Miras itu halu mulu, tempo hari ribut ada setan di hotel Borobuder, padahal setannya itu sudah mangkal di dalam hatinya, hush, wkwk

TMP2:
Kalo luar negri banyak yg menanggapi permintaan ini...brarti asing abal2 itu.

ronin_indo:
Iye, ampe skr gak ada yang tanggepin, haha

Senopati:
Menyebalkan melihat ulah team horee BO-SAN, dari kacamata internasional betul2 menjatuhkan dan memalukan Indonesia. Masak masalah Pilpres dalam negeri diumbar2 di dunia Internasional dengan sudut pandang negatif pula.
Sebenarnya "kenorakan" ini sudah sejak saat Aisyah dibebaskan, hal yang seharusnya ditanggapi dengan tenang, malah di "blow-up" dengan me-mention Mahathir. Padahal bagi Malaysia sendiri, ini menyangkut reputasi negara mereka. Salah2 dianggap tunduk kemauan negara lain. Nasib Aisyah dipertaruhkan, hanya demi narasi kamfrett.

ronin_indo:
Norak, setuju. Ampe Dahnil minta maaf ke Dr Mahathir, itu muka dan bibir tebal minta ampyun

Ivonne:
"Kelima, ...... Ini sama saja menguak borok lalu meminta pihak asing mengintervensi."

Maaf, Ronindo, Sepertinya ini salah tulis. Tidak ada borok yang dikuak. Hanya 02 yang merasa ada borok yang besar banget (yang dibuat oleh khayalan mereka sendiri) lalu minta diperiksa. Persis kelakuan mereka dalam kasus nenek Ratna Sarumpaet.

yuviandi purbodewanto:
Betul, nggak ada borok. 02 jg tau. Ini adalah strategi 02 utk menggagalkan hasil hitung yg sah nanti, ini plan B mrk, setelah nanti hasil hitung memenangkan 01. Mrk nggak peduli dg implikasinya yg bisa kemana2, makin rame dan ruwet tuh urusan, makin bagus. Ini menghantam langsung KPU, jadi khususnya KPU harus mampu konter gerakan ini.

ronin_indo:
Iya sepakat, betul juga yak, boroknya udah paten, udah nempel permanen, wkwk.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 02 Panik Panggil Pemantau Asing Pakai Tagar Ina Emang Pemilu Ini Event Olah Raga yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/02-panik-panggil-pemantau-asing-pakai-tagar-ina-emang-pemilu-ini-event-olah-raga-yLdkbZtFO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: