You Now Here »

Logika Gerung Jokowi Bisa Masuk Penjara  (Read 30 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,003
  • Poin: 17.079
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Logika Gerung Jokowi Bisa Masuk Penjara
« on: March 28, 2019, 04:22:37 PM »




Parlindungan Panggabean:
Maaf mabak Tuti.. saya sangat terganggu dengan penyebutan filsuf kepada si Rocky Garoong ini. Itu penistaan profesi loh.., juga menista marga keluarganya. Dia itu cuma penipu yang sakit jiwa. Belajar filsafat, tetapi akal dan nurani ga nyambung, akhirnya gangguan mental deh..

Den Bagus:
saya coba membayangkan, andaikata di ILC waktu itu Rhenald Khasali bilang begini :
"bapak ibu saudara sekalian yg hadir di sini, bagi anda yg SETUJU dengan perkataan sdr. Rocky bahwa kitab suci adalah fiksi dipersilahkan berdiri atau angkat tangan...."

kira-kira ada yg mau berdiri atau angkat tangan gak ya?

Heheheheeeeeeeee.......koplak!

Parlindungan Panggabean:
Zonk, Ferdinand, Andre, oh ya.. Prabowo juga, segera berdiri dan angkat tangan dengan gembira.. Bahkan Rocky jumpalitan saking senangnya, sambil serempak bertakbir Allahu Akbar.!!

Kampret212:
Wan Abud dan Sandiwara juga kena dong, krn kebohongan, tidak menepati janji kampanye

Octo Duma:
Roki Gemblung makin kesini makin besar kepalanya semenjak rutin dikasih panggung  di ILC. Saya ko curiga jangan2 RG ini pecandu sabu2 jg. Selain bicaranya yg ngawur, kalau kita perhatikan mulutnya selalu berdesis desis, tubuhnya selalu bergeliat seperti gelisah. Ciri2 pemakai sabu2 yg sedang on kebanyakan kyk gitu sih.

Mardi S:
Keinginan dan cita2 yang diucapkan bila diuapayakan dan belum tercapai bukanlah janji apalagi kebohongan / Hoax, salah2 semua masuk penjara karena hampir semua pernah mengalaminya. Tetapi mengatakan sesuatu yg berlainan dengan fakta atau memelintir suatu kejadian itu barulah dikatakan Hoax, masak tingkat propencor gitu aja gak tahu. . .aneh bin kampret.

Senopati:
Pemakaian UU Terorisme, banyak ditentang karena ancaman hukum yang berat bagi pembuat dan penyebar hoax. Sama juga dengan RG, sekedar gertakan agar penerapan UU Terorisme tidak jadi diberlakukan untuk hoax.
BTW, RG semakin jelas penganut "Vicky-isme", di ILC kemarin dia menolak disebut BOHONG, yang diakui hanya NGIBUL. RG Berargumen BOHONG tidak sama dengan NGIBUL. Ok, positif Vicky versi politik.

yuviandi purbodewanto:
Hoii rokii, dicariin bu ratna tuhh! Nyontong aja lo

John Lie Kwee:
Logika gerung sebenernya bikin gerung bisa masuk penjara karena baru S1 koq disebut profesor diem aja??

Herry Sujanto:
Gerung mesri banyak baca buku...
Sedih lihat seorang filsuf dan professor ga bisa bedakan HOAX san BOHONG

Yadi Tang:
Mr. Missyusobed ;P

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Logika Gerung Jokowi Bisa Masuk Penjara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/logika-gerung-jokowi-bisa-masuk-penjara-mxTLLv_RR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: