You Now Here »

Kultwit Mengejutkan Eldiablo Peringatan Untuk Waspada  (Read 60 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kultwit Mengejutkan Eldiablo Peringatan Untuk Waspada
« on: March 28, 2019, 07:22:19 PM »




Brian:
Harus memberanikan diri untuk datang ke TPS dan memberikan suara.

- datang saling bergantian, tidak beramai-ramai
- tidak menggunakan pakaian yg mencolok ataupun tendensi ke salah satu paslon
- datang, coblos, langsung pulang
- setelah itu silahkan ambil cuti long weekend-nya. Atau ikut mengawal rekapitulasi jika berminat

Jangan sampai tidak jadi memberikan suara karena ditakut-takuti, kemudian nanti berkeluh kesah atau berucap "kita mengalah utk menang" ketika paslon yg didukung ternyata kalah.

Grow some balls ????

Tony Gede:
Betul.  Ga jamannya lagi yg waras ngalah.

Kalau mau Indonesia maju, harus beranikan diri memilih. Jgn mau diintimidasi.

Yolinda Harlina:
Semoga istana, Polri, TNI, BIN selalu dan sudah siaga...
Rakyat pintar harus turut bergerak dan berjuang... Berhenti mengalah untuk menjaga NKRI agar semakin maju...
Pikirkan anak dan cucu kalian... Wariskan Indonesia yg maju, jangan yg hancur dan punah...!!!

Tony Gede:
Sebenarnya juga Bawaslu musti waspada dngn kecurangan2 seperti bagi2 sembako ke pemilih seperti ini.

Sudah jelas2 money politic soalnya.

xenakis2:
keren masbro ulasannya


tx 4 @digembokASLI aka El Diablo.....untuk pencerahannya

Tony Gede:
Ini saya sudah sowan sama El Diablo sebelum bikin artikel ini.  Kalau kau baca kultwitnya, kelihatannya dri kubu 02 ada yg coba2 melacak cari tahu keberadaan El Diablo krn info ini.

Makanya awalnya saya sempat nggak enak mau nulis soal ini.  Tapi setelah dia ijinkan, maka saya tuliskan sebagai peringatan buat kita semua.

Saya berharap El Diablo baik2 saja.

xenakis2:
sudah membaca kultwitnya ada 99 point...
keren cara penyajiannya, lengkap dengan data dan iklan yang menghibur untuk mencairkan bacaan serius [beda dengan wan bango menyuruh mahasiswi untuk bikin dagelan]


iya disitu dibilang udah mulai manhunt para gerombolan kampret mencari eldiablo....
tx jg jadi bisa baca twit sumber datanya....


 
(click to show)


Tony Gede:
Klik force to refresh.

Ada 90 point tuh.

xenakis2:
udah 99 point ternyata
terusin lagi ah ngebacanya

Supri Yatin:
Ya kita lawan!!

Tony Gede:
Lawan. Jangan mau diintimidasi.

Kalau mereka tongkrongi TPS, kita jg bisa awasi jgn sampai ada kecurangan.

Nawadi Zheng:
Wow.. sangat masuk akal! Kalo isu beginian yang Tionghua biasanya dah ngeper duluan tuh ??? ?????

Alexander David  ツ:
Hmm... Masasih ? Aku yakin Ahok enggak ngeper... Sendirian melawan jutaan 212 santai aja dia. Masa cuma ke TPS yg lompat kodok dari rumah aja tattuutt :D Ntar aku temani dehh

Nawadi Zheng:
Saya sama dengan Ahok ????

Tony Gede:
Knapa gitu.?

Nawadi Zheng:
Begitu banyak peristiwa sejarah yang bisa menjelaskan jawaban dari pertanyaan Anda Bung Tony.

Tony Gede:
Pilkada DKI salah satunya yaa...

Nawadi Zheng:
98 khususnya ☺

Alexander David  ツ:
Kalau intimidasi mereka berhasil dan dalang 98 jadi presiden, bisa bayangkan hidup tiap hari kayak apa Indonesia. Bisa2 ada DPC FPI tiap kelurahan... lupakan saja kalau mau pergi ke Pura, Klenteng, Gereja... wong NU yg anggotanya 100 juta aja mau mereka ganyang.

Sita W:
Info sekecil apapun sebaiknya tidak dianggap remeh, tetap perlu diwaspadai, karena kita 'sudah tau' bagaimana sepak terjang mereka menggunakan segala cara untuk menang. Bila mereka akan mewujudkan rencana jahat mati-matian, maka tugas kita adalah menggagalkan semua rencana jahat itu juga mati-matian!!

Tony Gede:
Betul. Jgn parno jangan takut, tapi jg tetap waspada.

dodolgoreng:
anak mbah ato berani kucurin dana segitu banyak pasti ada susuatu

Tony Gede:
Toh mereka memang sudah jelas merapat ke mana, kan?

Kalau mbayar balik segitu doang, comot dikit dari APBN mah kecil aja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kultwit Mengejutkan Eldiablo Peringatan Untuk Waspada yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kultwit-mengejutkan-eldiablo-peringatan-untuk-waspada-Dx1TufFBX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: