You Now Here »

Pemilu 2019 Dan Bahaya Laten Khilafah  (Read 35 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pemilu 2019 Dan Bahaya Laten Khilafah
« on: March 29, 2019, 09:14:32 AM »




Julius DS:
Afganistan adalah juga salah satu cermin korban gerakan khilafah.... kekacauan tidak akan berhenti disana, entah sampai kapan.....dan jangan berharap akan mendapatkan kekayaan budaya dan bahasa asli lagi dari suku2 diAfganistan saat ini...

Afganistan saat ini sudah mulai menemani nasibnya seperti negara2 diAfrika, menjadi lembah peperangan sipil yang tidak berkesudahan......

Indonesia sudah mengalami goncangan hebat seperti Lebanon, bagaimana Ambon Poso luluh lantak dan aparatpun melemah saat itu, netralitas dan ketegasan lari entah kemana...

Semoga catatan penting Ambon Poso tidak berulang demikian juga peperangan antar suku seperti kejadian kelam masa lalu diKalimantan...

Semoga saling mawas diri, dan waspada terhadap kekuatan iblis yang berusaha merontokkan NKRI....Amin...

Akbar-NM:
Tapi sudah hancur di sono, klo di Indonesia, tetep harus waspada dari tikus2 yang mengaku islam, tapi jiwa perusak. In Syaa Allah selama masih ada ormas islam yg waras NU, LDII, sebagian MUHAMADIAH, dan lainnya penjaga keutuhan NKRI msh tergolong aman, percayalah, mereka cuman teriak, setelah 17 april 2019, kembali ke kebiasaan mereka, masuk ke sekolah2, kampus2 menyamar sebagai rohis tapi isinya.... Tau sendiri lah. Nah ini yg hrs diwaspadai, soale isi kepala mereka ngga ada yg laen

Nyodoksik Yoto:
In Syaa Allah selama masih ada ormas islam yg waras NU, LDII, sebagian MUHAMADIAH,... Bisa dijelaskan makna tulisan "sebagian MUHAMADIAH"?
Saya bukan Muhammadiyah, hanya ingin tahu. Bukan pula untuk membantah apalagi debat kusir. Nggak, hanya ingin tahu. Terima kasih

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Sebagian muhamadiyah karna bnyk pentolan muhamadiyah dan pengikutnya dah terjangkit virus kampret contoh tuh kudhanil trus kakek tua amir rais dan keluarga...
Sebagian muhamadiyah yg cinta nkri ya buya safii dan pengikutnya....

Parlindungan Panggabean:
Iblis adalah makhluk yang berkamuflase dengan penampilan yang sangat shaleh dihadapan manusia. Penampilan yang menyesatkan. Makanya oleh Allah Sang Pencipta, manusia dianugerahi NURANI selain AKAL. Nurani, cahaya hati yang berfungsi mengawal akal agar terhindar dari kesesatan.
Orang yang beragama secara akal, tetapi mengabaikan nuraninya, bukanlah orang yang beriman. Orang yang beriman ialah orang yang dalam hidupnya tunduk kepada Cahaya Allah, bukan yang dikuasai oleh akalnya sendiri.
Akal bersifat sementara sebatas fisik, nurani bersifat abadi karena "dia" adalah ruh yang dituntut pertanggungjawaban oleh Allah Sipemberi cahaya hati. Hanya dengan nuranilah manusia mampu terhindar dari penyesatan oleh iblis yang seringkali berjubahkan keshalehan.
Berbahagialah orang yang oleh karena nuraninya, mampu menguasai akal dan nafsunya.
Sekadar pendapat.

Yolinda Harlina:
Dan Islam adalah agama kedamaian dan kasih sayang...
Mereka hanya hanyalah kelompok radikal yg biadab, bukan Islam sama sekali...!!!

2019NantiPresiden:
coba lihat di youtube, mereka ini emang nggak waras. Kena bom, terpeleset, dll malah teriak take beer ??? ??? ??? ???

Kalo yg baca tulisan saya masih nggak ngerti, nanya "Emang salahnya dimana?" mungkin otaknya masih jongkok dan perlu waspada didoktrin onta.

PT. Karunia Mitra Sukses:
kita sebagai rakyat kecil bisa apa ?  mengandalkan pemerintah .. NU .. Muhammadiyah ... ?
sedikitnya aliran ISIS sudah mulai menyusup ke bagian bagian pemerintah, NU dan Muhammadiyah, buktinya nyata lho .. seringkali pejabat atau bagian dari NU dan bagian dari Muhammadiyah mulai menyuarakan khilafah ... ini tidak main main !
kita bisa apa ? dan harus berbuat apa ?

Andy Wijaya:
Semua harus waspada, pemerintah harus tegas, jgn biarkan aliran ideologis jahat apapun berkembang di Indonesia, tetapkan dgn tegas aliran agama yg diperbolehkan dan TIDAK diperbolehkan di bumi NKRI ini, kalau tidak akan menjadi Bom Waktu saja.

Rosita:
Tunjuk aja ha te i , fpe k es . dipakai untuk memecah belah kaum muslim di RI.

Piter Kristianto:
Wah cepet banget penulis seword update padahal kepala BIN juga baru mengingatkan bahaya laten khilafah...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemilu 2019 Dan Bahaya Laten Khilafah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pemilu-2019-dan-bahaya-laten-khilafah-2bC7da7AQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: