You Now Here »

Waspada Gerakan 210 Umat Sebelah Menjaga Tiap Tps Di Jakarta Pada Pilpres Nanti  (Read 65 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Ini namanya sabotase pemilu. Mesti ditangkep komandannya...

Senopati:
Alaaa, cuma gertak hoax. Dari sisi hitung2an saja sudah gak masuk. 800 rb TPS x 200 saja sudah 160 juta. Jumlah DPT 185 jt, memang semua warga golongan monaslimun ? Ummat radikal itu cuma segelintir, silahkan bandingkan jumlah peserta reuni 212, dengan jumlah muslimat NU di GBK. Ingat, muslimat itu baru yang perempuan. Belum lagi deklarasi2 dukung Jokowi, sudah berapa kali lipat peserta reuni 212.
Kalau pengawal TPS saja sudah segitu, berarti survey seharusnya Prabohong sudah 86 % dong.

John Lie Kwee:
Paling engga di Jakarta sob.... ada 2 pilihan, nyoblos dulu di daerahnya lalu ke Jakarta, semoga ga kesiangan, dan ngga nyoblos (krn udah yakin kalah), lalu ke Jakarta bikin ribut.

#coblos01:
Setuju, mereka pasti punya target TPS yg mau diintimidasi. Jakarta sangat masuk akal, terutama yg banyak pemilih etnis Tionghoa. Pasukan monas se Jabodetabek akan dikerahkan segera setelah mereka nyoblos di TPS masing2. Semoga Banser se Jabodetabek juga dikerahkan ke TPS yg dianggap rawan utk antisipasi hal2 yg tdk kita inginkan.

Dito Adhikari:
Saya dengar dri sumber yg cukup terpercaya, kubu sebelah dengan ormas2 gajelasnya ini emg mau bkin rusuh, setidaknya sampe waktu pelantikan presiden mereka akan terus coba cari selah untuk bikin rusuh dengan cara apapun

Andy Wijaya:
Waspadalah

Bisro:
ini namanya psywar ,menakuti lawan jauh sebelum pertandingan dimulai ,tujuannya pertama menteror mental lawan  sampai ciuut dan akhirnya kalah sebelum tanding,sehingga pemilih terutama dr Kubu 01 malas datang ke tps ketika mendengar banyaknya kerumunan orang di tps dr kaum monaslimin,yg kedua mempersiapkan pemboikotan ke kpu jika pilihan kaum monaslimin kalah dgn alasan " curang"  ,strategi ini dilakukan dengan kedok agama .
strategi peta wilayah adalah sasaran pada  kantong kantong populasi suara 01 yg banyak pemilihnya , Jateng ,Jatim dan sebagian Jabar dan DKI sebagai pilar pergerakan.Tidak semua provinsi di jadikan target( terutama prov bagian Timur dan beberapa di wilayah Tengah dan Barat) seperti Kalbar dan wilayah seperti Bali .
jika ada pepatah lama mengatakan Kalau ingin menjadi Presiden maka kuasailah "Pulau Jawa",..13 Propinsi adalah target itu kabar yg ter endus .tentu semua itu butuh Logistik yg besar ,semoga pembaca seword bisa menarik benang merah ,seperti ulasan penulis seword mengenai cuitan El Diablo.
Pertanyaan apa strategi pemilih menghadapi ini.?

Edwin Hendra Kusuma:
Satu TPS dikawal 210 orang. Lalu 210 orang yang ngawal di tiap TPS itu nyoblos di mana ya?

Ria Mariana:
Nah itu dia, sama pertanyaan saya juga

Raff:
Sepertinya tidak ada makan siang gratis, semua demi fulus  ...
Kelompok mereka harus berpikir keras, bagaimana mencairkan biaya "proyek" ... dibuatlah proposal 7 juta umat, 11 juta umat, 13 juta umat ...
1 umat ada nilianya tentunya ... masalah yg hadir puluhan ribu... yg penting proposal sudah approve ... itulah profit buat dibagi-bagj team proyeknya ... makanya pada cariĀ² peluang buat dapat momen demo ...

Njoto:
Koq 210 sih, sekalian aja 212...
210 kampret di TPS tidak akan berani macam2, karena Polri dan TNI sudah melakukan antisipasi

xenakis2:
ya udah nanti di data aja

siapa-siapa aja yang jadi pengawal TPS [210 orang tsb] dan para pengikut SHOLAT SUBUH BERJAMAAH yang mereka adakan.......berikut para penggemar SHOLAT DI JALAN or lapangan aka MONASLIMIN

1. untuk di perhatikan, kalo mereka itu sduah punya niatan untuk membuat ke ornaran or kerusuahan di masa-masa mendatang
2. supaya bisa diketahui siapa-siapa saja yang mempunyai niat anarkis dan meragukan penegakan hukum di NKRI
3. biar gampang nyari tuh gerombolan dimana saja, jika terjadi sesuatu serti yang sering mereka lakukan [mengintimidasi seperti "piknik al-maidah; putihkan TPS; reuni 212 berbagai versi...]

 
(click to show)


 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Waspada Gerakan 210 Umat Sebelah Menjaga Tiap Tps Di Jakarta Pada Pilpres Nanti yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/waspada-gerakan-210-umat-sebelah-menjaga-tiap-tps-di-jakarta-pada-pilpres-nanti-MR2tUlq6g

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: