You Now Here »

Makin Panik Said Didu Pertontonkan Akal Sesat  (Read 70 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Makin Panik Said Didu Pertontonkan Akal Sesat
« on: March 29, 2019, 04:40:29 PM »




Karmani:
Kenapa kubu wowo tidak menggelorakan warna tandingan,ajak semua pendukungnya ke TPS membawa bendera dari plastik berwarna kuning....ups...bendera dari plastik berwarna kuning kan identik dengan adanya kematian ya....kalo begitu ya kloplah...karena pas dengan matinya cita" wowo untuk jadi penguasa wkwkwkwkwk

Yadi Tang:
Kalau ga boleh bendera putih, masak mau kibarin bendera hti ? ;D

Sita W:
Daripada dia sibuk mengomentari tulisan Jokowi, lebih baik ajak semua pendukung 02 untuk berpakaian hitam, jadi kalo setelah coblosan harus 'berkabung' mereka gak perlu repot ganti baju heheheee

John Lie Kwee:
Lho... kelompok ontanicum kampretus khan getol pake baju putih... seharusnya FPI tersanjung dong....

silabo hatung:
lebih cocok melambaikan bendera kuning..  sekalian ikut rombongan motor yang suka memberhentikan semena mena segala kendaraan di perempatan.. biasanya pasang mata mendelik.. katanya mesti buru buru sudah janjian dengan malaikat ..

Parlindungan Panggabean:
Maksudnya tirulah capres mereka, nanti ke tps ga pake baju, seperti kampanye2 dia sebelumnya. Berarti ga ada simbol dan atribut.
Lha iya kalo laki., kalo cewek gimana dong.?

Iwan S:
Jangan lupa pake kemben. Ntar di protes tim Wahabi.

dogol-forester:
boleh juga tuh, pendukungnya dianjurkan utk tdk pake baju.

hoetomo:
Kubu sebelah takut kalau pemilih kubu_01 memakai baju putih karena, pembuktian pemilih _01 ke TPS buuaaannnyyyaakk . Jadi nanti nggak bisa menuduh kubu_01 curang . simple kan.

No Fear:
Didu = Zon , SebelasDuabelas KembarNyinyir

Claudy Knehans:
apakah saya melanggar azas pemilu kalo saya mengumumkan pilihan saya?

Ari:
tidak

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makin Panik Said Didu Pertontonkan Akal Sesat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makin-panik-said-didu-pertontonkan-akal-sesat-VbYDb5wDs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: