You Now Here »

Fitnah Keji Prabowo Sebut Ada Bocoran Pilpres 2019 Ia Menang Tapi Yang Dilantik Jokowi  (Read 109 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Juan:
kalau seandainya anda kalah karena Sang Khalik tidak meridhoi anda jadi penguasa, gimana?

yuviandi purbodewanto:
Itu .. Sang Khalik mencurangi saya!

Alexander David  ツ:
Ini sih artinya dia resmi mengklaim "dirinya sudah menang" lalu menuduh "pemilu pasti curang" lalu "mengadu domba rakyat"... Bagaimana ini ?

yuviandi purbodewanto:
Kita tau kok mas brow, target dia dg pernyataan koplaknya itu adalah terbakarnya emosi pendukung2 militannya, agar nanti dg mudah bisa digerakan utk plan B setelah hasil hitung yg memenangkan 01. Kalo pak wowo sendiri jelas tau lah bahwa pernyataannya itu sejatinya koplak, tapi hrs dia nyatakan agar bisa membangkitkan emosi pendukungnya.
Polanya sdh jelas .. moga2 pihak intelejen bisa segera mengendus bila ada pergerakan dana dalam jumlah besar spt yg dibocorkan oleh El Diablo. Bila itu bisa dicegat, proposal mardani pks hanya sekedar kertas bwt bungkus gorengan.

Alexander David  ツ:
Kenapa sekarang ? Kan masih lama ke tgl 17 ? Aku pikir dia akan bicaranya nanti setelah kalah... Kenapa pendukungnya dipanas2si sekarang ? Bicara seperti ini bisa bahaya lho di bawah.  Apa mungkin gara2 El Diablo sudah bongkar semua maka ada perubahan rencana ? Apa dia mau jualan tgl 313 ??? Aku wait and see dulu deh bgm tanggapan pemimpin2 kita.

xenakis2:
kalo tauk GENDERUWO udah pasti menang, ngapain dia KAMPANYE, buang-buang duit aja...


 
(click to show)


siBaling:
Pecundang dan pengecut itu memang gak layak nyapres. Nyapres aja gak layak apalagi jadi presiden.

Akbar-NM:
Ok,.silakan sujud syukur duluan wkwkwkwkwk.

Sam simanjuntakk:
Wuaduh...... Paranoid ini orang

John Lie Kwee:
Ngomong ame ember wo, yg bilang elu menang mah org PKS sampe ente mesti sembah sujud syukur.. Kalo ente pasrah kenapa menggugat ke MK atuh???

nasionalis asli:
Kalau berbicara dihadapan kader keder mereka selalu mengatakan kalau mereka kalah itu berarti dicurangi.

Para kader bengok mereka sangat menyakini kalau bosnya kalah pasti dicurangi.
Sampah lah.... patut dibersihkan  pada tgl 1742019

#jokoqi5tahunlagi

Padu Delima:
Wowo.anda layak diceraikan ........,kebanyakan teori..

yuviandi purbodewanto:
Bukan main, bahkan org nmr 1 nya kubu sebelah sudah bilang kek gitu .. 'saya yg menang, tapi yg dilantik orang lain!' .. Apa pula itu?? Nggak ketemu nalar babar blass, logikanya ya dia yakin bahwa pasti ada kecurangan. Bwt kita terserah pak wowo mau ngomong apa, kita buktikan nanti di hari H, tapi ini jelas banget kalo dia bener2 membakar pendukungnya agar emosi terbangkit dan bertindak bila nanti kalah.

Helooouwww, KPUuuu, anda sangat diragukan oleh kubu pak wowo .. gimana, santai ngopi2 aja kita nee?

Fidi W:
Ngakunya Islam, dukun dipercaya, Syirik tuh.. mendahului keputusan yg diatas....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fitnah Keji Prabowo Sebut Ada Bocoran Pilpres 2019 Ia Menang Tapi Yang Dilantik Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fitnah-keji-prabowo-sebut-ada-bocoran-pilpres-2019-ia-menang-tapi-yang-dilantik-jokowi-q3SgLiNUN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: