You Now Here »

Tidak Perlu Mengeluh Tuhan Pasti Kasih Rejeki  (Read 75 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tidak Perlu Mengeluh Tuhan Pasti Kasih Rejeki
« on: March 30, 2019, 04:07:08 AM »




FAUZi:
Hubungannya dengan Tuhan apa dan dimana dan bagaimana ya .. kok ga sesuai judul

Leo Nardo:
Gak perlu juga ada hubungannya dengan Tuhan sebab yang ditekankan penulis bukanlah soal Tuhan dan pekerjaan. Pesan yang saya tangkap dari penulis ialah agar tidak perlu mengeluh bila belum mendapat pekerjaan karena siapa tahu dibalik keadaan itu ada keberuntungan tersembunyi akan dinyatakan kepada orang yang sabar, tidak mengeluh dan selalu berikhtihar melalui jalinan komunikasi dengan orang lain untuk mencari informasi.

FAUZi:
Betul.. kalau judulnya "

Tidak Perlu Mengeluh, ketekunan dan kesabaran serta yakin dalam menjalankan upaya  Pasti akan berhasil dan mendapatkan rejeki".. kan l;ebih bagus

xenakis2:

(click to show)
hubungannya dengan TUHAN,

ketika tuh teman diperkenalkan dengan investor yang mana sering banyak mengistilahkan : ikut campur tangan tuhan dalam membenahi jalur hidup ciptaanNYA...aka takdir

kaleee geto masbro.....

FAUZi:
he he 'mungkin' tapi tak bukti empiriknya kan

Ari:
masih aja mempermasalahkan Tuhan, mungkinkah anda kangen dengan Tuhan tanpa anda sadari sob...anda rindu adanya Tuhan di hati anda

FAUZi:
Ha ha... soal Tuhan soal private dan sangat pribadi, janganlah dibawa bawa ke ranah horizontal dan umum, kita kan tidak memamerkan warna celana dalam kita kemana mana toh..? karena sifatnya sangat pribadi dan tabu

Begitu juga soal agama dan Tuhan.. sangat pribadi dan tabu untuk dibawa keranah umum,

Sudah lihat kan akibat kebanyakan bawa bawa Tuhan, ada yang gila khilafah, ada yang keracunan agama, ada yang merasa berkuasa, ada yang menjarah pakai daster... semua akibat kebanyakan soal agama...

Kubu 01 bawa Tuhan
Kubu 02 merasa Tuhan miliknya

Apa ga kasihan sama Tuhan ?


maka aku sering bilang jangan kayak superman berbusana... celana dalamnya diluar

Benny Hutabarat:
'Kang Kolor komentar...

FAUZi:
kolor ijo ..? he he

fakta dan kebenaran memang menyakitkan om...........

Ari:
haha...itu lagi komentarnya cuma copy paste doank..kalu andian napitulu bilang yang intelek sob :)

FAUZi:
ya memang itu faktanya ...


Kebenaran itu pahit om ... (apalagi bagi yang suka melarikan diri atas ketidak mampuannya dengan membawa dan menyalahkan Tuhan


Orang Tua saja tak berhak mengatur apa agama anaknya kok

Ari:
out of topic sob..yang anda jadikan argumen anda tidak relevan dengan hak seseorang menuliskan keyakinan dalam tulisannya..

"Orang Tua saja tak berhak mengatur apa agama anaknya kok" tidak perlu anda tegaskan memang seperti itu adanya

yang berbobot lah kalau mau berkomentar hehe

FAUZi:
Aku tidak mengatakan tidak berhak untuk menyertakan keyakian dalam tulisan, tetapi agar para penulis lebih berbobotlah kalau menulis, jangan tulisan bagus dan berbobot jadi abal abal karena keyakinan yang seharusnya tidak keluar kamar dibawa bawa terus...

numpang tanya apakah om kalau kekantor bawa bawa celana dalam dan memaerkan kemana mana ? kurasa tidak bukan

Ari:
loh kalau tulisan penulis sudah berbobot tulisannya menarik dan memberikan juga penjelasan kalau dalam setiap proses akan ada peran Tuhan tidak akan menurunkan kualitas tulisannya karena dari segala kehidupan TUHAN yang tertinggi.

sepertinya di pikiran anda celana dalam terus yah...hmm

FAUZi:
any proof ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tidak Perlu Mengeluh Tuhan Pasti Kasih Rejeki yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tidak-perlu-mengeluh-tuhan-pasti-kasih-rejeki-a0fBvEnmy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: