You Now Here »

Tolak Para Pengkhianat Pecinta Isis Kembali Ke Indonesia  (Read 75 times - 24 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tolak Para Pengkhianat Pecinta Isis Kembali Ke Indonesia
« on: March 30, 2019, 07:30:22 PM »




Tony Gede:
Saya menolak keras kalau pemerintah berencana menerima kembali para pengkhianat negara yang sudah bergabung dengan ISIS.

Resikonya terlalu besar, tidak sepadan dengan biaya yang akan dikeluarkan.

Lebih baik biarkan saja gembel-gembel ISIS tersebut mati di Suriah sana.

Lanina:
Udeh ga usah pulkam. Kan yakin isis bakal bangkit lg, jilid 2. Jd tungguin aja di kamp penampungan ex isis, sampe tiba saat nya.

Nawadi Zheng:
Opini sob sangat-sangat cocok banget !! Berani berbuat berani bertanggung jawab !!

Tony Gede:
Betul.  Berani berbuat klo kejungkal ga usah buru2 nuntut hak.

Bertanggung jawab dulu.

YouSuf Mohammed:
Indonesia baik hati...seandainya sob isis mau masuk indonesia juga dibiarin.

Tony Gede:
Terlalu baikkkkkkk... Makanya saya jadi gemas dan tulis artikel ini.

Beritanya sih sudah beberapa hari ini...

firman proindo:
Lebih baik dikirim ke palestina untuk membantu sesama muslim disitu. Sekalian jd warga disana

Tony Gede:
Palestina mana mau nerima teroris sob...  Mereka belum gila...

TUgiyo:
Kalo warga negara yang baik sih harus bisa buktiin no NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan...cekidot
Ga kontribusi apa2 omongin hak...tau malu dikit gitu kenapa...hehehe
Kalo modal bacot2 aja nuntuthak yang jelas2 sdh dibuang dengan kesadaran sendiri ya sorry aja saya cuma bisa ketawa...huahaha
Dasar manusia2 sampah

Tony Gede:
Menjengkelkan memang...

Mending pada mati aja mereka di Suriah sana...

Abdul Kahar:
coba ada yang bikin petisi dong untuk menolak mereka pulang dan cabut status kewarganegaraan Indonesia orang2 yang bergabung dengan isis tersebut..

Tony Gede:
Saya ngga ngerti caranya... ????

Abdul Kahar:
ga apa2 sob.. semoga yang suka bikin2 petisi ada yang tergerak hatinya untuk bikin petisi tersebut..

Iq Jongkok:
Tapj masih ada bahkan banyak orang yang merasa itu saudara kita dan perlu dilindungi hak asasi manusianya.  Merasa lebih  bijaksana dan humanis.
Padahal ia tidak bisa membedakan domba dengan srigala berbulu domba

Tony Gede:
Well... SJW, right?  Social Justice Warrior?

Beberapa dari mereka sih bagus dan masuk akal.

But the rest are just rubbish.

Sok2 ngebela HAM, tapi ga ngerti di mana batasannya.

TUgiyo:
SJW itu sampah masyarakat yang sesungguhnya sob. Mereka tidak paham apa yang mereka perjuangkan

Lanina:
SJW itu ‘sakit jiwa’

Tony Gede:
??? ??? ??? ???

Tony Gede:
Itu dia.

Banyak yg ga bisa bedakan mana yg layakn diperjuangkan dan mana yg tidak.

rashid netz:
Heran sy kok perempuan ngga menghargai kebebasan mrk di Indonesia mrk bisa berpakaian modis tnp hijab kalo di sono kan hukumnya wajib dibungkus gitu kok mau ya?

Tony Gede:
Seperti saya bilang.  Otaknya sudah sinting, mabok sama janji2 surganya ISIS.

theoderic:
Terlambat. Sudah banyak yang kembali dan diterima indonesia. Lalu satu per satu muncul kasus bom. Pertanyaanya adalah mengapa pendukung isis dan khilafah berhak hidup dan tinggal di indonesia? Mereka itu pemberontak dan pengkhianat bangsa. Mau tau berapa jumlah mereka sekarang?

Tony Gede:
Saya bilang sih, ksih mereka yg sudh terlanjur di Indonesia hukuman maksimal utk kejahatan terorisme.

Jgn beri ampun.

YouSuf Mohammed:
Ga mungkin indonesia adalah negara pengasih lagi penyayang...
Nanti kalo sdh kejadian bom bim bim baru nyesel, indonesia banget.

Tony Gede:
Makanya saya nulis artikel ini... Menghimbau yg masih waras utk bersikap soal ini.

YouSuf Mohammed:
Haha, gue mah pesimis

Tony Gede:
Mungkin harus bikin petisi dulu baru pada ngeh kali ya...

Tony Gede:
Lebih dari seribu ya?

Supri Yatin:
Setuju pakai banget bung..

Tony Gede:
Thanks.

Kita nggak perlu gembel2 teroris itu.  Cuma bakal jadi parasit penyusah saja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tolak Para Pengkhianat Pecinta Isis Kembali Ke Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tolak-para-pengkhianat-pecinta-isis-kembali-ke-indonesia-hs1W_2ecO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: