You Now Here »

Goblok Berjamaah Iklan Kampanye Prabowosandi Garagara Tol Hidup Jadi Susah  (Read 84 times - 27 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




ali molen:
tebak tebakan .. Tol , tol apa yg gk bayar .. ??

Tolol berjamaah , ala kubu sebelah .. ngoahahaa

Rudi:
Pilpres ini ajang pembuktian orang TOLOL dan Cerdas lebih banyak mana ?

Abu Dias:
kalau visioner, yang mesti mikirnya jauh dan melaksanakan pembangunan jangka panjang berkesinambungan .....
kalau fiksioner, ya bisanya cuma ngalamun dan membayangkan bahwa dua sudah terbang sampai ke bulan ......

Abdul Kahar:
mereka2 itu maunya buat jalan tol murah dengan cara kerja paksa oleh penjajah dan mau tetap bodoh..jadi cuma bisa melakukan yang disuruh penjajah/jadi pesuruh.. otaknya ga berkembang.. mereka ga punya pikiran untuk membuat negara Indonesia maju dan berkembang.. para junjungannya pun senang mereka tetap bodoh.. ??? ??? ??? ???

Anni:
Perjalanan dari Belanda ke Prancis Selatan dgn menggunakan kendaraan pribadi, bayar tolnya saja sudah € 200, pdhl kalau naik pesawat jauh lbh murah.
Kalau tdk mau bayar tol ya tinggal di rmh saja, makan lontong-kupat dan gelar tikar spt ajakan capresnya, asal jgn makan tidur di TPS pas pencoblosan.
Tidak heran kubu 02, TOLOL-nya tingkat dewa, lha wong capresnya saja cara mikirnya ke kanak-kanakan, songong, angkuh dan arogan, isinya pecatan semua, pendukungnya artis yg ga laku, pemujanya emak2 idiot. Mereka tidak tahu fungsinya otak itu buat mikir, lha kok malah pake’ dengkul.

Abelle Mercy Pit-Barb:
????... mau menang aja semua dibolak balik.... dasar kampret diem aj ya bgitu ud buta trus semuanya terbalik.... kl kampret msh terbang mendingan x msh da radarnya....

NightRouge:
Dibangunin infrastruktur ribut, ngeluh..
Nggk dibangunin infrastruktur protes, ngeluh sana sini...

Berati pihak tsb hanya mau negara ini cuma jalan ditempat.. nanti negara sebelah punya stasiun bagus bersih rapi, bandara besar terorganisir, jalan mulus nggk berlubang, internet 5G pada kepingin/ngiri. Nanti pada bilang "kapan negara kita bisa seperti ini" bla bla....

Go home boys, you drunk..

Alex Rustandjaja:
Kesalahan terbesar yang dilakukan Soeharto ksrena dialah yang membangun jalan toll pertama Jagorawi.

Love The Truth:
Emang otak terbalik....kampret.

2019NantiPresiden:
cuma Prabowo of Indonesia yang membangun negara anti infrastruktur (jalan tol, MRT, LRT, jalan aspal). SAYA YANG GOBLOK, ATAU KAMPRET YANG GOBLOK???

Lanina:
Level gang sempit/jln cacing, di kasih jln tol malah takut

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Goblok Berjamaah Iklan Kampanye Prabowosandi Garagara Tol Hidup Jadi Susah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/goblok-berjamaah-iklan-kampanye-prabowosandi-garagara-tol-hidup-jadi-susah-LuOnmdGEZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: